•27•

2.5K 266 60
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow
.
.
.
.
.
.


Jisoo menjadi bisu saat bersama dengan Jennie. Hal itu membuat Jennie pun kesal karena ulahnya. Yaps, Jennie lebih memilih menaiki motor Lisa dan di bonceng sama Jisoo ketimbang nebeng Solar. Rojeh pun memilih mengalah dari pada ribut dengan Jennie yang bakalan berakhir dia juga yang kalah.

"Lo bisu ya, gue ajak ngomong dari tadi diem aja" ucap Jennie emosi, namun Jisoo tetep bungkam. Hingga akhirnya mereka pun sampai dikediaman Suzy dimana disana sudah ada Yuna dan Wonyoung.

PLAKKK
Jennie menoyor kepala Jisoo yang terhalang helm.

"Dasar ngeselin lo!" Makinya setelah itu berlalu begitu aja buat nyamperin adiknya. Jisoo pun hanya mengelus dadanya.

"Sabar banget gue dengan kelakuan bar-bar pacar sohib sendiri. Maaf juga ya Jen, soalnya membisu lebih baik dari pada gue buka suara malah bikin lo nangis-nangis" monolognya menatap punggung Jennie.

Ia pun lekas kembali melajukan motornya menjauh dari kediaman Suzy.

"Tiang, lo ngapain disini?" Tanya Jennie.

"Mau nengok kak Lia lah, cuma dari tadi gue pencet bel nya belum ada yang nyahut" jelas Yuna, di angguki oleh Wonyoung.

"Tumbenan sepi gini, mana udah mau maghrib lagi" lirih Jennie, dengan sigap ia mengintip di balik kaca jendela di sisi pintu kediaman Suzy.

"Kayaknya tante Suzy lagi keluar deh" ucap Jennie.

"Yah, gue gagal nengokin kak Lia dong? Padahal gue sama Wonyoung udah bawain bingkisan buat kak Lia" Yuna mengerucutkan bibirnya sedih. Membuat Wonyoung lekas mengelus pundak racapnya.

"Jangan sedih gitu, coba kita tungguin sebentar lagi. Kali aja bentar lagi tante Suzy pulang" saran Wonyoung.

"Coba gue hubungin Lisa dulu, soalnya dari tadi nanya-nanya ke Jisoo kagak di jawab sama sekali" ucap Jennie mendengus sebal. Ia segera merogoh tas selempang miliknya untuk meraih benda pipih miliknya.

Berdering

"Lisa kemana sih anjir kok gak ngangkat telepon gue ya" lirih Jennie menatap layar ponselnya. Ia pun menoleh kearah dimana Jisoo berada namun nihil.

"Lah anjing si monyet, gue ditinggalin"

Plakkk..
Dengan refleks Yuna menampar bibir Jennie. Membuat Jennie mengaduh sedangkan Wonyoung menutup mulut nya tak percaya.

"TIANG KAMVRET, LO NGAPAIN NAMPAR BIBIR GUE ANJIR!" marah Jennie.

"Nyenyenye, salah sendiri omongannya kagak dijaga sama sekali. Emang siapa yang lo katain monyet?"

Jennie semakin geram mendengar ucapan adiknya, ia menggertakkan giginya penuh kekesalan.

"YANG JELAS BUKAN LO, DAH LAH MINGGIR!" dengan emosi yang meluap Jennie menedang cukup keras pintu kediaman Suzy.

BRAKKK..
Pintu pun terbuka, hal itu semakin membuat Wonyoung melongo kaget dengan apa yang dilihatnya.

"K-kak Widian, l-o bener-bener hebat!" Puji Wonyoung secara tiba-tiba.

"Ya ampun, ternyata sekuat ini tendangan gue, pantesan aja gue bisa bikin telur Hyunjin pecah" ucapnya membatin, ia merasa kagum dengan dirinya sendiri.

*****

Posisi Jisoo saat ini sedang berada di sekolahan Ryujin, karena ia mendapat kabar bahwa Ryujin masih berada di sekolahnya, padahal langit sudah tampak petang. Maklum saja, menjelang kelulusan membuat nya semakin di perpadat dengan latihan praktek hingga malam.

SUNFLOWER [JENLISA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang