•22•

2.4K 268 136
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow
.
.
.
.
.

Setelah ngediemin Lisa di perjalanan karena kesal, ternyata eh ternyata Lisa justru makin diem ke Jennie. Ya maklumin aja, Lisa kan kalo kata para sohibnya "gengsi doang di gedein" jadi ya gitu deh.

Mana paling bikin keselnya, malah nempel mulu sama Lia, sedangkan Ryujin nya cuma bisa ngeliatin doang gak bisa protes. Apalagi setelah di kasih bisikkan sama racapnya "aku tuh sayangnya sama kamu, kalo sayang ke kak Lisa ya sebagai calon kakak ipar aku, emang kamu ga mau nikahin aku, yang?" Nah jadi kicep tuh Ryujin, dasarnya bulol ya begitu.

"Bunda" panggil Lisa, setelah memasuki rumahnya. Suzy yang sedari tadi di dapur buat nyiapin makan malam pun bergegas buat menemui anak sulungnya.

"Iya sayang, mau ke kamar dulu apa disini aja?" tawar Suzy. Bahkan Suzy mengambil alih Lisa dari Lia.

"Duduk sini aja bun, sumpek juga kalo dikamar" jawab Lisa, membuat Suzy terkekeh.

"Yaudah kamu disini ditemenin nak Jennie ya, bunda mau lanjutin masak dulu"

"Aku bantuin ya tante? Dari pada aku disini, ntar jadi nyamuk doang" sahut Lia. Namun dengan sigap, Lisa menahan tangan Lia. Ryujin yang melihat adegan itu, hanya menghela nafas.

"Yang, aku tinggal ke belakang dulu ya, mau naruh pakaian kotornya kak Lisa di mesin cuci" ucap Ryujin.

"Gue ikut lo ke belakang ya prim" ucap Jennie.

Suzy yang melihat keanehan di antara dua pasangan muda itu, hanya memilih diam. Ia tidak ingin ikut campur, karena bagi Suzy biarkan mereka belajar lebih dewasa lagi untuk menyelesaikan disetiap permasalahan yang ada.

"Bunda tinggal dulu ya, mau lanjutin masak lagi, habis itu kita makan malam bareng" semuanya mengangguk.

Suzy pun akhirnya meninggalkan Lisa dan Lia di ruang keluarga, diikuti Ryujin dan juga Jennie. Jujur saja, Lia ngerasa engga enak sama Jennie, apalagi dari tadi nih tangan Lisa engga lepas dari tangannya.

"Ekhemm kak" Lisa pun menatap Lia.

"Hmm" dehem Lisa sebagai jawaban.

"G-gue ngerasa gak enak sama kak Jennie. Sebaiknya gue suruh kak Jennie ke sini aja ya kak, gue mau bantuin tante" ucap Lia gugup, takut aja dia kalo salah ngomong dan berakhir bikin Lisa pundung.

"Lo cuma nemenin gue bukan selingkuh sama gue, ngapain ngerasa gak enak" ucap Lisa datar.

"Duh, kak Lisa kalo ngomong enteng banget, gak tau aja gue was-was diamuk singa kesetanan, kalo kata Ryujin mah" monolog Lia.

"Ah-ehmm iya deh, btw kak Lisa ngerasa haus gak? Gue ambilin minum ya?" Lisa menggeleng pelan.

"Lo mau berdiri terus kek gitu? Gak capek?"

"Ah ehhh iya, kok gue engga sadar ya kalo masih berdiri" Lisa tersenyum tipis dengan tingkah Lia.

"Sini duduk Li, sebelah gue"

"Aduh, ini gimana nih, selain ngerasa gak enak sama kak Jennie, gue juga ngerasa gak enak sama Ryujin" batinnya.

"Gue duduk disini aja kak" posisi Lisa yang masih memegang tangan Lia pun, langsung menarik nya, membuat Lia kehilangan keseimbangannya dan

Tanpa di duga, ia justru duduk di pangkuan Lisa. Hal itu bikin jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.

"Diliat dari deket gini, kecantikan lo bertambah ya li"

SUNFLOWER [JENLISA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang