Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan followBacalah dengan tenang dan santuy
Jangan terburu-buru
.
.
.
.
.Saat ini Jennie tengah berada di perpustakaan kampus nya, dia tengah mencari buku untuk referensi tugasnya yang lumayan menumpuk. Perasaannya benar-benar dongkol, bagaimana tidak? Tugas satu belum selesai, eh udah dapet tugas lagi, padahal dia tuh baru semester tiga.
"Bu Amel, sekalinya ngasih tugas pengen banget gue cekik lehernya dah" dumelnya, bikin Rojeh yang berada disamping Jennie, terkekeh.
"Otak lo, udah terinfeksi psikopat keknya Jen, mending lo jatuhin dah nonton drakor berbau psiko gitu" Jennie malah justru memukul lengan Rojeh.
"Sembarangan aja lo. Engga sampe segitunya ya, Jeh. Gue cuma ngerasa gemes aja sama Bu Amel, seenaknya aja ngasih tugas, borongan udah kek tukang bangunan" cerocos Jennie. Berbeda sama Rojeh yang keliatan lebih rileks dan kalem.
"Dah gausah ngebacot lo, mending buruan nyari bukunya. Habis itu langsung kerjain bareng" ucap Rojeh enteng, sambil tangannya ngebuka makanan miliknya.
"Eh mawar, lo gak baca apa tulisan dipintu depan. Dilarang membawa makanan ringan dan juga minuman" Rojeh memutar bola matanya jengah, dan menghela nafasnya kasar.
"Lo yang gak bisa liat. Ini gue bawa makanan berat ya bukan ringan. Sumpah sih, bulol lo kok bikin bego, Jen" jawaban Rojeh bikin Jennie berdecih. Dia memilih kembali fokus mencari buku referensi.
Sedangkan di kelas, Hyunjin beserta sohibnya tengah berkumpul.
"Bin, habis selesai kelas, lo harus bisa bawa Jennie ke gudang. Terserah mau dengan cara apa" ucap Hyunjin.
"Susah Jin, si mawar selalu bareng Jennie terus. Jangan sehabis kelas ngapa dah" protes Soobin.
"Urusan mawar, biar gue yang urus dah. Tenang aja" sahut Yohan, membuat Hyunjin tersenyum.
"Bagus. Lo sama Renjun urus Jennie dah ya, pokoknya gue gak mau tau. Sepulang kuliah, bawa dia ke gudang langsung tanpa ada yang tau, termasuk Rojeh, Solar dan Irene" alhasil ketiga sohib Hyunjin pun mengangguk patuh.
**
Wonyoung sedang berada di toilet bersama Yujin, mereka baru saja berganti pakaian olahraga. Sedangkan Yuna, dia sudah menunggu keduanya dikantin buat makan istirahat.
"Gimana rencana dari gue? Berhasil kan?" Tanya Yujin penasaran, Wonyoung mengangguk
"Berhasil sih, dia kek badmood langsung pas liat gue habis keluar sama kak Junkyu" Yujin tersenyum lebar.
"Apa gue bilang, rencana gue kali ini berhasil. Untung dah racap gue bisa gue andelin" ucap Yujin senang.
"Terus gue harus gimana lagi, Jin?"
"Lakuin aja rencana ini sampe Yuna ngungkapin perasaannya ke lo. Soal kak Junkyu lo tenang aja, itu bisa jadi urusan Minju" yaps Minju itu racapnya Yujin, alias adik dari Junkyu, cowok yang keluar sama Wonyoung buat bikin Yuna kebakaran rumah bukan jenggot lagi wkwk
"Hmm iya deh"
"Oh ya bang Sunghoon aman kan Won?" Wonyoung mengangguk.
"Aman, dia kan bisa diajak kompromi. Jadi tenang aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [JENLISA] ✓
Krótkie Opowiadania"Kenapa gue harus bucin banget sih sama dia, udah cuek terus nyebelin lagi" - Jennie "Yaudah, gausah deket-deket gue, mending sono sama tembok aja" - Lisa •GxG area •bahasa non baku •homopobhic? minggir sana! •selow update Start 11-10-2021 End...