"Ryuu-san kita ada tugas" Teriak seorang gadis berambut hitam panjang yang di kuncir asal serta kacamata yang bertengger di hidungnya.
"Baik tunggu sebentar" Pria bersurai coklat panjang yang di kuncir setengah itu menjawab sambil membereskan barang - barangnya, ternyata pria tersebut sedang membersihkan katana nya dan mengisi beberapa peluru ke dalam pistol kesayangannya.
Kedua orang tersebut adalah Ryuu dan Migi. Ryuu adalah ketua dari kelompoknya, lalu Migi adalah wakilnya. Mereka berdua adalah orang yang Haru selamatkan ketika ada tragedi berdarah di daerah Osaka. Ryuu tumbuh menjadi seorang pria tampan dan berwibawa umurnya baru 25 tahun tapi dia sudah menjuarai beberapa pertandingan judo di nasional ataupun internasional, bahkan kemampuan berpedang nya pun sangat luar biasa, Haru mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat hebat.
Migi juga tumbuh menjadi seorang gadis cantik nan pemberani walaupun dia harus melewati masa trauma ketika Haru membawanya ke tempat keluarga Kato, usianya sekarang sudah 23 tahun. Migi memiliki keahlian dalam menggunakan cambuk, kunai, shuriken, kakute, dan kusarigama. Berbeda halnya dengan Ryuu yang memilih judo untuk bela diri yang digunakan untuk bertarung, Migi lebih memilih tarian ballet untuk bela dirinya alasannya karena dia perempuan dan tubuhnya fleksibel. Haru tak protes karena itu adalah keinginannya dan juga hal itu terbukti, Migi bisa mengalahkan 50 orang hanya dengan tarian ballet nya yang memukai itu.
"Ryuu-san kau lama sekali!! "
"BERISIK, SEBENTAR LAGI AKU BERES! "
"CK TIDAK USAH BERTERIAK"
Ryuu hanya menghela nafas, dia tak ingin berdebat dengan Migi, padahal dia yang marah - marah kenapa menyalahkannya.
Setelah pertengkaran kecil itu mereka akhirnya masuk ke dalam dan menuju ke ruangan rapat.
____________________________________
"Huaa~ selamat pagi semuanya" Sapa seseorang yang baru saja turun dari lantai atas.
"Ini sudah siang, apakah kau buta? " Jawab seorang pemuda berambut hijau yang sedang membaca komiknya.
"Hahaha sudah - sudah, yuu-san pasti tidak tidur tadi malam maka dari itu dia bangun saat siang hari" Ucap seorang pemuda berambut blonde yang baru saja datang dari dapur membawa nampan berisi teh.
"Wah kau bawa teh aku mau"
"Tentu yuu-san akan aku buatkan" jawab pemuda tersebut dengan senyuman manisnya" Ngomong - ngomong dimana ken-san?"
"Oh dia masih tidur"
Yuu adalah seorang hacker handal yang sangat berbakat, dia bisa membobol rahasia negara hanya dalam waktu 5 menit tanpa ketahuan oleh orang lain, dia juga pernah menantang beberapa hacker pro untuk berduet dengannya dan pada akhirnya dia yang menang. Alasan dia bisa berada di sana karena dia tertangkap basah oleh Haru karena ingin membobol rahasia perusahaan Kato.
Saat itu usia Yuu baru 15 tahun dan dia dimintai tolong oleh perusahan XX untuk mencari tahu rahasia keluarga Kato yang bisa sukses seperti itu, karena dia dibayar maka diapun dengan senang hati melakukannya. Tapi sayang dia kalah cepat dengan Kamei, meskipun Kamei terlihat seperti seorang pria bodoh dan mesum jangan ditanya soal kemampuan dalam meretas jaringan, saat itu Yuu baru saja akan membuka dokumen rahasia keluarga Kato tapi belum sempat dibuka dia sudah mendapatkan banyak virus di komputernya lalu ada orang yang datang ke rumahnya untuk membawanya ke hadapan keluarga Kato.
Saat itu juga Yuu minta maaf dan bilang bahwa dia hanya disuruh. Haru tertarik pada anak tersebut lalu mengajaknya untuk bekerja untuk Haru semua fasilitas akan dia sediakan dan memberikan apapun yang dia mau. Dari saat itulah Yuu mulai bekerja dengan Haru dan tak pernah menerima perintah lain selain keluarga Kato.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Promise [HaruDai] [END]✅
AcakKato Haru seorang pria yang memiliki jalan hidup yang bebas, selalu menolong orang dan selalu tersenyum ramah pada semua orang. Walaupun ayahnya merupakan seorang pengusaha terkenal yang memiliki banyak cabang di beberapa negara, tapi Haru memilih h...