#11

164 15 0
                                    

Kim Doyoung, seorang yang menjabat sebagai kosma di kelas jurusan vocal semester 4 berjalan mendekati Sunoo yang tampak sibuk sendiri dengan ponselnya.

Doyoung itu meski ia terlihat innocent dan berwibawa dalam hal menjadi pemimpin, tapi jangan percaya saja dengan tampangnya yang innocent tersebut. Dibalik itu semua terdapat suatu sifat yang bahkan tidak semua orang yang tahu siapa Kim Doyoung sebenarnya selain dirinya sendiri dan Shin Junghwan yang menjabat sebagai wakil ketua HMP di jurusan sekaligus sahabatnya semenjak kecil.

Meski ia adalah seorang kosma, juga menjabat sebagai ketua umum HMP (Himpunan Mahasiswa Jurusan), bakan juga menjabat sebagai wakil presiden kampus, namun semua posisi itu ia dapatkan hanya untuk menjadi terkenal dan dikenal oleh seluruh warga kampus. Sehingga ia bisa memiliki fans bahkan kekasih sekaligus dari semua jabatannya yang ia dapatkan sekarang. Namun ia tak playboy kok, ia hanya suka godain anak gadis orang sampai baper, habis tu tinggalin tanpa diberi status yang jelas.

Sesampai di depan seorang gadis yang memperkenalkan namanya sebagai Sunoo di depan kelasnya tadi, Kim Doyoung berdiri di depan Sunoo dengan tersenyum ganteng. Membuat Sunoo yang sibuk dengan ponselnya mendongak menatap seorang pemuda tinggi di depannya.

'Siapa lagi sih?!' Batin Sunoo. 'Dia laki-laki tapi imut banget' meski ia terlihat tak nyaman dengan keberadaan pemuda asing di depannya ini, tapi Sunoo diam-diam sempat memuji pemuda itu dalam hatinya.

"Maaf ada perlu apa?" Tanya Sunoo dengan muka datarnya. Ia kepalang lelah dengan buaya kampus yang setiap hari ada aja yang mengganggunya.

"Gue yang sekelas sama lo pas pelajaran modern dance tadi. Gue semester 4. Intinya gue itu senior lu" Jelas Doyoung.

"Oke kak ('namanya siapa anjerr?!' Batinnya kebingungan), terus ada perlu apa kakak ke sini?" Tanya Sunoo pada Doyoung dengan menekan kata kak nya.

Doyoung senyum ganteng lagi dan tanpa aba-aba ia menduduki diri di sebelah Sunoo.

"Gue ngeliat lu di sini sendirian aja. Jadi karena gue adalah senior lu yang baik, gue mau nemenin lu di sini" Ujar Doyoung yang masih saja pamer senyuman gantengnya. Yang bukannya bikin Sunoo terpesona, malah ia di buat jijik karena dari tadi Doyoung tak berhenti tersenyum padanya.

"O-oh gitu ya, tapi maaf ya kak ('sialan padahal seumuran! Tapi biarin aja deh dari pada entar dia banyak bacot mending panggil kak aja dah' batinnya) aku gak perlu kok ditemanin. Makasih ya kak udah mau repot-repot nemenin aku" Sunoo menolak dengan sopan.

"Walaupun lu bilang gak usah, gue bakal tetep nemenin lu. Soalnya ntar kalau terjadi apa-apa pada junior gue, kan gue juga yang kha--"

"Kim Doyoung!"

Deg!

Doyoung dibuat bergidik ngeri kala mendengar namanya dipanggil oleh seorang pemuda yang berdiri di belakangnya yang mana ia sangat kenal betul dengan suara orang di belakangnya ini. Dan dengan sangat pelan, Doyoung menoleh ke arah sumber suara.

"Eh Junghwan! Tumben lu di mari. Ada angin apa nih?" Tanya Doyoung dengan senyum canggung ke arah wakil ketua HMPnya itu.

Junghwan tidak menjawab pertanyaan Doyoung dan sebaliknya ia menatap sang ketua HMPnya itu dingin sambil melipat kedua tangan di depan dada.

"Gue rencananya mau pulang ke rumah. Tapi secara kebetulan, gue gak sengaja ngeliat lu di sini bareng junior kita" Ujar Junghwan dengan menuding Sunoo menggunakan dagunya.

"Y-ya elah Junghwan kan proposal kemarin udah gue edit sama program-program milik seksi bidang juga udah gue serahin kemarin" Melas Doyoung yang membuat Junghwan benar-benar ingin memiting leher sahabatnya ini sekarang. Ternyata Junghwan sadar akan suatu masalah yang Doyoung perbuat sehingga membuat sahabatnya itu pasti sudah mencari-cari dirinya sehabis kuliah tadi.

"Iya lu emang udah serahin, tapi kemana lu serahinnya goblok?! Kenapa sekretaris sama ketua jurusan gak tau kalau lu udah nyerahin itu berkas, huh? Gak abang gak adek dua-duanya sama bikin stres! Belum lagi kak Jaehyuk si Ketum yang belum nyerahin segala macem persyaratan buat lomba besok! Bisa gila gue lama-lama ngadepin lu berdua" Nah kan marah Junghwan nya, sudah Doyoung duga sih.

"Heheheeh" Doyoung menggaruk kepalanya yang tak gatal membuat Junghwan merotasikan kedua bola matanya malas.

"Lu harus ikut gue buat cari kak Jaehyuk! Gue gak mau stres sendiri gara-gara lu berdua!"

Dan tanpa aba-aba selanjutnya Junghwan menyeret Doyoung dengan paksa membuat sahabatnya itu meronta karenanya. Sunoo hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan orang yang mengaku seniornya tadi itu.

"Siapa tuh tadi? gebetan kamu ya? kamu suka sama cowok tadi?" tiba-tiba saja Yeonjun sudah berdiri dibelakangnya membuat Sunoo kaget.

"Heol! Sejak kapan gue suka sama cowok modelan kayak orang tadi? Dah ayok pulang kak gue dah capek banget ini" Sunoo duluan meninggalkan Yeonjun yang tak henti-hentinya menggoda adiknya yang hanya dibalas Sunoo dengan muka jijiknya.

'Gimana caranya gue jatuh cinta sama cowok juga ಥ‿ಥ' batinnya jijik membayangkan ia akan jatuh cinta dengan Doyoung tadi.

Sunoo memasuki mobil setelah Diikuti Yeonjun. Dan selanjutnya Yeonjun menghidupkan mesin mobil dan tancap gas menuju rumah mereka.

-Tbc-

Kim Doyoung (Treasure)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Doyoung (Treasure)


Shin Junghwan (TWS)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shin Junghwan (TWS)

Yoon (Kim) Jaehyuk(Kakak Kim Doyoung)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon (Kim) Jaehyuk
(Kakak Kim Doyoung)

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang