•31•

1.9K 210 40
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow
.
.
.
.
.
.

Lisa langsung menoleh ke arah sumber suara, seketika matanya membelalak kaget melihat gadis yang ada di hadapannya, gadis itu tengah di rangkul oleh Sunghoon.

"Kamu kenal sama Lisa, yang?" Gadis itu mengangguk.

"Kenal, aku satu sekolahan sama Lisa pas waktu SD sama pas SMP kelas 1, setelahnya aku pindah sekolah gak sama dia lagi" Sunghoon mengangguk-anggukan kepalanya.

"Kamu masih inget aku kan, Lisa?" Lisa mengangguk.

"Yah kalo gitu gue engga perlu ngenalin dia ke lo ya Lis, orang udah kenal juga. Aku kenalin kamu sama Jennie aja, dia pacarnya Lisa"

Jennie yang sejak tadi melihat bagaimana reaksi Lisa pun hanya menaikkan satu alisnya heran, sampai akhirnya racap Sunghoon mengulurkan tangannya buat kenalan sama Jennie. Ia pun lekas menerima uluran tangan racap Sunghoon.

"Kenalin aku Tzuyu, pacarnya Sunghoon" ucap Tzuyu tersenyum

"Gue Jennie, pacarnya Lisa" Jennie pun membalas senyuman Tzuyu.

"Yaudah gue sama Tzuyu, kesana dulu ya, mau bantuin Yuna sama Wony" sedangkan Lisa, ia diam-diam memperhatikan Tzuyu dan Sunghoon.

"Ngeliatin Tzuyu nya gitu banget ya, suka lo sama dia?" Ucap Jennie ngegas, mood nya langsung down.

"Gak" jawab Lisa singkat, ia memilih fokus pada aktivitas sebelumnya, yaitu memanggang ikan yang sudah di bumbui.

Sedangkan Jennie, ia memilih pergi gitu aja dari Lisa. Membuat Lisa yang sadar akan sikap nya pun merutuki dirinya sendirinya.

"Bego banget lo Lis, inget sekarang lo udah punya Jennie" ucapnya membatin. Hingga akhirnya, Lisa menangkap sosok adiknya yang baru saja memasuki halaman belakang rumah keluarga Hareza.

"Prima sini!" Teriaknya, membuat Ryujin pun segera menghampiri kakaknya.

"Untung Lo dateng di saat yang tepat, gue minta tolong ya lanjutin manggang ikannya, kurang tiga lagi. Gue mau samperin Jennie soalnya" Ryujin mengangguk.

Sampai ia kaget dengan kedatangan Tzuyu, gadis itu tengah membawa nampan berisi daging. Sedangkan Lisa, ia lekas pergi dari hadapan adiknya.

"Anjir, gue ngerasa bakalan ada huru hara nih. Mana kak Tzuyu cinta pertama kak Lisa lagi" batin Ryujin.

"Loh itu kakak kamu mau kemana?" Ryujin cengo mendengar pertanyaan Tzuyu.

"Dia masih inget gue apa ya?" Lirih Ryujin.

"Hah? Anu kak itu mau nyamperin kak Jennie" Tzuyu pun manggut-manggut.

"Yaudah mending kamu jangan ngelamun, aku bantuin kamu manggang ikannya setelah itu kita lanjut manggang daging. Yang lain lagi nyiapin sambel nya soalnya" Ryujin cuma menganggukkan kepalanya canggung. Bagaimana tidak canggung? Udah cukup lama Ryujin tidak berinteraksi dengan Tzuyu. Dan baru kali ini, ia di pertemukan dengan Tzuyu, setelah sekian lamanya.

**

Jennie tengah melamun, di rooftop yang ada di rumahnya, tatapannya menatap ke arah langit malam ini. Perasaannya kacau, apalagi sewaktu ia melihat bagaimana Lisa menatap Tzuyu, pacar sahabatnya.

"Apa ada yang Lisa sembunyiin dari gue ya, huh" lirihnya. Hingga tiba-tiba ada sebuah tangan yang memeluknya dari belakang.

"Jen" panggil Lisa lembut, tepat di telinga Jennie.  Namun Jennie memilih diam, ia benar-benar merasa gak mood sama Lisa.

SUNFLOWER [JENLISA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang