Sunoo ngefreeze di tempat, namun tak dipungkiri ada rasa bahagia menyelimutinya kala Sunghoon menyampaikan isi hatinya pada Sunoo. Apalagi Sunoo baru tau jika ternyata Sunghoon sudah lama menyukainya namun karena terhalang Doyoung dan Junghwan akhirnya Sunghoon kemarin ini belum bisa mendekati Sunoo. Apalagi kemarin Sunghoon harus berangkat KKN ke kota sebelah. Begitulah kisah seorang Sunghoon hingga akhirnya ia dapat merebut pujaan hatinya lagi dari tangan orang lain yang hendak memiliki Sunoo.
"Aku menyukaimu sudah dari lama, Sunoo. Semenjak sebelum dua juniorku mulai mendekatimu, aku sudah mulai memperhatikanmu dari jauh. Kamu yang bahagia dengan Junghwan dan Doyoung sedikit membuatku tersiksa. Namun aku juga ikut bahagia melihatmu bahagia kok. Ditambah lagi kemarin aku sibuk KKN. Tapi saat ini aku tak dapat lagi menahannya makanya aku mengambilmu dari mereka berdua karena aku lelah dengan permainan ini....".
Sunghoon yang merasa tidak enak karena lancang mengutarakan perasaannya pun menjelaskan jika ia bukan pertama kali jatuh cinta pada Sunoo, namun ia sudah lama sekali memendam perasaannya ini pada Sunoo namun baru bisa ia ungkap sekarang karena ia baru memiliki keberanian dan takut jika dua juniornya malah mendapatkan Sunoo lebih dulu daripada dirinya.
Sunoo bingung namun juga bahagia. Ia diam-diam mensyukuri gendernya sebagai seorang wanita setelah dicintai oleh Sunghoon, seorang yang ia kenal sebagai ice princenya kampus. Tak ia sangka ternyata seniornya ini sudah menyimpan perasaan untuknya sejak lama.
"Aku bahagia mendengar kamu hanya menganggap dua juniorku itu hanya sebatas teman dan gak lebih. Jadi aku mohon, cintailah aku. Karena aku sangat menyayangimu. Bahkan kamu adalah cinta pertama dan terakhirku. Yang tadi itu adalah ciuman pertamaku!" jelas Sunghoon membuat Sunoo bahagia sekali dan jantungnya berdegub dengan sangat kencang karena tadi itu juga ciuman pertamanya.
Ingin Sunoo memeluk Sunghoon dan mengatakan iya dengan sangat keras namun ia tak melakukannya karena ia ingat bahwa ia dahulunya seorang laki-laki ganteng juga sama seperti Sunghoon. Karena ia kecelakaan lah yang membuat gendernya berubah demi bertahan hidup karena bantuan dokter Minhyuk. Apakah gender ini akan bertahan lama? Sunoo bahkan berdoa pada Tuhan agar gender perempuan ini selamanya menjadi gendernya agar ia bisa menjadi wanitanya Sunghoon selamanya.
Sunghoon tiba-tiba menunduk di depannya dan menyerahkan sebuah cincin mahal juga sebuah bunga yang ia sembunyikan entah dari mana karena Sunoo tidak melihat keberadaan bunga cantik itu sedari tadi mereka duduk di sana.
Sunoo wajahnya memerah seperti tomat lagi kala Sunghoon memasang cincin itu ke jari manisnya. Setelahnya Sunghoon berdiri dan tanpa aba-aba Sunoo memeluk Sunghoon erat. Sunghoon yang dipelukpun juga membalas pelukan Sunoo.
"Terima kasih telah mencintaiku kak.. Aku entah kenapa dari tadi tak henti-hentinya jantungku berdebar dan aku rasa banyak sekali kupu-kupu beterbangan di dalam perutku. Rasanya bahagia sekali.." ujar Sunoo "Mungkin aku juga menyukai kak Sunghoon, tapi tolong jaga perasaan ini sampai nanti ya, jangan kecewakan aku. Cintai aku dengan kekuranganku"
Sunghoon mengangguk mantap dan menyatukan kedua bibir mereka lagi di bawah sunset yang sangat cantik di depan mereka. Setelah selesai acara romantisnya, Sunoo menyandar di dada bidang Sunghoon dan Sunghoon memeluk Sunoo dengan erat seakan tak mau melepas pelukan mereka hingga besok.
((((000))))
Keesokan harinya, setelah resmi menjadi pacar seorang senior yang sangat disegani mahasiswa kampus, kehidupan Sunoo terus menerus dipenuhi oleh kebahagiaan yang bersumber dari sang pacar, Park Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upper Side Dreaming | Kim Sunoo
Fanfiction[COMPLETED] Sunoo tiba-tiba sudah berada di rumah sakit, padahal ia merasa ia tak sakit apa-apa. Ia sadar ia ternyata pernah mengalami blablabla saat dokter blabla menceritakan padanya tentang ia yang blabla. Saat ia melihat sebuah bayangan dirinya...