12. Perjuangan Ibu & Ayah.

132 6 0
                                    

"Sebelum melakukan kegiatan OPEN BO, ada lebih baiknya baca bismillah terlebih dahulu. Karena sesuatu yang diawali dengan bismillah akan selalu menjadi berkah. Selamat mencoba."

-Alaura Nur Alghana.

👁️👄👁️

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Cerita ini murni dari otak author Safala, no plagiat-plagiat!!!

Warning! Typo bertebaran dimana-mana, tolong di tandai apabila menemukan typo. Terimakasih.

 Terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻

Kasih sayang dari seorang Ayah dan Ibu? Apa yang ada dalam benak kalian jika mendapatkan kasih sayang dari orangtua, orang yang berarti dan berjasa dalam hidup kita.

Seluruh Anak pasti menginginkan kasih sayang yang sempurna dan utuh dari orangtuanya, baik itu dari sang Ibu ataupun Ayahnya.

Anak adalah amanah titipan yang harus dijaga oleh orangtua yang sudah memiliki Anak. Biasanya mereka mencurahkan kasih sayangnya terhadap sang Anak melewati sehari-harinya baik itu menunjukkannya secara langsung, terang-terangan ataupun tidak langsung. Walaupun begitu, pasti di hati para orangtua selalu menyayangi Anak mereka walaupun tidak ditunjukan secara langsung.

Dan Anak yang mendapatkan kasih sayang sekaligus cinta dari orangtuanya pasti merasakan hal yang luar biasa, tidak ada kebahagiaan yang lain tanpa kasih sayang dari orangtua.

Terkadang Anak-anak hanya berpihak pada salah satu orangtuanya saja, seperti contoh, Anak laki-laki cenderung dekatnya dengan sang Ibu, dan Anak perempuan lebih cenderung dekat dengan sang Ayah.

Walaupun begitu dalam hati mereka sama-sama menyayangi kedua orangtuanya dengan rasa sayang dan cinta yang seimbang antara Anak dan orangtua.

Jordan, hari ini menurutnya memang sepi karena ditinggalkan oleh kedua orang yang berarti didalam hidupnya. Tetapi ada sosok putrinya yang juga berarti didalam hidupnya.

Entah ia harus bersyukur kepada Tuhan atau mengeluh. Bersyukur karena dikasih kesempatan untuk mencurahkan perhatian kasih sayangnya penuh kepada putrinya, Laura. Dan mengeluh karena Anaknya satu lagi harus berjuang melawan penyakit, Alvaro.

Tetapi ia sadar, Tuhan tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan hambanya. Jordan bersyukur karena masih bisa diberi kesempatan bersama putrinya, Laura.

Malam ini, malam panjang untuk Laura dimana malam permintaan gadis itu akan terkabulkan oleh Ayahnya.

Jordan malam ini akan memberikan kasih sayang kepada putrinya dengan menuruti semua kemampuan gadis itu, menuruti kemauan yang masih dalam tahap wajar.

Spes Beatitudinis [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang