#12

138 13 0
                                    

Hujan turun sangat derasnya. Sunoo lupa membawa payung sebelum ke minimarket dan sekarang ia terjebak dalam hujan deras di sini. Sunoo mengerucutkan bibirnya menatap hujan yang turun sangat deras membasahi bumi dari kaca minimarket. Mana ponselnya juga lupa bawa lagi, ahh sial sekali hidup Sunoo pagi ini.

Ini hari Minggu, Sunoo barusan habis jogging kecil-kecilan dari rumah menuju minimarket yang jaraknya hanya 300m untuk membeli stok bulanan. Karena seperti biasa jika stok bahan dapur dan stok cemilan sudah habis, maka Sunoo harus pergi keluar untuk membeli kembali karena Yeonjun saat ini jarang berada di rumah karena ia sangat sibuk di kantor mini miliknya.

Seorang pemuda yang juga terjebak di tempat yang sama dengannya, berdiri di sampingnya dengan sekaleng bear brand alias susu beruang di tangan kanannya.

"Lu pasti gak bawa payung" Tebak pemuda itu membuat Sunoo yang menatap hujan mengalihkan perhatiannya pada pemuda yang bertanya padanya tadi.

"Eh kak Junghwan? Kakak ngapain ke sini? Iya kak, tadi aku buru-buru soalnya ke sini dan gak liat cuaca juga" Jelas Sunoo membuat Junghwan mengangguk.

"Rumah gue kan deket sini, ya wajar dong gue ada di sini. Oh iya gue ada bawa payung, lu mau pinjam?" Tawar pemuda itu.

"Oh rumah kakak dekat sini ya? (Lancar amat boong lu Shin! Dikira gue gak tau apa, rumah lu tuh 2 kilo lagi dari sini!' Batinnya) Kak Junghwan memangnya gak pulang?"

Tanya Sunoo yang sudah tahu nama pemuda di sampingnya ini karena sebelumnya di kelas modern dance mereka pernah berkenalan. Ya walau Sunoo sudah tahu nama bahkan rumah pemuda di sampingnya ini semenjak mereka sekelas dahulu.

Dan sekali lagi walau ia dan Junghwan seumuran, ia tetap memanggil pemuda di sebelahnya ini dengan sebutan kak, karena sekarang ia kan posisinya junior di jurusannya.

"Gue pulang kok, lu anter aja gue ke mobil habis itu lu boleh bawa payung gue pulang"

"Hm boleh kak, kalau nungguin hujannya reda, takutnya lama sih"

"Oke ayo kalau gitu"

Mereka berdua keluar dari minimarket dengan Junghwan yang memegang payung karena ia lebih tinggi dari Sunoo. Kenapa Junghwan tidak menawarkan untuk mengajak Sunoo pulang bareng dengan mobilnya? Jawabannya Junghwan sudah memprediksi kalau Sunoo pasti akan menolak ajakannya. Jadi sebagai gantinya, Junghwan meminjamkan saja payungnya pada Sunoo agar gadis itu bisa pulang. Junghwan kasihan juga melihat wajah jengkel Sunoo untuk hujan tadi.

Setelah sampai dimana mobil Junghwan terparkir, Junghwan pun membuka pintu mobil dan masuk ke dalam mobilnya. Ia membuka kaca mobil dan melihat Sunoo yang masih berdiri di sebelah mobilnya.

"Kak aku balikin payungnya besok!" Ujar Sunoo. 'Oh dia cuma mau bilang ini? Kirain mau bareng' Batin Junghwan.

"Ya sudah. Sampai ketemu besok di kampus" Ujar Junghwan. Selanjutnya Junghwan menaikkan kaca mobilnya dan menghidupkan mesin mobil. Ia diam-diam memperhatikan Sunoo yang berjalan terlebih dahulu di depan sana.

"Dia imut juga" Puji Junghwan sambil tersenyum.

Saat Junghwan melihat Sunoo sudah menghilang dari pandangannya, baru setelahnya Junghwan mengendarai mobilnya menuju rumah setelah ia memastikan Sunoo pulang dengan aman.






((((000))))





Pagi ini cuaca sedang cerah-cerahnya. Sunoo saat ini sudah selesai berkemas dengan dibantu oleh Kang Beauty suruhan sang mama. Walau ia rada tidak ikhlas di make-up in oleh dua saudara Jungwon itu, tapi ia tak punya pilihan selain menurut dari pada mamanya nanti mengamuk padanya nanti jika ia tak mau menurut.

Sunoo pun turun dari lantai dua menuju lantai satu untuk mengambil payung milik Junghwan. Ia harus mengembalikan payung milik Junghwan hari ini karena mungkin saja pemuda itu membutuhkannya.

Seperti biasa, di ruang tamu ia sudah ditunggu oleh Jungwon juga kakaknya, Yeonjun, untuk berangkat kampus bareng dengan Yeonjun sebagai sopir mereka.

"Makin cantik aja kak Sunwoo-nie" Puji Jungwon.

"Cantikan elu lah Jung. Gue kan cantiknya karena dipakein make up, sedangkan elu natural gini"

"Kak Sunwoo-nie kalau pake make up sama gak pakai make up tetap aja sama kok, cantik gak ada bedanya" Puji Jungwon sekali lagi dengan mengancungkan kedua jempolnya ke arah Sunoo.

"Dah ah muji mulu lu. Kak ayo berangkat, 30 menit lagi kami masuk" Yeonjun yang sedang memainkan ponselnya mengangguk dan berdiri mengikuti Sunoo dan Junghwan dari belakang.

Mereka bertiga keluar dari rumah dan langsung memasuki mobil milik Yeonjun. Mereka tidak pamitan dulu dengan orang tua Sunoo karena kedua orang tua Kim itu saat ini sedang berada di Melbourne untuk urusan bisnis. Setelah dirasa Sunoo dan Jungwon siap, Yeonjun pun menghidupkan mesin mobil dan tancap gas menuju kampus Sunoo.

-Tbc-

Kim Sunoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Sunoo

Yang Jungwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang Jungwon

Kim Yeonjun (Kakak Sunoo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Yeonjun (Kakak Sunoo)

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang