#15

114 13 0
                                    

Sunoo keluar dari mobil Yeonjun dan berjalan dengan santai menuju kampusnya. Ia hari ini tidak berangkat bareng Jungwon karena gadis itu tadi pagi mengiriminya pesan bahwa ia akan berangkat dengan Heeseung. Sunoo sih iya-iya saja, tapi ia agak sedikit curiga juga dengan hubungan keduanya.

Saat berjalan di koridor, tiba-tiba Junghwan berjalan di sampingnya dengan menenteng berkas di tangannya.

"Pagi Sunoo. Tumben sendirian, Jungwon mana?" Sapa Junghwan ramah.

"Pagi juga kak Junghwan. Tadi Jungwon katanya berangkat bareng kak Heeseung. Kalau kak Junghwan nanya siapa itu kak Heeseung, bisa dibilang orang itu mungkin saja pedekatenya Jungwon" Jelas Sunoo.

"Ouh gitu ya. Haha Jungwon udah punya doi aja ya. Kamu nya gimana nih?" Goda Junghwan dengan menyenggol sedikit lengan Sunoo.

"Haha apasih kak, kakak juga doinya mana?" Balas Sunoo mencibir.

"Ada kok doi aku, nih di samping aku" Junghwan pinter banget ngegombal, saking pinternya sehingga membuat Sunoo di sebelahnya mual mau ngeluarin isi perutnya.

"Heeeyyyyy enak banget lu ngegombalin anak gadis orang ye Shin!" Doyoung muncul dan berjalan di tengah-tengah Junghwan dan Sunoo.

'Ngapa dah' Batin Sunoo natep Doyoung julid.

"Iya Kim, selagi ada waktu ngomong berdua sama Sunoo, ya itu harus di manfaatkan dengan sangat baik" Ujar Junghwan membuat Doyoung menatap sahabatnya itu kesal. Jangan bilang Junghwan juga menyukai Sunoo? Hahh kemarin saingannya sudah berkurang satu, dan sekarang malah nambah lagi dan itu sahabatnya sendiri.

Sedangkan Sunoo yang telah sampai di depan kelasnya pamit kepada dua kakak kelasnya untuk masuk. Ia jengah juga melihat Doyoung dan Junghwan yang seperti sama-sama memancarkan aura negatif dari masing-masing. Entah apa tujuannya Sunoo pun tak tahu, karena itu bukan lah urusannya.

"Kak, Sunoo masuk dulu ya. Udah sampai di depan kelas nih" Pamit Sunoo.

Doyoung dan Junghwan yang awalnya masih menguarkan aura negatif menjadi tenang kembali.

"E-eh iya cantik. Belajar yang rajin ya!" Pesan Doyoung.

"Iya Sunoo. Kalau begitu sampai ketemu di kelas modern dance" Balas Junghwan.

Doyoung kembali menatap Junghwan dengan jengkel. Setelahnya mereka berdua melangkah menuju kelas dengan Doyoung yang masih saja menatap Junghwan kemusuhan. Sedangkan Junghwan nya tenang-tenang saja, tak ambil pusing dengan tatapan jengkel Doyoung untuknya.




((((000))))




Kelas Junghwan dan Doyoung telah usai. Junghwan keluar dari kelas dengan menenteng beberapa kertas proposal skripsi yang belum di acc oleh dosen PA (pembimbing akademik) di tangannya.

Saat fikirannya berkecamuk karena proposal belum juga di acc, ia melihat Sunoo sedang berjalan sendirian di koridor sembari memainkan ponselnya. Kekesalan Junghwan kepada sang dosen PA menguap seketika dan ia segera berjalan di samping Sunoo. Mumpung Doyoung gak keliatan jadi Junghwan mending manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya.

Diam-diam Junghwan melihat dari belakang gadis itu apa yang tengah di lihat oleh Sunoo pada ponselnya.

'Oo dia abis ngepost foto kocheng ya?'
"Kamu suka kucing ya?" Tanya Junghwan yang membuat Sunoo sedikit kaget karenanya.

"Kak Junghwan! Bikin kaget aja! Iya kak, ini kucing peliharaan aku,,, nama vladimir putin" Jelas Sunoo membuat kening Junghwan bertaut.

'Perasaan itu nama Presiden Rusia dah?! Gege juga kucingnya Sunoo'

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang