Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan followBacalah dengan tenang dan santuy
Jangan terburu-buru
.
.
.
.
.
.
.Lisa baru saja sampe rumahnya dengan perasaan yang berkecamuk apalagi gegara mimpi buruk yang cukup membuat hatinya sedikit tercubit. Gegara hal itu, bikin Lisa engga sadar kalo udah ada Jennie yang nungguin dia di rumahnya. Bahkan dia sedang ngobrol sama Suzy dan juga Ryujin.
"Kak Lisa" teriak Ryujin saat Lisa tengah berjalan buat menaiki tangga. Dia langsung buru-buru nyamperin kakaknya.
"Kak lo simpen kunci motor gue dimana? Jangan di sita lagi ya? Gue akuin, gue salah. Maaf kak" ucap Ryujin menyesal, bikin Lisa menghela nafasnya pelan.
"Ntar malem gue kasih tuh kunci, lo minggir. Gue mau istirahat" ucap Lisa, berlalu gitu aja dari hadapan adiknya. Bikin Ryujin tuh heran menatap perubahan sikap Lisa.
"LISA TUNGGU! GUE IKUT KEKAMAR LO" teriak Jennie, langsung nyamperin Lisa. Bahkan dia nyenggol bahu Ryujin bikin tuh bocah satu ngumpat karena ulah Jennie.
"Kak Jennie hati-hati dong, lo hampir bikin gue nyusruk" Jennie pun menoleh dengan gummy smilenya. Sedangkan Ryujin udah memutar bola matanya malas.
"Maaf Ryu, sengaja gue" ucap Jennie ke Ryujin. Bikin Ryujin memicingkan matanya menatap Jennie.
"Rese banget kak Jennie. Awas ya" setelah mengucapkan hal itu, Ryujin memilih buat langsung kembali nyamperin ibu nya. Sedangkan Jennie, dia buru-buru nyusul Lisa dan bergelayut manja di lengan Lisa.
"Gue teleponin kok engga diangkat, malah engga aktif"
"Terus, gue kesini mukanya kok kek engga seneng gitu" ucap Jennie protes, bikin Lisa menoleh menatap Jennie.
Lagi-lagi sekelebat mimpinya bikin dia, melepas kaitan tangan Jennie dari lengannya dan berjalan lebih dulu menuju kamarnya. Sedangkan Jennie? Dia sedikit terheran dan bingung namun namanya bulol ya terobos aja.
Bahkan dia kunciin kamar Lisa, dan langsung pelukin tubuh Lisa erat.
"Lo kenapa sih? Kalo ada masalah cerita, jangan diem doang" ucap Jennie memeluk tubuh Lisa dari belakang, pipi tembem nya nempel di punggung Lisa sampe ke himpit. DUH GEMOY ABIEZZZ
Lisa langsung memutar posisinya buat menghadap ke Jennie. Dia menghela nafasnya pelan dan menatap kedua manik mata Jennie.
"Gue mimpi buruk" ucapnya. Jennie semakin menatap Lisa penuh penjelasan.
"Gue mimpi kalo lo ciuman sama Hyunjin. Dan itu berasa nyata banget. Sakit, Jen" ucap Lisa datar namun Jennie bisa ngerasain gimana perasaan Lisa. Bikin Jennie langsung memeluk kembali tubuh Lisa.
"Gak akan pernah terjadi" ucap Jennie, dia melepas pelukannya. Tangannya langsung melingkar di leher milik Lisa.
Jennie pun dengan perlahan mendaratkan ciumannya tepat di bibir Lisa, bikin Lisa sedikit terkejut namun akhirnya mengikuti permainan Jennie.
Mereka melumat bibir satu sama lain, bahkan lumatan mereka baru pertama kali mereka rasakan. Ya karena biasanya mereka cuma saling kecap doang eh kecup maksudnya wkwkw
"Cium gue sepuas lo, sampe lo bisa lupa sama mimpi buruk itu" ucap Jennie disela panggutannya dengan bibir Lisa.
Entahlah apa yang terjadi selanjutnya karena itu kali pertama ciuman panas antara Jennie dan Lisa, kalian bisa bayangin sendiri ya wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [JENLISA] ✓
Short Story"Kenapa gue harus bucin banget sih sama dia, udah cuek terus nyebelin lagi" - Jennie "Yaudah, gausah deket-deket gue, mending sono sama tembok aja" - Lisa •GxG area •bahasa non baku •homopobhic? minggir sana! •selow update Start 11-10-2021 End...