#2

341 25 0
                                    

Karena mendengar suara teriakan di kamar VVIP tempat Sunoo dirawat, seorang suster yang tak sengaja lewat langsung memanggilkan dokter yang menangani Sunoo tersebut ke ruangannya. Suster tersebut takut kalau-kalau Sunoo digondol jurig rumah sakit ini.

Beberapa menit setelahnya, beberapa dokter berjalan dengan tergesa-gesa ke dalam ruang rawat Sunoo dan membuka pintu dengan tak santai. Sehingga membuat Sunoo yang tengah mengintipi tubuh barunya itu terloncat dengan tidak elitnya karena kaget.

"Selamat pagi nona Sunoo. Syukurlah anda sudah sadar" Ujar dokter dengan name tag Lee Minhyuk mendekatinya.

"Eeehhh? N-nona?" Sunoo bangkit dari jatuh yang tak elitnya tadi dan berdiri sambil memperbaiki bentuknya yang mengenaskan itu.

"Iya, anda kan perempuan. Jadi sudah selayaknya kami memanggil anda begitu, kan?" Ujar dokter dengan name tag Yook Sungjae menimpali.

"Hei enak saja! Aku ini laki-laki dan kalian malah seenaknya memanggil aku dengan sebutan nona?!" Teriak Sunoo sehingga membuat dokter dan suster yang berada di sana saling memandang dengan raut bingung.

"Ah mungkin saja nona Kim sedang capek karena baru saja sadar dari komanya 8 bulan yang lalu, dokter" Ujar suster dengan name tag Kang Jihyun menenangkan.

Semua dokter di sana mengangguk setuju.

"Baiklah, kalau begitu silahkan nona Kim untuk beristirahat dahulu" Suruh dokter Sungjae. Dan sekon selanjutnya dokter-dokter tersebut keluar menyisakan dokter Lee Minhyuk yang memang ditugaskan untuk mengecek keadaan Sunoo.

Setelah dirasa semua dokter sudah keluar, Minhyuk mendekati Sunoo sehingga membuat Sunoo mau tak mau mundur 5 langkah karena takut melihat dokter di depannya ini.

"M-mau apa dah!" Sangsi Sunoo.

"Nona Kim, biar aku ceritakan sedikit kejadian yang menimpa anda 8 bulan yang lalu sehingga membuat anda koma selama itu" Ujar dokter Lee yang mengambil kursi di sebelah ranjang Sunoo dan menduduki diri di sana.

'Buset lama juga gue koma nya' batin Sunoo kaget.

Selanjutnya Sunoo juga ikut menduduki diri di atas ranjangnya karena penasaran dengan apa yang akan di ceritakan oleh dokter Lee itu padanya. Dia juga sangat penasaran kenapa bisa dirinya berubah menjadi perempuan cantik begini.

"Saya adalah dokter yang ditugaskan untuk menangani anda. Jadi tentu saja saya akan menceritakan secara detail mengenai apa saja yang terjadi pada tubuh anda sehingga anda bisa menjadi seperti ini" Ujar dokter Lee. Ia bahkan mengambil nafas dahulu sebelum memulai membuat Sunoo tak sabaran di sebelahnya.

"Ngambil nafas jangan ngabisin waktu sampai 5 menit juga lah dok!" Protes Sunoo membuat dokter Lee itu tergelak sebentar karena protesan Sunoo padanya.

"Haha oke oke. Jadi 8 bulan yang lalu anda terlibat kecelakaan dengan sebuah truk sehingga membuat tubuh anda hancur tak berbentuk karena terinjak roda truk. Apakah anda masih ingat hari dimana anda ditabrak?" Tanya dokter Minhyuk dan Sunoo berfikir sebentar membuat dokter itu tak tahan untuk tidak menyubit pipi gembul milik Sunoo karena sungguh wanita di depannya sangat imut.

"Ah! Aku ingat, gak mau inget lagi serem soalnya! Tapi kan pada saat itu jenis kelamin saya kan laki-laki dok! Kenapa sekarang malah ganti jadi perempuan bohay gini ya?" Tanya Sunoo bingung dengan jenis kelamin barunya.

"Nah karena tubuh kamu yang kemarin itu sudah hancur karena terhantam aspal dan juga kena injak sama roda besar itu, tentu saja tubuh lamamu itu sudah hancur dan bahkan tidak bisa lagi diperbaiki sehingga saya harus turun tangan untuk membuatmu tetap hidup. Salah satunya dengan membuatmu menjadi seperti ini, dengan mengganti gender anda.

