A Yeong turun dari mobil saat sang supir membukakan pintu untuknya, tepat di depan pintu utama rumah keluarga Kim.Seperti yang sudah di sepakati sebelumnya, akhir pekan ini Yoojun, Sunghoon dan juga A Yeong akan melakukan latihan perdana mereka.
Dan itu akan berlangsung di rumah Yoojun.
Jang ahjumma, pelayan keluarga Kim itu sontak langsung menghampiri A Yeong dan membungkuk hormat.
"Nona ini teman tuan muda?"
A Yeong mengangguk, tak lupa diiringi senyum manisnya "Ne. Kami hari ini ada jadwal latihan untuk pertunjukan sekolah nanti, ahjumma."
"Kalau begitu mari saya antar ke dalam, nona. Tuan muda Sunghoon juga sudah ada di dalam." Jang ahjumma akhirnya menuntun A Yeong ke dalam rumah besar milik keluarga Kim.
Saat menginjakkan kakinya di ruang tamu, A Yeong mengedarkan pandangannya ke sekeliling, lalu tersenyum sekilas.
Setelah sepuluh tahun lamanya, ini kali pertama gadis itu kembali ke rumah sang sahabat kecil.
"A Yeong-aa." Seru Joohyun saat wanita dua anak itu melihat kedatangan sahabat putranya itu.
"Imo, annyeonghaseo!" A Yeong membungkuk sekilas pada Joohyun.
"Kau baru saja sampai?"
A Yeong mengangguk "Ne."
Joohyun tak bisa menyembunyikan senyumnya saat melihat kehadiran A Yeong di rumahnya. Wanita itu bahkan mengelus rambut A Yeong penuh sayang "Kau datang untuk berlatih, kan?"
A Yeong mengangguk menyetujui.
"Ayo! Ahjumma akan mengantarmu ke ruang musik. Yoojun dan Sunghoon sudah menunggumu disana, sayang." Joohyun menarik pelan tangan A Yeong, dan membawa gadis cantik itu menuju ruang musik yang ada di kediamannya.
.Sedangkan di ruang musik, disana sudah terdapat Yoojun, Sunghoon dan juga Areum yang dari tadi tak mau jauh-jauh dari sang pujaan hati.
"Aku juga ingin bermain celo. Oppa mau kan mengajariku?" Ujar Areum pada Sunghoon yang tengah memegang celo didepannya.
Yoojun yang kini tengah duduk di kursi pianonya menutup matanya sebentar melihat tingkah adiknya yang terus mendekati Sunghoon.
"Biarkan dia fokus pada celo nya, Kim Areum."
Areum berdecak pelan dan berbalik menatap sengit sang kakak "Aku hanya bertanya, bukan mengganggu Sunghoon oppa."
"Sama saja. Kau..."
Yoojun tak melanjutkan ucapannya karena pintu ruang musik baru saja di buka oleh seseorang yang tak lain adalah ibunya.
"Orang yang kalian tunggu sudah sampai." Ujar Joohyun, lalu menarik tangan A Yeong untuk semakin memasuki ruangan.
"Huh? Dia eonnie yang di rumah sakit." Ucap Areum tanpa gadis itu sadari.
A Yeong yang mendengarnya hanya tersenyum dan melambai pada gadis itu sebagai isyarat sapaan.
"Kalian berlatihlah! Eomma dan Areum tak akan menganggu."
Areum yang namanya di sebutkan sang ibu menyerngit heran "Kenapa denganmu, eomma? Aku akan tetap disini."
Joohyun menggeleng kecil "Tidak, tuan putri. Kau ada urusan yang lebih penting. Ayo!" Ujarnya menarik tangan sang anak, walaupun sempat mendapatkan penolakan, tapi wanita itu berhasil membawa Areum keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The And For Our Story (VRENE)
RomanceSEQUEL OF IT'S YOU Pernahkah kalian memikirkan akhir yang bahagia setelah mengalami berbagai masalah kehidupan? Mungkin dalam drama akan di sebut sebagai happy ending, jika pemeran utamanya berakhir bahagia. Namun bagaimana dengan real life? Orang...