Saat ini Junghwan tengah berada di depan cermin seukuran dirinya tengah mematut diri di dalam kamarnya.
"Kayaknya rambut gue belum rapi dah" Junghwan merapikan lagi rambutnya sekali lagi agar terlihat semakin rapi.
Dan tak lupa juga setelahnya, Junghwan mengecek segala atributnya seperti sebuah tas yang isinya sesuatu yang akan ia berikan pada Sunoo nanti.
"Parfum juga jangan lupa"
Junghwan menyemprot parfum ke seluruh pakaiannya agar ia semakin wangi dan Sunoo menjadi nyaman di dekatnya nanti. Terakhir Junghwan mengambil tasnya dan langsung turun ke bawah.
Junghwan tersenyum puas setelah memastikan penampilannya terlihat sempurna seperti yang ia harapkan. Biasanya Junghwan tak pernah seribet ini untuk bepergian, hanya dengan Sunoo ini ia terlihat sangat sibuk dan ingin terlihat rapi dan wangi.
Jika bepergian dengan Shin Ryujin kakak perempuannya ataupun dengan mamanya, Junghwan tak pernah seribet ini. Cukup pakai celana training sama kaos dan ditutupi oleh hoodie itu sudah terlihat sempurna olehnya.
"Loh Junghwan mau kemana dek? Rapi amat?" Ryujin yang habis minum di samping dispenser hampir melempar gelasnya karena kaget melihat penampilan adik bungsunya yang sangat rapi juga wangi tersebut.
"Mau ke kampus kak" Bangga Junghwan dengan memasang senyum gantengnya membuat sang kakak terpesona pada penampilan adiknya yang sangat berbeda dari biasanya.
"Lu gak lagi kerasukan kan dek?" Ryujin mendekati sang adik untuk memeriksa apakah adiknya masih sehat dengan meletakkan tangannya ke jidat sang adik. Junghwan langsung menampik tangan Ryujin yang hampir menyentuhnya.
"Kalau gitu gue berangkat dulu ya kak" Pamit Junghwan dengan mencium tangan kanan Ryujin.
"Lu udah dewasa ya dek! Okeh hati-hati di jalan!" Pesan Ryujin dan Junghwan hanya mengangguk. Ryujin tahu jika adiknya ini pasti gak hanya ke kampus. Pasti Junghwan akan menemui pacarnya atau seorang perempuan yang adiknya sukai. Karena penampilan Junghwan hari ini sekali lagi tidak biasanya.
Junghwan sesampainya di luar ia segera masuk ke dalam mobilnya. Saat ia hendak menghidupkan mesin mobil, ponselnya berbunyi menandakan ada pesan yang masuk. Junghwan tersenyum dan langsung membuka pesan dari Sunoo. Sunoo mengirimnya alamat rumah gadis itu dan Junghwan dengan tidak buang-buang waktu langsung menjalani mobil mengikuti jalan yang di arahkan oleh maps di ponselnya.
((((000))))
Setelah tiba di rumah Sunoo berkat bantuan google maps di ponselnya, Junghwan langsung menelpon nomor Sunoo dan Sunoo segera mengangkatnya.
"Kak Junghwan udah nyampe?"
"Udah Nu. Nih aku udah di bawah"
"Oke kak, aku bakal ke bawah kalau gitu"
"Oke cantik"
Setelahnya panggilan di putus Sunoo dan Junghwan langsung sibuk menatap dirinya di cermin kecil mobilnya. Memastikan sekali lagi penampilannya masih rapi atau tidaknya.
Ia melihat Sunoo keluar dari pagar rumahnya dan Junghwan keluar dari mobilnya agar Sunoo mudah melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upper Side Dreaming | Kim Sunoo
Fanfiction[COMPLETED] Sunoo tiba-tiba sudah berada di rumah sakit, padahal ia merasa ia tak sakit apa-apa. Ia sadar ia ternyata pernah mengalami blablabla saat dokter blabla menceritakan padanya tentang ia yang blabla. Saat ia melihat sebuah bayangan dirinya...