"eighteen"
Cklek!
"Kalian sudah pulang?"
Haechan, terdiam menatap eommanya yang tersenyum manis ke arahnya.
"Eomma" panggil Dongmin sambil menarik baju Haechan membuat Haechan melihat ke arahnya dan berjongkok.
"Dongmin~aaa, kau kekamar dulu ya" ucap Haechan yang langsung di angguki oleh Dongmin.
"Baik eomma" cup.
Haechan, tersemyum dan mengusap lembut kepala Dongmin setelah mendapat kecupan di pipi dari Dongmin.
Setelah kepergian Dongmin Haechan kembali berdiri dengan kepala menunduk tak berani menatap sang eomma.
"Bagaimana kabarmu? dan apakah itu cuc-"
"Eomma"
Ucapan Tahiti eomma Haechan terhenti saat Haechan memanggilnya setelah 4 tahun tak pernah mendengar suara sang anak memanggilnya dengan sebutan eomma.
"Chan~aaa"
Tanpa sepatah kata Haechan menghambur kepelukan eommanya dan menangis.
"Maafin eomma sayang" ucap Tahiti sambil mengusap surai sang anak.
Dan tak lama kemudian pintu kembali terbuka menampilkan sosok Reywook yang baru sampai di Korea.
Haechan, menatap Appanya dengan mata memerah dan pipi basah karena airmata.
"Chan"
"Appa"
Reywook, menjatuhkan tasnya dan langsung memeluk sang anak, menyalurkan rasa rindu yang teramat sangat di susuk Tahiti yang juga memeluk Haechan menjadikan mereka bertiga berpelukan bersama.
Dan tanpa mereka sadari Nayeon dengan Dongmin di gendongannya melihat moment hari itu dari lantai atas.
"Mama" panggil Dongmin membuat Nayeon segera menghapus airmatanya.
"Iya sayang?"
"Kenapa eomma menangis?"
"Eomma menangis karena merindukan harabeoji dan halmeoni" ucap Nayeon.
"Eomma pernah bilang kalau dia merindukan Appa, tapi tadi saat kita bertemu Appa, eomma tak menangis" ucap Dongmin dengan polosnya membuat Nayeon yang tak tau apa-apa tentang pertemuan Haechan dan Jaemin terkejut.
"Hah?! Dongmin bertemu Appa?" tanya Nayeon dan Dongmin pun mengangguk.
Flashback oN.
Sebelum bertemu dengan Jaemin, Jungkook sempat menelfon Haechan yang entah darimana dia mendapatkan nomer Haechan.
Jungkook, mengatakan hal yang sama dengan seperti apa yang dia katakan pada Jaemin yaitu akan memberi tahu Haechan tentang hilang ingatan yang di alami Jaemin asal dia menemuinya di tempat yang sudah di tentukan oleh Jungkook.
Tapi berbeda dengan Jaemin yang harus datang sendirian menemui Jungkook sedangkan Haechan akan di jemput seseorang yang Haechan sendiri tak tau siapa.
Dan tanpa pikir anjang Haechan menyetujui itu.
"Baiklah aku akan bersiap sekarang" ucap Haechan sebelum memutuskan sambungan.
"Eomma mau kemana?" tanya Dongmin.
"Eomma harus pergi menemui teman"
"Dongmin ikut"
KAMU SEDANG MEMBACA
"STAND BY ME" {NaHyuck} END
Fanfiction"Sampai kapanpun kau tetap milikku" "Tapi aku tak tau siapa kau" Berawal dari kecerobohan seorang CEO tampan namun berhasil membawa cerita bahagia di akhir. . . . . . . 📌B x B / Homo / Yaoi Cast: 🐰 Na Jaemin {dom} 🐻Lee Haechan {sum} 📌Cast lain...