Hai, jumpa lagi di story terbaru saya🤗
Bantu ramaikan ya sayang, share juga ke teman-teman kalian, biar saya semangat buat nulis dan update nya cepat 🥰💜
Happy Reading 💃
.
.
.
.
.Ia adalah Arhesa Aurora Aguilar. Gadis cantik yang hidup di peradaban AZ,yaitu peradaban baru setelah hancurnya peradaban Masehi.
Seperti hari-hari biasanya, Aurora selalu berkutat dengan banyak cairan-cairan kimia dan juga alat-alat super canggih yang berhasil ia ciptakan.
Seperti saat ini, Aurora tampak fokus mencampurkan cairan yang satu dengan cairan lainnya.
Aurora mengambil sebuah tabung reaksi yang berisi cairan bewarna biru yang selalu mengeluarkan gelembung-gelembung kecil. Ia memasangkan sebuah alat kecil seperti penutup botol yang berbentuk kerucut.
Setelah memastikan alat itu terpasang dengan sempurna di mulut tabung, Aurora menekan tombol kecil yang berada di sisi alat sehingga menampilkan layar hologram yang berisi beberapa rincian penggunaan alat dan juga cara kerja nya.
Tanpa perlu membaca hal tersebut, Aurora segera mengatur alat tersebut dan menekan satu kolom yang bertuliskan '0,01 ml'. Alat itu memiliki fungsi yang sama seperti pipet tetes dizaman Masehi, namun perbedaan nya alat tersebut memiliki ketelitian dan keakuratan 100%, sehingga cairan yang akan diambil tidak akan terkurang maupun terlebih.
Setelah melakukan prosedur yang di butuhkan, Aurora langsung meneteskan cairan tersebut ke sebuah tabung reaksi yang lebih besar yang berada dalam sebuah kotak kecil yang merupakan kotak pemanas kimia.
Cukup lama Aurora memegangi tabung cairan biru tersebut,namun setetes cairan pun tak kunjung keluar dari ujung kerucut alat tersebut.
"GAY!!! KENAPA PULAK ALAT BODOH NIH?" Pekik Aurora kesal sambil mengguncang guncang tabung reaksi tersebut agar cairan nya keluar.
Sebuah suara mekanik yang mirip seperti anak kecil mengalihkan perhatian nya dari tabung reaksi dan menatap sebuah Kumbang Merah kecil berbintik putih yang terbang tepat di belakang nya.
"Aurora, Mikkie tak sengaja menjatuhkan alat itu tadi" Ucap seekor kumbang tersebut dengan suara anak kecil, yang berarti Mikkie sedang merasa bersalah. Mikkie sebenarnya merupakan sebuah Robot Guardian yang diciptakan sendiri oleh Aurora satu tahun lalu. Ia memiliki emosi dan pemikiran yang setara dengan Aurora, karna robot itu diaktifkan menggunakan DNA Aurora.
Aurora mendelik kesal kearah Kumbang merah bernama Mikkie tersebut.
"GAY!!, Kenapa gak bilang dari tadi sih!!?" Umpat Aurora kesal.
Namun sudah terlambat, saat Aurora menoleh kearah tabung yang ia pegang, cairan biru itu sudah mengalir dengan cepat kedalam tabung reaksi lain yang sedang di panaskan itu.
Tiba-tiba saja tabung tersebut menguap dan mengeluarkan kan asap, dengan sigap Aurora mematikan alat pemanas.
Lagi-lagi keberuntungan tak bepihak padanya. Cairan itu pun meledak dengan kencang tepat di depan matanya. Aurora terpental namun ia sudah terlindungi oleh selaput transparan yang merupakan sebuah perisai, Mikkie melindungi nya.
Cairan yang meledak tersebut tersebar dan mengenai barang barang lain yang berada di dalam lab nya.
Satu persatu alat dan cairan lainnya juga mulai ikut meledak.
"GAY!!!, Lab ini adalah surga nya bahan peledak" Umpat Aurora.
Duarrrrr....
Dan benar saja,satu tabung besar yang berisi bahan kimia meledak dengan sangat dahsyat nya. Sehingga membuat perisai yang diciptakan Mikkie bergetar dan mulai retak.
Duuaarrrrr...
Sebuah ledakan besar kembali menyusul, dan kali ini perisai tersebut benar-benar hancur. Tubuh Aurora terlempar ke atas reruntuhan bangunan.
Duuaarrrrrr...
Ledakan besar ketiga ikut menyusul dan kesadaran Aurora pun ikut terenggut bersamaan dengan tubuhnya yang hancur lebur bersama puing puing Swalayan Ilmiah nya.
"Maaf-in Mikkie..." Ucap sang Robot Guardian yang kemudian ikut hancur bersama tuan nya.
______________________________
Note:
# GAY : Di peradaban AZ kata GAY sama dengan kata umpatan seperti, anjir, njir dan sebagai nya. GAY di peradaban AZ juga TIDAK memiliki arti 'penyuka sesama jenis' atau 'LGBT'. Orang2 disana hanya menganggap nya sebagai kata umpatan tanpa arti yang jelas.😌
_____
Paham tak?
Ada yang mau di tanyakan lagi tak? tentang alat-alat canggih yang digunakan Aurora mungkin??
Komentar disini 👉Spam Next??👉👉
Jumpa lagi di chapter 1
Silahkan gulir halaman nya📖🔜
Lupyu 💕
CaaZaa5
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CHEATER'S SOUL
Random[ MURNI KARYA SAYA ] [ PLAGIARISME DI LARANG KERAS DI SINI ] Arhesa Aurora Aguilar. Gadis manipulatif dengan IQ di atas rata-rata dari Zaman AZ, zaman yang berada di masa depan. Gadis yatim piatu yang merupakan keturunan terkuat keluarga Aguilar...