Holla Readers?
Gimana sama part sebelumnya?
Sebelum membaca part Uwu dibawah ini. Aku harap tonton video trailer cast Princekania. Jangan lupa like, subscribe and Komen oghey?!
490 Vote + 2K komentar.
Rules seperti part sebelumnya, jangan sampai ada yang terlewatkan di paragraf dan dialog. Sengaja ini aku naikin, selanjutnya aku turunin kok.Ikuti alurnya, simak kisahnya. Tandai jika ada typo nya::)
---PrinceKania---
Prince baru saja selesai mandi. Pria itu keluar dari kamar mandi, dengan bertelanjang dada. Serta tangan nya yang sibuk, mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil nya.
"Sayang?"
Gadisnya yang ia panggil 'sayang' menoleh dengan cepat. Rupanya Kania masih sibuk dengan merapikan, Beberapa alat tulis di mejanya.
"Bajunya mana? Kebiasaan banget sih, gak pakek baju!"serobot Kania, gadis itu mengamati prince.
"Kenapa?"
Kania memutar matanya jengah. Sepertinya pria itu sengaja ingin membuatnya terpanah, dengan pahatan roti sobek yang sempurna, yang suaminya punya. Tapi Kania sama sekali tidak tergoda, mengingat itu hanya sekedar perut. Mungkin jika Uang, Kania akan terpanah.
Bahkan saat tidur saja. Prince kerap kali membuka bajunya, dengan alibinya yang sudah terbiasa tidur tanpa baju. Namun Kania tau, bahwa itu hanya akal-akalan nya saja, mungkin mau modus.
Prince kan kuat imannya.
"Kakak sekolah gak bawa buku? Kenapa disini gak ada buku kak prince, sama sekali?"tanya Kania penasaran. Kamar seluas lapangan voli ini, sama sekali tidak terisi satu buku pun. Malah yang ada hanya buku-buku pelajaran Kania.
"Apa itu buku?"serobot Prince dengan tampang songong nya.
Kania melotot. "Dih, sok-sokan gak tau buku. Kakak ini sudah kelas dua belas ya, bukan waktunya main main lagi. Oh-aku tau, pasti selama ini kakak ngandelin uang untuk nilai dan tugas tugas kakak kan?!"cerocos Kania.
"Lo ngoceh mulu dari tadi. Perasaan semalem lo ngedesah enak banget,"cibir Prince. Hal itu mampu membuat Kania melotot tajam.
Wajah gadis itu memerah padam, bagaimana mungkin Prince mengingatkan nya dengan kejadian semalam. Sudah tadi dibawah dirinya di goda oleh Rhea, sekarang Prince-suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCEKANIA [XS-04]
Dla nastolatków[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, KARENA SEBAGIAN PART PRIVATE SECARA ACAK] PRINCEKANIA XAV SERIES KE-04 SEQUEL OF AMETTA. Regita Kania. Sosok gadis yang di paksa dewasa di lingkungan nya yang kotor. Memiliki latar belakang dari keluarga pelacur, Membuat gad...