Pantulan cermin kini memantulkan sosok Joohyun yang tengah melembabkan kulit wajahnya dengan berbagai produk kecantikan di atas meja rias.
Tangan nan lentik itu dengan telaten mengoleskan krim diwajahnya dan meratakannya dengan pelan.
Sang suami yang saat ini sudah berada di atas ranjang dengan laptop kerjanya itu tak berkedip menatap istrinya. Sang wanita yang menyadari dirinya tengah diperhatikan pun menatap balik mata itu yang juga tengah tertangkap oleh cermin.
"Ada apa dengan tatapan itu, huh?" Tanya Joohyun yang kini sudah beralih menyisir rambut panjangnya.
Mengetahui dirinya ketahuan memperhatikan Joohyun diam-diam, Taehyung malah semakin menetapkan atensinya pada sang wanita "Kenapa? Aku hanya sedang menikmati pemandangan indah yang tuhan ciptakan untukku."
Joohyun berdecak pelan mendengar bualan suaminya itu, lalu beranjak dari duduknya dan menuju ke arah ruang ganti.
Setelah Joohyun pergi, Taehyung kembali melanjutkan pekerjaannya tadi yang tertunda dengan senyum jahil diwajahnya.
Namun tak berselang lama, Joohyun kembali keluar dari ruang ganti dan berjalan pelan menuju ranjang.
"Masih lama?" Joohyun mempertanyakan pekerjaan yang tengah suaminya kini kerjakan.
Taehyung melirik Joohyun yang baru bergabung dengannya di atas ranjang, dan mengulurkan tangannya untuk mengusap surai wanita itu pelan.
"Sebentar lagi selesai."
Joohyun mengangguk kecil dan lebih memilih menyandarkan kepalanya di bahu Taehyung.
Keadaan keduanya beberapa saat hanya seperti itu, sebelum suatu hal melintas dipikiran Joohyun.
"Besok akhir pekan, kan?"
Taehyung mengangguk "Benar. Kenapa?"
Joohyun mendongak agar dapat menatap wajah Taehyung "Besok kita pergi menjenguk A Yeong. Bagaimana?" Ujarnya menunggu tanggapan Taehyung yang masih menyibukkan diri dengan file yang Jungkook kirimkan beberapa saat lalu.
"Oppa." Rengek Joohyun karena dirinya tak kunjung digubris.
Taehyung mengalihkan pandangannya pada Joohyun dan malah memberikan sebuah kecupan singkat di bibir sang wanita "Iya, sayang. Kita besok akan pergi dengan anak-anak juga."
Joohyun terdiam di posisinya, bahkan saat Taehyung sudah kembali fokus pada laptopnya.
Sepertinya ciuman tiba-tiba yang Taehyung berikan beberapa saat yang lalu membuat Joohyun sedikit terkejut.
🌸🌸🌸🌸
Seperti rencana semalam, keluarga Kim saat ini sudah bersiap-siap untuk berangkat mengunjungi A Yeong di rumah sakit.
"Buket bunganya dimana?" Tanya Joohyun pada Taehyung saat wanita itu tiba di ruang tengah.
"Tuan Park sudah memasukkannya ke dalam mobil. Bagaimana dengan anak-anak?"
"Aku sudah siap." Ucap Areum masih berjalan di tangga.
Hari ini gadis kecil itu begitu cantik dengan dress berwarna peach selutut, serta rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai bebas.
"Putri appa cantik sekali." Puji Taehyung, hingga membuat sang empu tersenyum manis.
"Aku tahu, appa."
KAMU SEDANG MEMBACA
The And For Our Story (VRENE)
RomanceSEQUEL OF IT'S YOU Pernahkah kalian memikirkan akhir yang bahagia setelah mengalami berbagai masalah kehidupan? Mungkin dalam drama akan di sebut sebagai happy ending, jika pemeran utamanya berakhir bahagia. Namun bagaimana dengan real life? Orang...