EXTRA CHAP SPESIAL (H❤L) 🔞

452 26 20
                                    

Setelah Haru pergi dari markas, Migi mengantar Lyan untuk pergi ke kamarnya. Migi juga memberi tahu kan beberapa Peraturan serta memberi tahu kan ruangan - ruangan yang ada.

Sudah seminggu sejak kedatangan Lyan di markas dan selama itu juga ia mulai beradaptasi dengan lingkungannya. Bahkan Lyan sudah mahir memasak, selama itu ia selalu bersama dengan Hikaru.

"Hikaru-san, malam ini kita akan makan apa?" Tanya Lyan

"Eum.... Bagaimana jika Udon? Aku juga akan membuat tempura, tamagoyaki dan natto resep Haru-sama"

"Wahhh kedengarannya makanannya sangat lezat, bisa kau ajari aku cara membuatnya?"

"Tentu, kalau begitu ayo pergi ke dapur"

Hikaru dan Lyan sudah ada di dapur, di sana mereka melihat ada Migi dan Akiyo yang tengah menyiapkan bahan - bahan masakan.

"Kalian akan memasak?" Tanya Hikaru

"Mn, aku, Akiyo dan Hoshi sedang ingin omelette jadi kami akan membuatnya sendiri" Jelas Migi

"Ehhh tapi aku bisa membuatkannya"

"Tidak apa - apa, kau buatkan saja makanan untuk yang lain. Kami bisa sendiri" Tambah Akiyo

"Ya ya baiklah, Lyan kemari ayo kita masak Udon"

"Mn"

Mereka berempat sibuk dengan kegiatannya masing - masing. Lyan memperhatikan dengan serius bagaimana cara Hikaru memasak serta mengingat bahan apa saja yang digunakan. Sekitar 30 menit kemudian masakan mereka jadi, Hikaru dan Lyan menata makanan di meja makan dibantu oleh Akiyo sedangkan Migi memanggil yang lainnya untuk makan.

Tak lama kemudian mereka semua datang dan langsung duduk ditempatnya masing - masing.

"Uwahhhh Natto respon Haru-samaaaaa Aaaaa terimakasih Hikaruuuu" Ucap Kou bersemangat

"Tumben kau membuatnya" Ucap Noa

"Yaa stok natto di rumah masih banyak, jika didiamkan terlalu lama aku takut rasanya akan tidak enak" Jelas Hikaru

"Baiklah sudah cukup bicaranya, ayo kita makan" Ucap Ryuu

"SELAMAT MAKAN" Ucap mereka serempak

Setelah selesai makan Matsun dan Zen bertugas untuk mencuci piring lalu Hagia dan Kou yang merapihkan meja makan. Yang lainnya kembali ke ruangannya masing - masing.

Sudah hampir 2 bulan sejak kedatangan Lyan ke markas Ryuu dan selama itu juga Hikaru dan Lyan terlihat sangat dekat. Mereka terkadang menghabiskan waktu berdua di dapur ataupun di taman belakang.

"Hei Matsun bukankah mereka terlihat sangat dekat?" Bisik Kou

Matsun melirik kearah Hikaru dan Lyan yang sedang berbincang di dapur "apa ada yang salah?"

"Aihh kau ini, apa kau tak melihat bagaimana Hikaru memandang Lyan?"

Matsun mengernyitkan alisnya tanda tak mengerti. "Lihatlah, Hikaru memandang Lyan seperti seorang remaja yang sedang jatuh cinta"

"Lalu?"

"Bodoh, sepertinya mereka memiliki hubungan spesial. Lihatlah Lyan juga terlihat sangat bahagia saat bersama Hikaru. Aku yakin mereka berpacar-ackk"

Matsun memukul kepala Kou dengan keras, Kou menatap Matsun sebal sambil mengelus kepalanya.

"Itu tak mungkin"

"Bodoh lihatlah dengan jelas, mereka seperti pasangan yang sedang kasmaran tau"

Matsun memutar bola matanya malas, ia kembali memperhatikan Hikaru dan Lyan yang sedang memasak di dapur. Matsun dan Kou membulatkan matanya kala melihat pemandangan di depan mata mereka.

My Promise [HaruDai]  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang