#22

83 10 0
                                    

Brakk

Junghwan membuka pintu kamar Doyoung dengan barbar. Doyoung yang tengah membuat tugas di buku catatannya menjadi kaget seketika. Alhasil catatannya sedikit tercoret dan Doyoung hampir ngamuk. Doyoung telah membuang kemalasannya untuk membuat tugas karena ia tak mau terlihat bodoh di mata Sunoo nanti.

"Ck lu kalau mau masuk bisa gak ketuk pintu dulu monyet?!" Misuh Doyoung pada sang sahabat.

"Heh lu tengok diri lu kemarin pas ke rumah gue. Ada lu ketuk pintu kamar gue dulu, huh? Maen nyelonong aja masuk, gak pake salam, gak ketuk dulu, maen tidur aja!" Omel Junghwan membuat Doyoung yang tadi ingin menyumpahi Junghwan jadi cengengesan.

"Hahaha ya elah terus lu ke sini mau balas dendam gitu?"

"Ye kaga. Gue ke sini ntu cuma mau mastiin lu masih idup atau kaganya"

"Ck! Kalau lu cuma mau ganggu doang, gue gak bisa ladenin ya mon maap. Tugas gue banyak banget anjir" Keluh Doyoung.

Doyoung mencari keberadaan tip-ex nya dan selanjutnya setelah ketemu, ia kembali ke meja belajarnya untuk menghapus coretan tadi.

Junghwan yang masih berada di ambang pintu pun nyelonong masuk dan mengambil duduk di sebelah Doyoung. Ia memperhatikan sahabat gobloknya yang pemalas itu sekarang menjadi rajin. Entah gledek mana yang menyambar sahabatnya ini sehingga jadi rajin begini.

"Tumben lu rajin bikin tugas, biasanya juga si itu yang bikin" Ujar Junghwan di sebelahnya.

"Ya iya lah! Ganteng doang itu belum cukup buat Sunoo bro"

'Laah rajin cuma karena Sunoo doang ini kadal'

"Oooh kalau gak ada Sunoo, lu bakal tetap nyuruh si Jisuu buat bikinin tugas lu kan?"

"Exactly"

Junghwan hanya geleng-geleng kepala mendengar jawaban dari sang sahabat.

"Oh iya, lu kemaren kemana aja su?" Tanya Junghwan.

"Ck gue punya nama ya njeng"

"Ya kalau gitu sama aja sat! Gue juga punya nama bahlul"

"Ck!"

"Ayo jawab lu kemaren kemana aja Odoy?" Tanya Junghwan dengan baik-baik biar dia mendapatkan jawaban yang ia inginkan.

"Kenapa si? Kepo lu ah"

"Bukan masalah kepo atau tidaknya sat. Tapi kemarin itu kita ada agenda rapat dan lu sama sekali gak bisa di hubungin. Gue gak peduli sih lu mau kemana, asal kabarin gue. Lu bahkan udah bikin kak Jaehyuk ngamuk. Ada lu ketemu kak Jaehyuk seharian ini di rumah?"

Doyoung yang sibuk membuat tugas menjadi terhenti seketika. Kak Jaehyuk ngamuk? Waduh mampus. Begitulah kira-kira batin Doyoung.

"Anjir gue lupa masa Wan. Gue kemaren abis jalan sama Sunoo"

"Sialan, kencan lu rupanya?! Kan dua hari sebelum rapat udah gue peringatin sama lu Odoy. Kenapa lu masih aja lupa sih?!"

"Y-ya udah si, nanti gue bakal minta maaf ke kak Jaehyuk. Lagian gue gak kencan Wan. Jadian aja belum kencan apaan juga"

"Segera temuin kak Jaehyuk ya! Pasti kak Jaehyuk bakal ceramahin lu. Apalagi dia sampe tau kalau lu abis jalan sama Sunoo. Gak kebayang gue kak Jaehyuk marahnya kayak mana"

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang