PRINCEKANIA-20

24.7K 2.1K 1.8K
                                    

Holla Readers?

Gimana sama part sebelumnya?

Penasaran sama umur kalian, boleh dong ya aku tau, umur kalian berapa?

Kuliah, Kerja, SMA, SMK Or SMP?

Sebelum membaca part yang tidak aman untuk jantung dan usus ini. Aku harap dan sangat berharap, kalian mau menonton video trailer Prolog princekania. Eits, bukan hanya tonton doang, tapi usahakan like and subscribe juga:)

Itu baru versi Kania, nanti ada Versi Prince nya loh. Masih team aku proses, jadi aku harap kalian sudah Subscribe untuk mendapatkan notifikasi, Video video terbaru aku:)

Oh iya ada lagi, aku gak akan kapok untuk bilang makasih, buat kalian yang selalu suport aku. Terutama buat team Official, team Roleplayer, team Admin GC, team Admin Holla, dan yang terakhir para pembaca karya karya aku. Semoga kedepannya aku bisa, membuat karya karya yang terkenang di hati kalian, terutama dengan ciri khas aku tersendiri.

Karya aku, yang buat kalian Gamon? Alasannya kenapa?

485 Vote + 1,5K komentar.
Dengan syarat, seperti Part-part sebelum nya. Ramaikan disetiap paragraf, dialog dan lainnya. Aku harap kalian bisa, anggap saja ini simbiosis mutualisme:)

Keluarin unek-unek kalian untuk pembaca gelap dong, aku prihatin ngeliat yang baca lebih 1K, tapi yang Bener-bener semangat kurang dari 500 username:)

Di part ini ada 17+ Nya, aku harap kalian bijak dalam memilih bacaan, atau nggak langsung skip ya pas adegan proses pembuatan adonan bayi:)

Ikuti alurnya, Simak Kisahnya. Tandai jika ada typo nya:)

 Tandai jika ada typo nya:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---PrinceKania---

"Kak? Pesta kakak belum selesai loh!"

Kania terus berusaha menghentikan Prince, yang seperti kesetanan dalam mengemudikan mobilnya. Kania jadi takut, terjadi sesuatu jika prince tetap dengan amarahnya.

"Ck, Biarin deh Kania!" Prince berdecak sebal, bahkan pria itu membanting keras setir mobilnya.

"Ini masih jam delapan loh kak, kasian tamu yang lainnya,"sungut Kania.

PRINCEKANIA [XS-04]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang