28 : Lisa's Power

164 26 10
                                    

300523bta

Jangan lupa vote, komentar dan follow akun Wattpad author ya!!

Happy Reading 💃
.
.
.
.
.

   "Karena kalian semua udah gue kasih tau jadi terserah kalian mau percaya atau enggak. Gue sih gak peduli." Ujar Aurora dengan entengnya duduk santai seraya memakan keripik kentang usai menceritakan sebuah rahasia yang bisa saja membuat nyawa mereka melayang.

   "Wait!!, kepala gue masih loading deh." Ujar Jerry yang dengan dramatis nya mengerutkan keningnya seperti tengah berfikir keras, " Okey, intinya di tengah Segitiga Bermuda ternyata ada pulau yang namanya Thalassa Island dan pulau itu dihuni oleh organisasi jahat yang objek penelitian menggunakan manusia. Seriously?, Lo gak lagi bahas film kan Ra?." Lanjut Jerry lagi yang memasang wajah tak percaya seraya menatap Aurora.

   "Dan Lisa sama Tregias berasal dari pulau itu, benarkah Lisa?" Timpal Wati bertanya dengan bahasa Indonesia nya yang kaku.

   Lisa terlihat ragu-ragu menjawab namun karena anggukan dari Tregias, Lisa hanya tersenyum kecil seraya mengangguk sedikit mengkonfirmasi kebenaran dari hal yang diceritakan Aurora.

   "Anj*ng, gue gak percaya sih. Lo percaya Rick?. Dom?" Ujar Jerry lagi seraya bertanya kepada Erick dan Dommy yang belum mengeluarkan pendapat.

   "Percaya, mungkin?." Jawab Erick dengan sedikit ketidakyakinan yang terlihat dari gelagat nya.

   "Lo, Dom. Lo percaya cerita begituan?." Tanya Jerry lagi karena belum mendapat jawaban dari temannya itu.

   "Ngapain lo tanya gue goblok, gak liat lo bukti nya tuh!!." Jawab Dommy dengan nada sinis seraya menunjuk layar hologram 3D di depan mereka yang sedang menunjukkan berbagai informasi serta penampakan tentang peta pulau Thalassa.

   "Ya bisa aja itu editan kan?."

  "Ya, iya. Tapi bukti yang hidup nya ada tuh!. Tanya mereka aja, ngapain tanya gue. Katanya mereka punya kekuatan super, suruh aja mereka tunjukin!!." Ujar Dommy yang merujuk kepada Tregias dan Lisa.

   "Tapi lo kira masuk akal gak sih, kan bisa aja mereka berdua sekongkol sama Aurora buat bikin cerita ala Hollywood gini." Sangkal Jerry lagi yang masih kekeuh tak mau mempercayai cerita tersebut.

   "Dasar Jerry bodoh!, Mana mungkin Aurora berbohong, Aku percaya kok sama Aurora." Ujar Wati dengan tampang percaya diri nya yang membuat Jerry semakin kesal.

   "Lo mah sekte sesat pemuja Aurora!! Aurora bilang siput bisa lari ngalahin Usain Bolt aja, pasti lo juga percaya kan!." Kesal Jerry pasalnya Wati yang memiliki kepercayaan mutlak terhadap Aurora.

   "Wleee..., Emangnya kenapa kalau aku percaya. Kalau Aurora bilang begitu, udah pasti benar dong."

  "Dimasa depan siput lari cepat." Timpal Aurora singkat ikut-ikutan nimbrung dalam perselisihan antara Jerry dan Wati.

   "Wah, berarti siput gak perlu curang lagi dong pas lomba lari sama kancil." Ujar Wati yang pembahasan nya melantur kemana-mana.

   "Huh" Jerry menjadi tak berdaya dengan kepercayaan mutlak sahabatnya itu terhadap Aurora.

   Yap, Wati merupakan salah satu sahabatnya. Bukan hanya dia, tetapi Dommy, Erick, Wati dan dirinya sudah sahabat dari lama. Hal itu dikarenakan orang tua mereka yang juga merupakan sahabat baik, tentu saja mereka sebagai anak nya juga berakhir menjadi sahabat.

   Wati lebih banyak menghabiskan waktu di China daripada di Indonesia dan entah mengapa dua bulan yang lalu, tiba-tiba saja Wati kembali ke Indonesia dan tingkahnya pun langsung berubah total. Gadis itu menjadi tergila-gila pada Aurora, dalam artian menjadi fans fanatiknya Aurora. Bukan hanya Wati saja, tetapi Tante Tamara, nyokap Dommy, nyokap Erick dan bahkan nyokap nya sendiri bertingkah aneh dan bahkan memperlakukan Aurora lebih baik daripada anak sendiri.
  
   "Biar gampang bagaimana kalo Lisa nunjukin kekuatannya." Usul Wati menatap Lisa dengan wajah yang berbinar seolah ingin memakannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE CHEATER'S SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang