Keesokan paginya, Sunoo bangun dari tidurnya tanpa harus dibangunkan oleh mama Kim. Sunoo sebenarnya memang mudah sekali untuk dibangunkan dan juga mudah sekali untuk tertidur. Bahkan ia bisa tidur di mana saja jika sekiranya ia merasa mengantuk.
"Hoaahhhhmm dah pagi aja!" Ujarnya yang langsung menduduki diri di atas kasurnya.
"Walau tempat tidurnya udah kayak tempat tidur tuan putri kerajaan, tapi tidur gue nyenyak juga" Ujarnya. Akhirnya Sunoo bisa juga beradaptasi dengan kenyataan yang kemarin membuatnya hampir menangis itu.
"Mandi dulu aja, udah jam 6 pagi"
Sunoo segera menuju ke kamar mandi dan memulai ritual paginya di sana. Mama Kim yang baru masuk ke dalam kamar Sunoo tertegun melihat anak gadisnya yang ternyata sudah bangun dan ia pun menutup pintu kamarnya dengan senyum penuh arti di bibirnya.
Sunoo itu sebenarnya mandinya gak lama-lama amat kok. Hanya saja tadi ia yang terus-terusan kaget melihat tubuh barunya, hal itulah yang membuat dirinya harus memakan waktu kurang lebih 20 menitan di kamar mandi.
"Hufttt gila! Ini benar-benar gila! Bagaimana bisa gue yang gan- what the hell kalian ini siapa? Ini kamar gue!"
Mendadak Sunoo melindungi tubuhnya sendiri seperti perawan kala melihat beberapa gadis yang tidak ia kenal dan sepertinya seumuran dengannya berdiri di depannya.
"Hai nona Kim, perkenalkan kami dari Kang Beauty, saya Kang Hyewon dan beberapa partner saya yang akan membantu anda untuk mengaplikasikan beberapa produk make up ke wajah anda agar anda tampak lebih cantik dan menawan" Salah satu dari mereka, yang terlihat sebagai leadernya membungkukkan badannya untuk berkenalan dengan Sunoo.
"H-heh gue kaga pernah pake gituan! Gak usah aja! Emang siapa yang nyuruh kalian melakukan ini?!"
"Maaf nona Kim, ini adalah perintah mutlak dari nyonya Kim. Dan kami sebagai bawahan hanya melaksanakan tugas kami sebagaimana mestinya, guys ayo bekerja!"
"A-apa?! Heii turunkan aku!!!"
Kang Hyewon pun memerintahkan seluruh teman-temannya untuk mengangkat tubuh Sunoo dan akan memoles Sunoo hingga membuat gadis itu berontak karena tak mau di apa-apakan oleh gadis-gadis aneh ini.
((((000))))
"Baiklah, sudah selesai nona. Ayo kita ke bawah karena anda sudah harus berangkat ke sekolah" Ujar gadis-gadis itu.
"Ck! Iya iya ah cerewet amat sih lo pada!"
Sunoo mengambil ranselnya dan menyandangnya begitu saja dan meninggalkan gadis-gadis aneh itu di kamarnya. Sedangkan ia turun ke bawah menuju di mana mamanya berada. Ia ingin bertanya apakah gadis-gadis tadi beneran ulah mamanya seperti yang di jelaskan oleh gadis aneh itu tadi padanya?
Sunoo menuruni tangga dengan tergesa-gesa hendak mencari dimana mamanya berada. Namun saat tiba di ruang tamu, di sana ia melihat Jungwon, teman barunya itu sedang duduk bersama mama Kim. Sunoo memelankan langkahnya dan perlahan ia mendekati mamanya juga Jungwon. Ia heran juga dari mana Jungwon mendapatkan alamat rumahnya? Ia merasa tidak pernah memberi alamat rumahnya pada Jungwon kemarin-kemarin ini.
Jungwon yang melihat Sunoo semakin mendekat pun tersenyum ramah pada teman sekelasnya itu.
"Selamat pagi, kak Sunwoo-nie" Sapa Jungwon. Padahal kemarin Jungwon memanggilnya dengan nama Sunoo, sekarang gadis itu memanggilnya dengan nama Sunwoo-nie. Dahlah serah Jungwon saja.
"Pagi juga Jungwon. Kau bagaimana caranya bisa tahu alamat rumahku? Seingatku aku tak pernah memberitahumu alamat rumahku" Bingung Sunoo.
Jungwon tersenyum sebentar dan saling tatap dengan mama Kim. Lalu setelahnya ia kembali menatap Sunoo sehingga hal itu membuat Sunoo curiga pada Jungwon dan mamanya.
"Kenapa sih senyum-senyum macam orang gila!" Omel Sunoo.
"Aku ke sini karena mama Kim tadi menghubungi kedua kakakku untuk membantu kakak mengaplikasikan make up" Jelas Jungwon.
"Oooooo jadi orang kembar yang di dalam kamar aku itu kakak kamu?! Tapi kenapa kalian memiliki marga yang berbeda?!" 'Perasaan tadi salah satu dari mereka memperkenalkan diri dengan marga Kang, Kang apa tadi namanya? Kang Tawon? Kang Yuwon? Ah pake acara lupa lagi!' Batinnya.
"Oh kak Hyewon dan kak Minju adalah sepupuku. Aku tinggal dengan keluarga Kang karena kedua orang tuaku lagi berada di Jerman untuk urusan bisnis" Jelas Jungwon membuat Sunoo menganguk mengerti.
'Ah iya! Kang Hyewon!' Batinnya semangat karena berhasil mengingat nama gadis asing yang berada di dalam kamarnya tadi.
Tiba-tiba dari belakang Sunoo, Yeonjun, kakak sulungnya datang dengan membawakan sepatu gadis itu dan diletakkan di depan Sunoo.
"Ini dipake dulu sepatunya, habis itu kita berangkat! Udah pukul 7 lewat 15 menit. Nanti kalian telat, kan hari ini kalian ada kelas pagi" Ujar Yeonjun. Sunoo langsung memasang sepatunya karena melihat jam di dinding yang sudah menunjukkan pukul 7.15
Setelah Sunoo selesai memasang sepatunya, ia menarik tangan Jungwon dan setelahnya ia juga Jungwon mencium tangan mama Kim untuk pamit.
"Hati-hati di jalan ya Jungwon, Sunwoo-nie" Pesan mama Kim.
Mereka hanya mengangguk dan mengekori Yeonjun yang telah lebih dahulu sampai di luar rumah. Selanjutnya mereka semua menaiki mobil dan Yeonjun sebagai sopir segera menjalankan mobil menuju kampus Sunoo dan Jungwon.
-Tbc-
Kang Hyewon dan Minju
(Kakak Yang Jeongwoo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Upper Side Dreaming | Kim Sunoo
Fanfiction[COMPLETED] Sunoo tiba-tiba sudah berada di rumah sakit, padahal ia merasa ia tak sakit apa-apa. Ia sadar ia ternyata pernah mengalami blablabla saat dokter blabla menceritakan padanya tentang ia yang blabla. Saat ia melihat sebuah bayangan dirinya...