Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan followPart kali ini, tulisan lebih dari 2500kata. Anggep aja bonus, karena gue selow update.
.
.
.
.
.Jennie bersama geng julidnya lagi ngumpul di stadion, lapangan kota Semarang. Apalagi kalo engga habis joging, mumpung weekend dibuat olahraga. Karena biasanya lebih sering digunain buat rebahan dari pada olahraga.
"Senyum lo cerah banget perasaan, Jen" sahut Irene yang sejak tadi memperhatikan Jennie.
"Bener banget kata Irene. Engga kek biasanya" imbuh Solar, sesekali dia meneguk air mineral miliknya.
Bukannya menjawab, Jennie malah makin cengengesan aja, bikin yang lain makin terheran, dan bikin Rojeh ngegaplok pala Jennie pelan.
"Sakit bego! Kenapa lo gaplok kepala gue" ucap Jennie, tangannya udah ngelus kepalanya akibat gaplokan Rojeh.
"Iya lo ditanyain, bukannya ngejawab malah senyum-senyum aja. Spill kali Jen" sahut Rojeh gemes banget sama kelakuan Jennie.
"Ntar aja deh ya, gue soalnya lagi engga mood buat cerita" jawaban Jennie bikin yang lain memutar bola matanya jengah.
"Udah deh gausah pada begitu mukanya, mending kita cari sarapan sekarang, gue yang traktir dah" lanjut Jennie. Bikin yang lain pun tersenyum senang.
"Soal makanan aja cepet banget responnya, apalagi gratis" monolog Jennie.
"Yaudah yuk buruan" ucap Rojeh antusias. Emang ya soal makanan, nih anak yang paling antusias dari yang lain. Ya gimana, orang Rojeh doyan makan sekali.
Sedangkan disisi lain, Lisa dan Ryujin lagi main basket di lapangan yang ada di deket rumahnya. Saking asyiknya main, mereka engga sadar kalo disana udah ada seorang gadis yang nungguin salah satu diantara mereka dengan senyum yang mengembang.
"Ryu, liat kebelakang dah" sahut Lisa. Bikin Ryujin engga waro.
"Gausah curang ya lo, kak. Paham banget gue sama akal busuk lo" Lisa yang tadinya asyik mendribble pun, langsung ngelempar tuh bola tepat menegani lutut Ryujin.
Buk..
Hal itu bikin Ryujin meringis, sedangkan Lisa memilih buat meneduh di bawah pohon yang gak jauh dari lapangan."Sakit, anjir kak"
"Ya lo, dibilangin malah ngatain gue curang. Itu di belakang ada Lia bangsat" ucap Lisa sewot. Bikin Ryujin akhirnya ngalihin pandangannya ke arah yang Lisa tunjukkin.
Ternyata benar, disana udah ada Lia yang lagi senyum liatin Ryujin, hingga akhirnya Lia pun milih buat samperin kakak adik itu, sedangkan tangannya membawa makanan dan juga minuman.
"Kata tante Suzy kalian belum sarapan, jadi dia minta gue buat anterin makanan sama minuman ini ke kalian" ucap Lia.
"Yaudah makan bareng dah sini, Li" seru Lisa, bikin Lia memilih buat duduk disebelah Lisa dan meninggalkan Ryujin gitu aja.
"Ini yang pacar lo tuh gue apa kak Lisa sih" kesal Ryujin, bikin Lisa maupun Lia terkekeh dengan ucapan Ryujin.
"Gausah bacot, mending sini gabung" Ryujin mendengus. Ia melempar bola basketnya kesembarang arah.
"Bangke banget lo, kak. Gue aduin kak Widian tau rasa lo"
"Udah sih sayang, gausah kesel-kesel gitu. Duduk sini sebelah aku" Ryujin pun lekas mendudukan dirinya di sebelah Lia, sedangkan Lisa udah cuek aja fokus sama makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [JENLISA] ✓
Cerita Pendek"Kenapa gue harus bucin banget sih sama dia, udah cuek terus nyebelin lagi" - Jennie "Yaudah, gausah deket-deket gue, mending sono sama tembok aja" - Lisa •GxG area •bahasa non baku •homopobhic? minggir sana! •selow update Start 11-10-2021 End...