CHAPTER 38

302 40 8
                                    

Haru dan Daisuke sudah sampai di mansion, bawahan Haru menyambut mereka. Haru hanya mengangguk lalu masuk ke dalam begitupun dengan Daisuke. Haru berjalan ke arah kamarnya dengan langkah gontai, setelah sampai ia merebahkan tubuhnya di kasur.

"Haru kau ingin sesuatu?" Tanya Daisuke

"Aku ingin tidur"

Daisuke menghampiri Haru lalu duduk di pinggir ranjang, ia menarik kepala Haru agar tiduran di pahanya.

"Beristirahat lah aku tau kau lelah"

Daisuke mengelus surai Haru lembut, Haru membalikkan wajahnya lalu memeluk perut Daisuke. Perlahan matanya mulai terpejam karena usapan lembut dari Daisuke. Setelah Haru tertidur, Daisuke memindahkan kepala Haru ke bantal lalu menyelimutinya dan mencium keningnya. Ia keluar dari kamar lalu menuju ruangan lain yang ada di mansion Katou.

"HEUSC"

"Saya di sini Daisuke-sama"

"Bisa kau sampaikan semua yang kau bicarakan semalam dengan Haru?"

"...."

"HEUSC"

"Akan saya beritahu"

HEUSC memberi tahu semua hal yang  ia bicarakan dengan Haru tadi malam. Ia juga menceritakan tentang rencana apa yang akan mereka lakukan. Daisuke mendengarkan dengan seksama sambil mencari jalan keluarnya.

"Kapan rencananya dimulai?"

"Tiga hari sebelum kepulangan tuan muda Aki"

"Aku tak menyangka dia bisa melakukan hal ini"

"Daisuke-sama saya mendapatkan informasi baru, saya belum sempat mengatakan pada Haru-sama jadi saya akan mengatakannya pada anda"

"Apa?"

"Saat Tuan Muda Aki berusia 15 tahun, ia juga memiliki obsesi terhadap seorang pria. Ia berjuang untuk mendapatkannya dan akhirnya ia mendapatkannya, pria tersebut menghilang selama 1 tahun dan selama itu juga keluarganya berusaha mencarinya. Alasan mereka tak bisa menemukan pria tersebut karena Tuan Muda Aki menyembunyikannya di daerah terlarang dimana tak ada listrik maupun sinyal"

"Tempat terlarang... Apakah di daerah Jepang?"

"Benar, tempatnya berada di hutan bunuh diri atau hutan Aokigahara. Mereka ditemukan 2 tahun setelah menghilangnya sang pria. Saat ditemukan hanya ada sang pria sedangkan Aki sudah tak ada, pria tersebut ditemukan dengan kondisi yang cukup suram. Badannya kurus, banyak bekas cambukan lalu banyak bekas luka di area sensitifnya. Ia juga merasakan trauma yang sangat besar ketika melihat orang - orang"

"Lalu saat usianya 20 tahun ia menemukan obsesi barunya, obsesinya kali ini kepada seorang wanita muda. Ia merupakan seorang pelayan di sebuah cafe. Saat sudah mendapatkan perempuan tersebut ia membawanya lagi ke hutan Aokigahara lalu melakukan uji coba bunuh diri. Bukan ia yang melakukannya tapi perempuan tersebut. Aki melakukan beberapa metode bunuh diri, perempuan tersebut meninggal saat percobaan bunuh diri menjatuhkan diri dari atas jurang"

"Bagaimana kondisi pria tersebut?"

"Sekarang sudah lebih baik, trauma nya sudah sedikit menghilang. Dan juga yang membantunya adalah keluarga Katou"

"Apa? Bagaimana mungkin?"

"Mereka adalah kerabat dekat, sebenarnya mereka juga sedang mencari Tuan Muda Aki agar ia mau mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tapi selama itu mereka tak pernah menemukan Tuan Muda Aki di manapun"

My Promise [HaruDai]  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang