Taehyung meletakkan sebuah kotak berukuran cukup besar di atas ranjang, dan bertepatan dengan keluarnya sosok Joohyun dari dalam kamar mandi."Eoh? Sudah pulang?" Tanya Joohyun berjalan mendekati sang suami dengan pandangan yang masih bertanya-tanya "Kenapa? Tak seperti biasanya oppa cepat pulang seperti ini." Ujar Joohyun masih dengan rasa ingin tahunya.
"Kita hari ini ada jadwal penting, sayang." Ucap Taehyung dengan senyum misteriusnya.
"Jadwal penting?"
Taehyung mengangguk "Karena itu aku menyiapkan ini khusus untukmu." Ujarnya melirik kontak yang tadi ia bawa.
"Ini apa?" Joohyun duduk di sisi tempat tidur dan bergerak untuk membuka sesuatu yang katanya disiapkan sang suami.
Saat sudah membuka kotak berwarna putih itu, Joohyun beberapa detik termangu dengan isinya.
Sebuah gaun cantik ada dalam kotak itu.
Joohyun menatap wajah Taehyung dengan pandangan yang sulit diartikan "Untukku?" Tanya nya pelan dan Taehyung lekas mengangguk.
"Kau harus memakainya untuk acara penting kita nanti."
"Apa aku tak boleh tahu acara itu?"
Taehyung mengangguk kecil "Yup. Ini surprise, nyonya Kim. Anda hanya perlu menantikannya." Ucap Taehyung semakin membuat Joohyun penasaran.
*****
Setelah mengunjungi taman, para siswa-siswi Kyungwoo saat ini sudah berada di kebun binatang.
Bak anak-anak kecil, para remaja itu langsung berhamburan menuju ke arah hewan-hewan yang menarik perhatian mereka.
"A Yeong-aa, lihatlah! Dia lucu sekali." Hani berlari kecil menuju ke arah kandang panda, dan meninggalkan sang sahabat dibelakang.
Saat A Yeong hendak menyusul, seorang anak laki-laki berlari kejar-kejaran dengan temannya yang lain, hingga hampir menabrak tubuh A Yeong. Untungnya Sunghoon dan Yoojun yang setia berada di belakang gadis itu cepat menarik tubuh mungilnya ke arah keduanya.
"Kau baik-baik saja?"
"Kau tak apa?"
Pertanyaan penuh kekhawatiran kedua remaja itu membuat A Yeong beberapa saat hanya terdiam, belum memahami apa yang terjadi.
Mata hazel A Yeong menatap bergantian kedua penyelamatannya itu dengan pandangan bingung.
"Aku baik-baik saja." Ujarnya menghempaskan tangan Yoojun dan Sunghoon yang kebetulan tadi bersamaan menarik tangannya.
"Astaga. Untung saja dia tidak apa-apa." Ujar Hani yang mengutuk dirinya karena meninggalkan A Yeong.
"Itu karena kau meninggalkannya begitu saja untuk menemui panda, nona Chae." Ledek Jay yang sepertinya selalu menempeli Hani sepanjang hari ini.
Hani berdecak kesal dengan ucapan Jay "Aku juga tak sengaja melakukannya."
"Tak masalah. Lagi pula A Yeong memiliki dua pengawal setia." Jay menunjuk kedua sahabatnya dengan dagunya.
"Kau benar."
.Kali ini beberapa anak-anak Kyungwoo sudah bersiap dengan keranjang sayur dan buah-buahan mereka untuk memberi makan hewan disana secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The And For Our Story (VRENE)
RomanceSEQUEL OF IT'S YOU Pernahkah kalian memikirkan akhir yang bahagia setelah mengalami berbagai masalah kehidupan? Mungkin dalam drama akan di sebut sebagai happy ending, jika pemeran utamanya berakhir bahagia. Namun bagaimana dengan real life? Orang...