Bel pertanda mata kuliah Instrument telah selesai berbunyi, buk Jisoo pun membenahi alat tulis beserta laptopnya dan setelahnya dosen mata kuliah Instrument itu keluar dari kelas jurusan Vocal and Intruments.
Sunoo pun juga ikut membenahi peralatannya untuk dimasukkan ke dalam tas. Ia akan pulang saja habis ini karena hari ini jurusan Vocal hanya memiliki 1 mata kuliah saja.
"Hai Sunoo! Kenalin aku Bae Jinsol panggil aja Jinsol yang duduk di belakangmu" Ujar seorang gadis yang mendekatinya.
Pergerakan Sunoo yang hendak menyandang tasnya pun terhenti kala gadis cantik tadi menyodorkan tangannya di depan Sunoo untuk berkenalan.
"Oh hai Jinsol, senang berkenalan denganmu!" Sunoo menjabat tangan Jinsol.
"Haii Sunoo! Aku Kim Jiwon! Kau cantik sekali ya!" Puji Jiwon mendekati Sunoo.
"Sunoo, kenalin aku Choi Yunjin! Wahh lihat bahkan wajahnya seperti wajah bayi. Kau cantik sekali!" ucap Yunjin taljub dengan wajah imut Sunoo.
"Sunoo kau tidak memakai lipstik? Tapi bibirmu warnanya cerah sekali!" teman sekelasnya yang lain ikut mendekatinya.
"Sunoo skinker rutinmu merek apa? Spill dong aku juga mau pake biar gluwing kayak kamu!"
"Sunoo beri aku tips agar bisa secantik dirimu dong!"
"Bahkan kamu tidak memakai foundation atau bb cream, tapi mukamu sangat mulus!"
Sedangkan Sunoo hanya menampilkan senyumnya karena demi apapun ia saat ini sangat bingung mau menjawab pertanyaan siapa dulu.
"Eh guys, kayaknya Sunoo capek sekarang dan kalian gak bisa tanya-tanya dulu ya! Sunoo sini ikut aku" Jungwon langsung saja menarik tangan Sunoo untuk dibawa menjauh dari kerumunan para cewek kelasnya yang tak berhenti bertanya pada Sunoo.
Jika dibiarkan Sunoo berlama-lama disana, yang ada nanti Jungwon khawatir Sunoo akan stres karena pertanyaan semua gadis itu.
Sedangkan Sunoo menurut dan memandang Jungwon seakan Jungwon adalah malaikat Tuhan yang baik yang menolongnya dari kerumunan yang ia sebut neraka ini.
Jungwon menariknya keluar dari kelas membuat semua gadis itu kecewa. Mereka kan hanya ingin bertanya apa skinker rutin yang digunakan oleh Sunoo agar mereka juga bisa gluwing kayak Sunoo juga.
Jungwon membawa Sunoo ke taman belakang gedung kuliah dimana di sana tidak banyak mahasiswa karena tempat ini memang jarang dikunjungi oleh mahasiswa kampus ini.
"Maafin gadis-gadis tadi ya Sunoo. Mereka itu emang gitu, suka banget kepo" Ujar Jungwon meminta maaf atas nama kelasnya.
"Hahah gak apa-apa kok Jungwon, kamu tak usah min-"
"Hey lihat siapa yang ada di sini?" Seorang pemuda mendekati mereka membuat Sunoo yang ingin berbicara harus terpotong karena kehadiran pemuda itu.
Sedangkan Jungwon memandang galak kepada pemuda itu yang hanya diacuhkan oleh pemuda itu.
"Sunoo" Ujar pemuda itu mendekati Sunoo sehingga Sunoo dibuat harus mundur beberapa langkah karena pemuda di depannya ini.
"Berikan aku nomor ponselmu" Pinta pemuda itu menunduk sambil memberikan ponselnya pada Sunoo. Sunoo yang bingung dan masih loading hanya ternganga sebentar. Astaga ia kira ia akan diapa-apakan di sini. Ternyata orang ini hanya ingin meminta nomor ponselnya saja?
"B-baiklah" Ujar Sunoo menerima ponsel dari pemuda yang bername tag Park Jeongwoo dan mulai mengetikkan nomor nya di sana dan ia berikan lagi kepada pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upper Side Dreaming | Kim Sunoo
Hayran Kurgu[COMPLETED] Sunoo tiba-tiba sudah berada di rumah sakit, padahal ia merasa ia tak sakit apa-apa. Ia sadar ia ternyata pernah mengalami blablabla saat dokter blabla menceritakan padanya tentang ia yang blabla. Saat ia melihat sebuah bayangan dirinya...