Joohyun sedikit menundukkan kepalanya untuk melihat wajah Taehyung yang tengah bersandar di bahunya.Hal itu sudah berlangsung cukup lama, sampai Joohyun merasa jika sang suami tengah tertidur karena tak mendengar ocehan lelaki tersebut.
"Joohyun-aa."
"Huh? Sudah bangun?"
Taehyung memejamkan matanya sebentar dan semakin mengeratkan pelukannya di lengan Joohyun "Aku tak tidur."
"Lalu tadi suara dengkuran siapa, ehm?"
Taehyung mengatupkan bibirnya rapat-rapat karena dirinya ketahuan berbohong.
"Masih merasa pusing? Bagaimana jika kita ke rumah sakit saja?"
Mendengar hal itu, Taehyung sontak langsung duduk tegak menatap wajah Joohyun, lalu menggeleng cepat "Aku sudah tak apa."
Joohyun berdecak. Mungkin Yoojun dan Areum mewarisi sifat sang ayah yang paling anti pergi ke rumah sakit.
"Oppa masih punya pekerjaan?"
Taehyung menggeleng "Tidak. Kenapa?"
"Mau berjalan-jalan sebentar?" Joohyun memberikan pandangan yang sulit untuk diartikan Taehyung.
*****
"Ini yang kau maksud dengan jalan-jalan?" Tanya Taehyung pada Joohyun yang tengah menikmati Bungeoppang nya.
Tadi setelah mereka meninggalkan perusahaan, Joohyun berkata ingin pergi ke Myeong-dong. Dan tanpa rasa curiga sedikitpun, Taehyung mengikuti keinginan sang istri yang berhasil membuat perutnya begah.
Bagaimana tidak, setibanya di daerah yang dikenal dengan pusat perbelanjaan dan dunianya street food itu, Joohyun tak henti-hentinya mencoba berbagai jajanan disana.
Tentu saja Taehyung turut mencoba apa yang Joohyun makanan.
Lelaki itu tak menyangka jika kata 'jalan-jalan' sang istri berarti seperti ini.
"Aaa..." Joohyun meminta Taehyung membuka mulutnya agar wanita itu bisa menyuapi kue berbentuk ikan yang dimakannya.
"Aku sudah kenyang, sayang." Rengek Taehyung.
"Ayo sekali lagi! Aaa..."
Mau tak mau, Taehyung pun membuka mulutnya dan menerima suapan penuh ancaman itu.
"Enak, kan?"
Taehyung mengangguk pelan dengan mulut yang penuh.
"Ayo kita jalan-jalan lagi."
Taehyung menghela nafasnya berat saat Joohyun menarik lengannya untuk mengikuti perburuan street food wanita itu.
"Odeng. Ayo kita makan odeng." Ucap Joohyun saat melihat gerai yang menjual sate daging ikan yang direbus dengan kuah kaldu tersebut. Tak lupa ia juga dengan cepat menarik sang suami menuju gerai Odeng itu.
Joohyun berseru menatap jejeran Odeng didepannya dengan pandangan kagum. Taehyung yang melihat tingkah istrinya itu hanya bisa tersenyum melihatnya.
Mungkin karena mereka sangat jarang pergi ke tempat seperti inilah yang membuat Joohyun seperti merindukan jajanan sederhana yang dulu selalu dimakannya bersama Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The And For Our Story (VRENE)
RomanceSEQUEL OF IT'S YOU Pernahkah kalian memikirkan akhir yang bahagia setelah mengalami berbagai masalah kehidupan? Mungkin dalam drama akan di sebut sebagai happy ending, jika pemeran utamanya berakhir bahagia. Namun bagaimana dengan real life? Orang...