Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan followBacalah dengan tenang dan santuy ya guys
.
.
.
.
.Malam ini, Lisa bersama sohibnya lagi pada ngumpul, biasalah anak muda kalo lagi free tugas ya kegiatannya nongkrong, terus bahas yang menarik contohnya cewek cantik mungkin eh--
"Lis, lusa lo mau ikut main golf kagak? Kita sekalian ngumpul dirumah Jisoo" ucap Seulgi. Lisa mengangguk.
"Iya gue ikut"
"Ajakin cewek lo sekalian. Soalnya cewek gue juga gue ajakin. Si bulan juga ngajakin Solar" Moonbyul yang lagi ngeganyem cuma ngangguk nanggepin ucapan Seulgi.
"Okey, ntar gue ajakin juga" Kepulan asap rokok keluar dari mulut Lisa, sesekali dia menyeruput kopi miliknya.
"Btw itu ponsel lo geter mulu gue rasa" sahut Moonbyul yang merasakan pergerakan dari ponsel sohibnya.
"Mending lo angkat dulu dah" suruh Seulgi, alhasil Lisa bangkit dari duduknya buat menerima panggilan telepon tersebut.
"Halo"
**
"Kemana aja sih dari tadi" Cerocos Wonyoung kepada Yuna di seberang telepon.
"Gue lagi mabar sama Yujin. Mending lo matiin dulu dah teleponnya. Ntar gue telepon lagi" jawaban Yuna justru bikin Wonyoung kesel alhasil dia pun langsung matiin sambungan teleponnya.
"Sebel banget sih, Yuna lo kapan pekanya sih. Gue ngegas juga lo tetep engga paham. Capek gue ah" Wonyoung pun lekas menjatuhkan tubuhnya di atas ranjang miliknya.
Tok..tok..tok
Suara ketukan pintu terdengar, bikin Wonyoung lekas berdiri buat bukain pintu kamarnya."Ada apa bang?"
"Tuh di bawah udah ada yang nungguin lo, mending sono lo samperin" Wonyoung mengernyitkan dahinya bingung.
"Siapa? Bilangin deh, gue lagi males keluar-keluar bang. Gak bisa di ganggu cerai" ucap Wonyoung, bikin Sunghoon menghela nafasnya pelan.
"Yaelah bete kenapa lo, gak biasanya dah Yuna dateng kerumah dan lo seenggak sesemangat ini" ucap Sunghoon, Wonyoung pun mengangguk dan kembali menutup pintu kamarnya. Sampe akhirnya dia kembali membuka pintu kamarnya.
"HAH? YUNA?" Sunghoon memutar bola matanya malas dan berlalu gitu aja dari kamar Wonyoung.
"IH ABANG!! KOK MALAH PERGI SIH! ITU SAPE YANG DATENG!" teriak Wonyoung kesal, bukan nya mendapat jawaban eh ini malah kagak sama sekali.
Sampe akhirnya Wonyoung pun memilih turun dari lantai dua buat ngechek-in siapa kah gerangan yang dateng malem-malem gini. Dia menuruni tangga agak buru-buru gitu, dan matanya dapat menangkap sosok seseorang yang udah bikin dia kesel setengah mampus tepat di ruang tamu. Bahkan lagi ngobrol sama ibu Wonyoung.
"Itu Wony nya tante, Yuna ijin ajakin Wony keliling taman ya, tan" ucap Yuna saat mata dia menangkap sosok Wonyoung yang berjalan mendekat kearah mereka.
"Iya nak, sekalian ajakin makan juga gapapa. Dari tadi dia dikamar gak mau makan" Yuna tersenyum dan mengangguk.
"Wony sini nak, tuh mau diajakin Yuna makan malem. Kamu dari tadi kan gak mau makan malem. Nak Yuna, bunda tinggal dulu ya"
"Iya Tan" Yuna pun lekas berdiri dan langsung nyamperin Wonyoung.
"Mukanya jangan cemberut gitu dong, yuk jalan sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [JENLISA] ✓
Historia Corta"Kenapa gue harus bucin banget sih sama dia, udah cuek terus nyebelin lagi" - Jennie "Yaudah, gausah deket-deket gue, mending sono sama tembok aja" - Lisa •GxG area •bahasa non baku •homopobhic? minggir sana! •selow update Start 11-10-2021 End...