Jadi kesimpulannya anda hari ini sudah menjadi perempuan secara biologis dan tak bisa diganti lagi. Apakah nona Kim ini paham?"

Mendengar panggilan nona itu malah membuat Sunoo emosi sendiri karenanya pada dokter sok tampan di depannya ini. Tapi memang tampan sih.

"Jangan panggil saya nona nona mulu dong dok! Panggil apa kek selain itu!" Emosi Sunoo. "Eh terus gimana sama keluarga dan teman-teman saya dok? Apakah mereka akan syok melihat perubahan saya yang seperti ini? Saya soalnya belum cerita sama mereka dok 🥺" Ujar Sunoo disertai oleh emot kuning dengan mata ala puppy eyesnya membuat Minhyuk di sebelahnya benar-benar hampir saja memakan pipinya, untung tak jadi.

'Gak sia-sia saya nyelamatin Sunoo ini. Dia cantik sekali dan juga imut, meski agak geblek dikit' batin Minhyuk.

"Saya memanggil anda nona karena anda kan perempuan, nona Kim! Tolong sadar kodrat. Dan urusan keluarga anda, anda jangan khawatir. Karena dengan berubahnya gender anda ini, semua orang yang mengenal anda akan mengira bahwa anda adalah perempuan sejak lahir." Jelas dokter Minhyuk.

"Loh kok kayak sihir sih! Anda ini manusia apa tidak, dokter Minhyuk?" Tanya Sunoo sambil menatap Minhyuk curiga.

"Betul sekali nona Kim. Saya adalah malaikat yang ditugaskan oleh Tuhan untuk merawat dan memperhatikan anda" Ujar Minhyuk yang membuat Sunoo langsung melongo tak percaya.

"Oke deh terserah dokter aja, mau manusia kek mau malaikat kek. Jadi kapan saya boleh pulang?" Sunoo yang antara percaya atau tidak dengan perkataan dokter ganteng di depannya ini, 'dahlah percaya aja biar cepat', begitu fikirnya sekarang.

"Setelah saya beri anda sedikit petuah, baru anda pulang karena tak lama lagi keluarga anda akan datang" jelas Minhyuk membuat Sunoo memutar bola matanya malas. Ia sangat malas mendengar petuah dari orang itu.

"Ck petuah apalagi dah dok" Seru Sunoo tak sabaran.

"Petuah pertama, anda nanti ketika masuk kuliah lagi, anda akan menjadi mahasiswi baru dengan gender baru namun di kampus yang sama dengan kampus yang anda masuki 8 bulan yang lalu. Petuah kedua, anda akan menjadi mahasiswa baru dengan satu tingkat di bawah semester anda kemarin. Paham?" ujar Minhyuk.

"Ck cuma itu aja padahal! Iya nanti bakal saya lakuin" ujar Sunoo tak ikhlas.

"Baiklah. Kalau begitu saya keluar dulu karena keluarga anda sudah sampai. Jika butuh apapun jangan sungkan untuk menghubungi saya. Nomor ponsel saya sudah saya simpan di ponsel anda dengan nama Minhyuk ganteng! Selamat beristirahat dan memulai hidup baru, nona Kim!" Setelahnya dokter Minhyuk keluar dari kamar inap Sunoo dan tak lama setelahnya keluarganya, Yeonjun, mama Kim, serta papa Kim memasuki ruang rawat inapnya sambil membawa banyak sekali buah tangan.

'Buset bener juga prediksi dokter Minhyuk itu! Keluarga gue beneran dateng anjir! Hebat banget kayak bukan manusia aja dokter itu! Oh iya dia kan bukan manusia, ya?' Batin Sunoo takjub.

"Sunooooo" teriak mama, papa dan kakak Kim yang gembira melihat Sunoo sadar lagi dan Sunoo langsung menyambut dengan bahagia sehingga air matanya tumpah, setelahnya papa dan kakaknya juga ikut memeluk Sunoo. Sunoo pun membalas pelukan mereka sambil terisak karena kangen dengan keluarganya.

 Sunoo pun membalas pelukan mereka sambil terisak karena kangen dengan keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Sunoo as a girl




















-Tbc-

Hmm ane mungkin bakal update book ini tiap hari, nantikan saja ya! 😻

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang