•04•

6.4K 639 105
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow

Bacalah dengan tenang dan santuy..
.
.
.
.
.

Kini Jennie dan Lisa pun tengah menikmati makanannya di sebuah angkringan pinggir jalan kota Semarang. Bisa dibilang tuh angkringan udah menjadi langganan mereka sewaktu awal-awal pacaran dulu.

Maklum aja, Jennie sama Lisa pacaran udah sejak jaman SMA, bahkan sering putus nyambung. Tapi ya namanya Jennie bulolnya udah kelewat batas dan Lisa meskipun nyebelin terus cuek tapi setia jadi ya mereka masih awet aja tuh sampe sekarang.

"Lisa, gue cantik gak malam ini?" Tanya Jennie tetiba, bikin Lisa mengalihkan atensinya ke arah Jennie.

"Biasa aja" jawabnya singkat. Padahal dalam hatinya Lisa tuh selalu menganggumi kecantikan Jennie.

"Lo selalu cantik, bahkan nambah cantik dimata gue" monolognya.

Dia kembali melanjutkan aktivitasnya yaitu melahap nasi bakar miliknya. Sedangkan Jennie udah mendengus kesal.

"Padahal kalo kata Sunghoon, gue tuh cantik banget loh"

"Yaudah, minta puji Sunghoon aja" balas Lisa, dia tetep aja fokus sama makanannya.

"Ih nyebelin banget sih jadi orang" dumel Jennie, sampe akhirnya Lisa menyodorkan sendok nya yang udah berisi nasi bakar ke arah racapnya.

"Buka mulutnya" sikap yang kayak gini nih, yang bikin Jennie tuh makin dibikin jatuh cinta sama Lisa, cueknya tuh lebih ke sikap yang gak terduga.

Jennie pun membuka mulutnya, dengan telaten Lisa menyuapi Jennie.

"Gausah nanya yang padahal lo sendiri tau jawabannya" ucap Lisa, bikin Jennie tersenyum dan menyenderkan kepalanya di bahu Lisa. Yaps mereka duduknya lesehan terus bersebelahan guys.

"Iya sayang iya"

Mereka berdua pun kembali menikmati makanannya sampe habis. Dan Jennie pun kembali memposisikan tubuhnya kayak tadi. Senderan enak.

"Lusa lo free gak?" Tanya Lisa.

"Lusa? Berarti hari minggu dong ya. Free kok. Kenapa? Mau ngajakin gue kencan ya pasti" ucap Jennie seneng. Lisa mengangguk.

"Temenin gue main golf bareng yang lain. Anggep aja kita kencan rame-rame. Gak masalah kan?"

"Selagi itu sama lo, engga akan jadi masalah kok buat gue" Lisa tersenyum tipis mendengar jawaban Jennie. Tangannya mengelus lembut pucuk kepala Jennie.

"Ya ampun mami, dielus pala aja efeknya masih sama kek dulu pertama kali diginiin" batin Jennie, jantungnya dah berdebar gak karuan.

"Oh ya Jen, besok gue ada makul pagi. Mau berangkat bareng apa sendiri?" Tanya Lisa, bikin Jennie mendongak kan kepalanya. Tatapan mereka pun bertemu, karena ternyata Lisa juga lagi merhatiin Jennie.

Deket banget, karena juga kan posisinya Jennie lagi senderan dibahu racapnya. Entah sih cuma perasaan Jennie doang atau emang Lisa makin ngedeketin wajahnya ke arah dia.

Deg..deg..deg..
Deru jantung keduanya.

Sampe akhirnya Jennie refleks meremin matanya, sedangkan Lisa dia tersenyum gemas liat reaksi racapnya.

"Nungguin gue cium ya lo" ucapan Lisa sontak bikin Jennie kembali membuka matanya, dia pun langsung mendaratkan cubitannya di perut Lisa berkali-kali.

SUNFLOWER [JENLISA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang