•24•

2.1K 259 140
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow

.
.
.
.
.

Setelah sampai di kantor polisi, Lisa langsung menemui Heechul untuk meminta ijin menemui Jeno. Sekaligus membicarakan hukuman yang setimpal buat lelaki itu.

"Sayang, lo tunggu disini bentar ya, gue mau nemuin Jeno" namun Jennie langsung menahan lengan Lisa.

"Gue ikut" Lisa menggelengkan kepalanya.

"Lo disini sama Moonbyul, gue cuma sebentar doang kok" namun lagi-lagi Jennie menahan tangan Lisa.

"Gak! Tangan lo tuh belum sepenuhnya pulih, gausah aneh-aneh ah" Lisa menghela nafasnya kasar.

"Gue cuma mau ngomong doang sama tuh orang, sebentar doang elah, Jen" Jennie mendengus mendengar ucapan Lisa.

"Iya mau sebentar apa lama terserah, yang penting gue ikut" ucap Jennie kekeh, ingin ikut Lisa menemui Jeno. Moonbyul yang melihat perdebatan hal itu pun akhirnya angkat bicara.

"Udah lah nyet, biarin Jennie ikut lo. Sekalian dah gue ikut juga buat jaga-jaga kalo dia macem-macem sama lo dan Jennie" Lisa memutar bola matanya jengah, ujung-ujungnya juga malah pada ikutan buat ketemu sama Jeno.

"Yowes lah"

Mereka bertiga pun akhirnya di antar ke ruang kunjungan untuk menemui Jeno. Dalam posisi tangannya masih di borgol, tak membuat Jeno takut dengan kedatangan Lisa, Jennie dan Moonbyul.

"Bangun lo, gak usah duduk" ucap Lisa sarkas, bahkan tak segan Lisa menendang tubuh Jeno hingga lelaki itu tersungkur dari kursi nya.

Sudah babak belur tak membuat Lisa merasa kasihan kepada Jeno, karena menurut Lisa, luka Jeno tak sebanding dengan apa yang udah dia lakuin ke Lia.

BUG..

BUG..

BUG..
Tanpa ampun Lisa menendang titud milik Jeno. Hal itu membuat Moonbyul dan Jennie menutup mulutnya tak percaya, bahkan sedikit ngilu membayangkannya.

"AN-ANJING LO!"

BUG..
dengan kakinya, Jeno berhasil menendang kaki Lisa. Meskipun rasa sakit yang luar biasa ia rasakan di area sensitifnya.

Lisa tersungkur, namun gadis jangkung itu lekas bangkit dan lagi-lagi melayangkan tendangannya ke arah titud Jeno.

BUG..

"ARRRGHHHHHHH" teriak Jeno kencang. Sedangkan Lisa? Ia justru menampilkan senyuman smirk nya ke arah Jeno.

"Nikmatin sensasinya. Gimana rasanya? Sakit banget kan? Hahahah ya sama, sama kayak hati Lia yang udah lo sakitin karena ngerusak dia" ucap Lisa begitu sarkas, setelah mengucapkan hal itu, ia langsung berjalan keluar ruang kunjungan, diikuti Jennie dan Moonbyul.

BUG..

"Eh maaf sengaja" ucap Jennie menahan tawa.

BUG..

"Gue nginjek apaan tadi yak" ucap Moonbyul sok kagak ngeliat, Jeno semakin meringis kesakitan, bahkan merasa tubuhnya melemah. Tatapan sinis nya tak lepas dari punggung Lisa, Jennie dan Moonbyul.

"L-liat aja, pembalasan gue nanti" monolognya sengit.

Saat ketiganya sudah keluar ruangan kunjungan, Moonbyul melayangkan ucapannya yang bikin Jennie agak emosi.

SUNFLOWER [JENLISA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang