#14

118 15 0
                                    

Doyoung menunggu dengan sabar di depan kelas Sunoo dengan mint-choco di tangan kanannya. Ia menatap arloji di tangan kirinya dan tersenyum cerah.

'Sebentar lagi kelas Sunoo akan selesai' gumamnya sendiri.

Dan benar saja beberapa menit kemudian pak Baekhyun selaku dosen mata kuliah hari ini keluar dari kelas Sunoo menandakan kelas sang pujaan telah selesai.

Samar-samar dari arah pintu kaca kelas, Doyoung melihat Sunoo sedang sibuk memasukkan alat-alat tulisnya ke dalam tas milik gadis itu. Tak lama kemudian Sunoo dan Jungwon berjalan keluar dari kelas dan Doyoung juga dengan sangat tergesa berdiri dari duduknya menyapa Sunoo.

"H-hai Sunoo!" Sapa Doyoung kikuk, Sunoo dan Jungwon berhenti berjalan dan menatap Doyoung bingung.

"Ada apa?" Tanya Sunoo.

"Aku mau mengajakmu pulang bareng" Ujar Doyoung to the point.

Sunoo cengo sebentar, setelahnya ia melirik Jungwon untuk minta bantuan dengan mengedip gadis itu.

"Maaf ya kak, tapi aku pulang bareng Jung-"

"Hai Jungwon, seperti biasa kamu pulang bareng kakak ya. Tadi kekasih kakak mu, kak Jisung, yang menyuruh aku untuk mengantar kamu pulang"

Heeseung muncul dengan tiba-tiba membuat Sunoo dengan kegirangan langsung menyapa Heeseung dengan senyuman lebarnya. Sudah lama sekali ia tak mengunjungi Dojang (tempat latihan) dan bertemu hyung kesayangannya ini.

"Kak Heeseung!! Kakak gimana kabarnya? Huhu kangen ke Dojang lagi gue tuh"

Sunoo bergelayut di tangan Heeseung membuat semua yang berada disana mengerutkan dahi bingung.

"Kak Heeseung dan kak Sunoo pernah berlatih Hap Ki Do bareng?" Ujar Jungwon dengan menampilkan wajah kagetnya.

Deg

Sunoo membeku dengan masih bergelayut di lengan kekar Heeseung. Astaga karena Sunoo bahagia tak terkira karena melihat Heeseung di depannya, jadilah ia bicara tanpa berfikir terlebih dahulu. Sunoo itu memang ceroboh.

Heeseung melepas tangan Sunoo dari lengan kekarnya "Iya, tapi bukan Sunoo yang ini yang latihan bareng sama gue. Sunoo yang partner gue itu sekarang lagi di Belanda melanjutkan studinya. Gue tau kok lu pasti fansnya Sunoo kan? Sama tuh kaya Sunwoo Park yang kemarin juga ngaku-ngaku jadi Kim Sunwoo yang berlatih di Dojang"

Ujar Heeseung. Sunoo bisa bernafas lega, untung Heeseung tidak peka jika ia yang di depannya ini adalah Sunoo yang berlatih dulu dengannya yang sebenarnya yang telah berubah gender menjadi perempuan imut.

"Hehehe" Sunoo cengengesan membuat Doyoung di sebelahnya menahan gemas untuk tidak mencubit pipi gembul milik gadis itu.

"Ya sudah, kalau gitu gue pinjam Jungwon ya adik-adik. Yuk Jung, kita pulang" Ajak Heeseung dengan menggandeng Jungwon.

"Kak Sunwoo-nie, aku duluan ya" Pamit Jungwon.

"Iya Jungwon, hati-hati loh di jalan" Pesan Sunoo yang dibalas Jungwon dengan anggukan.

Setelahnya Heeseung dan Jungwon menuju ke parkiran dan masuk ke dalam mobil milik Heeseung.

Setelah mobil Heeseung menjauh, Sunoo yang hendak berjalan menuju gerbang, namun ia risih juga karena dari tadi Doyoung terus saja mengikutinya.

"Pulang bareng abang kuy neng" Ujar Doyoung di sebelahnya.

"Nang neng nang neng! Gue bisa pulang sendiri!" Ketus Sunoo.

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang