#17

92 12 0
                                    

"Doy lu suka sama Sunoo?" Tanya Hong Seunghan saat melihat mata sang teman tak berhenti menatap Sunoo dan Junghwan yang sedang sibuk memotret Sunoo dengan anak kucing yang digendong oleh gadis cantik itu.

Doyoung dan Seunghan tak sengaja memilih cat kafe untuk membuat tugas karena di sini bisa sambil bermain dengan beberapa kucing lucu, ini usul Seunghan sedangkan Doyoung memilih untuk setuju saja. Doyoung yang ditanya hanya menunduk dengan mengepalkan tangannya kesal.

"Kucingnya lucu banget kayak kak Junghwan hahaha" Ujar Sunoo dengan tertawa di mejanya sembari memposisikan anak kucing itu di sebelah Junghwan.

"Oh ya? Kalau begitu berarti aku lucu dong? Anak kucingnya kan lucu" Balas Junghwan dengan mencubit kedua pipi Sunoo gemas.

Dan disaat yang sama, Doyoung menoleh lagi ke arah Sunoo dan Junghwan. Ia melihat sang sahabat dan sang crush sedang tertawa seakan tak memiliki masalah hidup, ia pun geram sendiri.

"Gue rasa tugas kita udah selesai Han. Gue duluan ya"

Seunghan hanya bisa membiarkan Doyoung pergi dan harus menyelesaikan tugas mereka sendiri. Iya, tugas mereka itu belum selesai karena Doyoung udah emosi duluan melihat Junghwan dan Sunoo sangat bahagia dari tempatnya duduk.

Selanjutnya Seunghan dengan sangat sabar mencari rumus dan menyelesaikan tugasnya sendiri. Ia juga sedikit curi pandang ke arah Junghwan dan Sunoo dan tersenyum sendiri saat melihat Sunoo yang bahagia.

'Ternyata Sunoo itu imut juga' batinnya dan Seunghan terkekeh karena fikirannya sendiri.





((((000))))





"Kayaknya gue harus ngilangin perasaan gue ke Sunoo. Gak seru banget anjir masa saingan gue si Junghwan?!"

Jaehyuk, sang kakak terkekeh sebentar mendengar gerutuan sang adik. Ia duduk di samping adiknya itu sembari menepuk kecil kepala Doyoung dengan lembut.

"Kakak dulu juga gitu. Pas mau jadian sama si Hyera itu loh, kamu ingat kan?"

"Ingat sih, yang sama sahabat kakak yang namanya Eunsang itu kan? Akhirnya kakak juga yang jadian sama Hyera sampe sekarang" Ujar Doyoung mengingat-ingat bagaimana dahulu perjuangan sang kakak untuk mendapatkan perempuan yang dimaksud.

"Tapi kan kak, lu seminggu yang lalu juga abis taken kan sama y/n? Berarti kakak udah putus dong sama Hyera?" Tanya Doyoung bingung.

"Hahahahah astaga kamu gak tau kalau kakakmu ini playboy yang berbakat? Lima orang perempuan di kampus kita udah kakak dapetin" Bangga Jaehyuk.

"Astaga tobat lu kak, ketahuan sama salah satu ancur reputasi lu" Cibir Doyoung.

"I might have a reputation, tapi gak seru Doy jaman sekarang punya pacar cuma satu doang. Even they're tear up my reputation, it's okay. It's not even a big deal for me" Jaehyuk menaikturunkan kedua alisnya menatap sang adik.

"Whatever kak. Yang penting pelajaran yang bisa gue ambil dari lu barusan adalah, tetap perjuangin gadis impian lu walau saingan lu sahabat lu sendiri. Okay i got it" Doyoung menganggukkan kepala sendiri dan mulai bersemangat lagi akan mendapatkan Sunoo.

"Nah gitu dong! Itu baru adek gue" Ujar Jaehyuk menyemangati sang adik.

"Okeh! Kalau gitu mulai hari ini gue bakal perjuangan cinta gue!" Doyoung mengepalkan tangannya dengan keras dan mengangkatnya ke udara. Setelahnya ia berdiri dan keluar dari kamar meninggalkan sang kakak.

Upper Side Dreaming | Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang