14 : Roh Jahat?

769 132 31
                                    

Selesai diketik part ini langsung di publish, jadi kalo ada typo tolong di tandai!! Vote dan komentar nya jangan lupa!!!🥰

Kalian baca part ini jam berapa nih??

Btw, The Cheater's Soul ganti cover jadi jangan kaget kalo tiba-tiba aja kalian liat cover baru di library kalian, oke!!

Happy Reading 💃
.
.
.
.
.

   "Kepo sama identitas gue, huh!" Ujar Aurora.

   "Okey, mari kita lihat sejauh apa kemampuan lo Dibsy Ungu" ujar Aurora membaca username milik akun yang mencoba membobol identitas baru nya.

   Tak perlu dikatakan lagi pemilik akun tersebut, dalam sekali lihat Aurora sudah tau siapa itu Dibsy Ungu.

   Nama legend di dunia bawah yang termasuk sangat ditakuti oleh Mafia lainnya, bahkan sampai sekarang nama tersebut masih diingat walaupun generasi yang menguasai dunia bawah sudah digantikan oleh generasi baru. Siapa lagi kalo bukan Tante  Tessy, Tessy Invanka Ghossan, istri dari Ellgar Fidelyo Ghossan alias ibu dari Dommy Dri Ghossan.

   Tessy dulunya merupakan wakil dari geng mafia yang cukup terkenal, baik di dunia bawah maupun atas. Geng tersebut dikenal dengan 'TELETEBAS', diketuai oleh Tamara Jexline yang lebih dikenal dengan nama 'LALA JINGGA'  dan Tante Tessy sebagai 'DIPSY UNGU'. Teletebas juga memilik tiga anggota inti lainnya yang dikenal dengan, 'PO GREY', 'TINKY PINK' dan ' WINGKY PINK'.

   Jangan samakan geng tersebut dengan karakter Teletubbies yang lucu dan menggemaskan karena geng tersebut tidak selucu namanya bahkan tidak lucu sama sekali. Geng tersebut dahulu terkenal dengan geng yang kejam, ganas, brutal. Intinya mereka bukan Teletubbies yang datang untuk menghibur melainkan Teletebas yang datang untuk menebas kepala musuh.

   Balik lagi ke DIPSY UNGU, akun tersebut masih sibuk mencoba menerobos lapisan pertama keamanan identitas Aurora. Aurora bisa saja langsung menghancurkan akun tersebut dengan menyerang balik, memasukkan virus, dan membuka seluruh informasi yang tersimpan atas akun tersebut, namun ia memilih tak melakukan nya.

   Suatu saat Aurora yakin Tante Tessy akan sangat berguna bagi nya, walau Aurora bisa melakukan semuanya sendiri tetapi Aurora tak mau repot-repot dan lebih suka membiarkan seseorang membersihkan jalan untuk nya lebih dulu, membentang kan karpet merah sehingga Aurora hanya akan berjalan dengan Anggun dan mempesona.

   Begitupun dengan Dommy, Jerry dan Erick. Bagi Aurora mereka hanya lah beberapa pegawai tambahan yang akan melemparkan bunga dari atas panggung untuk membuat nya lebih mempesona. Aurora sengaja bertingkah blak-blakan bersama mereka, jokesan yang garing, bersikap santai dan secara perlahan mereka akan merasa nyaman dengan kehadiran Aurora dan otak mereka akan memproses bahwa Aurora sangat terbuka kepada mereka dan Aurora sama sekali tidak berbahaya.

   Hal tersebut sudah di rencanakan oleh Aurora agar mereka dapat menerima Aurora. Walau secara sadar mereka tau Aurora menyimpan segudang rahasia namun perasaan dan pemikiran tak sadar mereka akan menentang kenyataan itu. Yeah, itulah yang terjadi saat manusia sudah terjerat dengan perasaan, mereka cenderung melakukan hal-hal bodoh yang tak logis.

   Mungkin sedikit terdengar kejam, namun begitulah ada nya Aurora. Memanfaatkan setiap hal, membuang yang tak berguna, dan tak mau repot-repot mengerjakan hal-hal kecil yang membuang waktu. Jika orang lain bisa melakukan hal tersebut untuk nya, jadi mengapa harus Aurora??. Aurora hanya akan melakukan hal-hal yang ia sukai lalu berjalan diatas karpet merah bertaburkan bunga sebagai Ratu yang dicintai semua orang.

   Aurora sudah merencanakan semuanya, ia hanya perlu menunggu dua bulan lagi, saat umur nya genap 15 tahun maka ia akan mengaktif Mikkie kembali lalu bersenang-senang dan menjelajahi dunia serta membangun kerajaan nya sendiri.

THE CHEATER'S SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang