•06•

5.5K 567 96
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow

Bacalah dengan tenang dan santuy
Jangan terburu-buru
.
.
.
.
.

Setelah menghabiskan waktu belajar dan bermain golf, kini Lisa dan Jennie sudah berada di rumah Jisoo buat nongkrong bareng. Bahkan Yiren, tamu yang tidak diundang pun ikutan nongkrong sekalian modus sama Lisa. Hal itu bikin Jennie gak lepas dari Lisa, sampe-sampe Lisa ijin ke toilet aja Jennie ikut.

"Gue mau nyebat, lo disini aja" ucap Lisa, bikin Jennie cemberut.

"Udah Jen, biarin Lisa gabung sama Jisoo dan yang lain. Lo disini aja bareng kita" sahut Rojeh, alhasil mau gak mau Jennie pun ngebiarin Lisa pergi ke halaman belakang rumah Jisoo buat nyebat.

Sedangkan Yiren memiliki peluang tersebut pun tak tinggal diam, dia pura-pura menerima panggilan telepon. Jadi bikin Jennie engga menaruh curiga sama si Yiren. Apalagi Jennie nya juga udah asyik diajak ngegosip bareng Rojeh, Irene dan Solar. Biasalah ya kalo udah gosip lupa segalanya.

"Lis, Yiren tuh" ucap Seulgi, yang ngeliat Yiren berjalan ke arah mereka.

"Ngapain lo kesini" ucap Lisa, kepulan asap rokok keluar dari mulutnya.

"Gue gabung sama kalian aja deh, bingung sama mereka pada bahas apaan. Berasa di kacangin" jelasnya.

"Ya lo salah sendiri ikut. Gak ada yang undang lo juga kali" savage Jisoo, tuh anak emang paling nyelekit kalo ngomong tapi sesuai fakta.

"Hahah kalem Chu" ucap Moonbyul sambil doi tepukin punggung sohibnya. Sedangkan Yiren dia bodo amat, yang penting tujuannya tuh mepetin Lisa.

"Gue duduk sini boleh?" Lisa mengangguk, akan tetapi rokoknya langsung dia matiin. Dan berlalu gitu aja buat nyamperin Jennie.

"Sialan, gue kesini buat bisa deket sama lo, ini kenapa malah pergi sih" umpat Yiren dalam hati.

"Lo salah deketin orang, Lisa bukan tipe cewek yang gampang dideketin, apalagi lo liat sendiri, udah ada Jennie yang jadi racap dia" ucap Seulgi.

Kini Jennie terheran melihat Lisa yang udah nyamperin dia lagi. Soalnya engga biasanya secepat itu Lisa nyebat.

"Tumben cepet banget nyebatnya" sahut Jennie.

"Gak mau bikin lo kesel aja karena terlalu bau rokok" jawaban singkat, padat dan jelas tapi efeknya bikin hati Jennie menghangat.

"Bisaan banget sih jawabnya" ucap Jennie. Sedangkan yang lain udah memutar bola matanya jengah karena menyaksikan ke-uwu-an Jennie dan Lisa.

"Gue seumur-umur pacaran sama bulan, gak pernah tuh dia ngomong gitu" ucap Solar, karena emang Moonbyul paling aktif nyebat.

"Gak beda jauh lah sama Jisoo, dia pasti ada aja jawabannya kalo gue ngelarang dia nyebat" curhat Rojeh.

"Keknya cuma Seulgi, yang gak nyebat kalo lagi sama gue" sahut Irene. Karena emang cuma Seulgi doang tadi yang gak nyebat cuma ya ikutan gabung aja bareng yang lain.

"Iya lah, dia kan takut parah kalo sama lo. Kasian banget beruang satu itu tertekan" alhasil Solar kena gaplok Irene.

"Sembarangan banget lo kalo ngomong, gue gak semenyeramkan itu ya, bensin" Solar mencibir.

"Halah, preet"

"Diem lo!"

"Dah gausah adu bacot lo berdua. Mending kita pesen makanan aja dah. Laper gue" ucap Jennie.

SUNFLOWER [JENLISA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang