#13

145 12 0
                                    

"Belajar yang rajin yaa adik-adik" Pesan Yeonjun pada Sunoo dan Jungwon.

"Baik kak!"

"Hm"

Yeonjun menutup kaca mobil setelah keduanya menjawab pesannya tadi. Ya walau sang adik menjawab dengan gumaman tak minatnya saja sih, namun tak apa. Yeonjun itu adalah kakak yang sabar.

Setelahnya Sunoo dan Jungwon memasuki gerbang kampus. Baru saja keduanya berjalan beberapa langkah saja, sudah banyak sekali yang menyapa Sunoo selama perjalanan mereka. Sedangkan Jungwon kadang ia juga mendapat sapaan dan kadang tidak, walau begitu ia tetap saja tersenyum sepanjang perjalanan pada orang-orang yang ia temui. Beda dengan Sunoo yang tampak memaksakan senyumannya pada fansnya itu.

Sambil berjalan Sunoo celingak-celinguk mencari keberadaan Junghwan untuk memberikan payung milik pemuda itu.

"Nah itu dia!" Seru Sunoo setelah melihat siluet pemuda yang ia cari. Sunoo langsung saja menarik tangan Jungwon menuju taman kampus dimana Junghwan berada.

"Kita mau kemana kak? Ini bukan jalan ke gedung kuliah loh" Bingung Jungwon.

"Anterin aku ke Junghwan dulu. Payung Junghwan ada di aku dan aku mau mengembalikannya sekarang pada pemiliknya" Jelas Sunoo menanggapi kebingungan Jungwon.

"Loh kok bisa payung kak Junghwan ada di kakak? Habis ketemu kak Junghwan yaa kakak kemarin?"

"Ayo Jung, nanti Junghwan malah pergi dan gagal ngasih payungnya" Sunoo dengan tidak sabaran menarik tangan Jungwon dengan sedikit tergesa.

Mereka saat ini telah sampai di tempat dimana Junghwan berada. Ia memilih untuk berdiri di belakang Junghwan saja karena pemuda itu saat tengah berdiri bersama dua orang lainnya yang mana beberapa sekon setelahnya dua orang pemuda itu pergi membuat Sunoo berani mendekat pada Junghwan.

Saat Junghwan berbalik, ia melihat Sunoo dan Jungwon berdiri di belakangnya. Astaga hampir saja Junghwan menabrak dua junior cantiknya itu.

"Eh Sunoo, Jungwon? Ada apa nih?" Tanya Junghwan saat melihat dua junior cantiknya berdiri dengan canggung di belakangnya.

"Hai kak Junghwan" Sapa Sunoo dan Jungwon seraya tersenyum dan Junghwan membalas senyuman duo juniornya itu.

"Ada apa nih kalian ke sini?" Tanya Junghwan.

"Ini, aku mau balikin payung ka-"

"Heh! Gimana ceritanya payung lu ada di Sunoo, tuan Shin?" Tiba-tiba saja Doyoung dan Jaehyuk yang tadi telah pamit untuk pergi tadi pada Junghwan, dan sekarang keduanya sudah berdiri saja di belakangnya memotong ucapan Sunoo barusan.

"Main muncul-muncul aja lu berdua kayak demit" Cibir Junghwan.

"Cerita Shin! Kenapa payung buluk kau itu bisa berada di Sunoo. Habis dari mana kalian kemarin?" Desak Jaehyuk.

"Oh apa jangan-jangan lu kemarin habis kencan sama Sunoo? Sialan lu Shin Junghwan!" Tuduh Doyoung.

"Mulai lagi deh" Monolog Junghwan.

Sunoo yang hanya ingin memberikan payung milik Junghwan kepada pemiliknya dibuat jengah karena harus melihat drama picisan buatan katingnya ini.

"Kak Sunoo mending kasih aja payungnya sekarang ke kak Junghwan nya kak, soalnya kita udah mau masuk nih" Bisik Jungwon pada Sunoo.

Sunoo pun mengangguk dan berdiri di tengah-tengah Junghwan dan duo Kim yang tengah berseteru itu.

"Maaf mengganggu dramanya, kakak-kakak. Aku hanya ingin memberikan payung milik kak Junghwan kepada pemiliknya. Kami akan segera ke kelas karena sebentar lagi pak Baekhyun masuk dan kami tak mau kena hukum karena terlambat" Ujar Sunoo memberikan payung Junghwan ke tangan pemiliknya.

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang