•15•

4.1K 438 104
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote, komen dan follow
.
.
.
.
.
.




Lisa sudah berada di kediamannya bersama dengan Sana dan juga Miyeon, bahkan mereka berdua juga sudah membicarakan mengenai pemesan catering ke Suzy buat acara di kampusnya.

"Kalo begitu, kami berdua pamit ya Tante" ucap keduanya ramah, Suzy tersenyum dan mengangguk.

"Kalian hati-hati pulangnya ya nak" Miyeon dan Sana pun mengangguk. Tak lupa mereka bersalaman terlebih dulu kepada Suzy.

"Lisa, sekali lagi makasih banyak ya. Kita pamit" Lisa mengangguk menatap Sana.

"Sama sama kak. Yaudah, ayo gue anter kalian ke depan" akhirnya Lisa pun nganter Miyeon dan Sana ke depan rumahnya. Gak lama dari itu, mereka pun udah berada di depan rumah Lisa. Sedangkan Sana ngasih kode ke Miyeon, biar sohibnya tuh masuk mobil nya lebih dulu.

"Bucin" bisik Miyeon, namun Sana milih engga ngewaro, dia fokus natap Lisa yang ada dihadapannya.

"Kenapa kak?" Tanya Lisa heran.

"Ada yang ketinggalan deh" ucap Sana, membuat Lisa mengernyit bingung.

"Ponsel kak Sana masih didalem? Gue ambilin bentar kalo gitu" namun Sana dengan sigap nahan pergelangan tangan Lisa. Dia menggeleng dan tersenyum.

"Bukan itu, tapi--" Sana menjeda ucapannya, dan dengan secepat kilat, dia mendaratkan kecupannya tepat di pipi Lisa. Membuat Lisa terkejut bukan main dengan apa yang dilakukan Sana. Hal itu bikin Lisa terdiam seribu bahasa.

"Yaudah gue pamit ya, Lis. Makasih sebelumnya" Sana pun buru-buru nyamperin Miyeon didalem mobilnya, meninggalkan Lisa yang masih syok dengan apa yang dilakukan Sana.

"Wah gilak lo, San. Nekat banget anjir" seru Miyeon, dia juga gak kalah syok dengan apa yang di lakuin sohib nya.

"Udah ah, gausah kaget gitu" Sana pun lekas melajukan mobilnya menjauh dari perkarangan rumah Lisa. Sampe gak lama dari itu, Ryujin tiba dengan motor kesayangannya, ia pun lekas memarkirkan motornya.

Namun matanya sedikit berkerut, saat melihat Lisa yang berdiri terdiam di ambang pintu rumahnya. Ryujin lekas menghampiri Lisa.

"Woy kak Lisa!" teriakan Ryujin mampu bikin Lisa tersadar, dan mendengus sebal.

"Gausah teriak"

"Ya lo, ngapain ngelamun di depan pintu. Pamali" sahut Ryujin. Sedangkan Lisa, dia memilih pergi gitu aja tanpa menjawab sepatah katapun pertanyaan adiknya.

"Punya kakak satu, kenapa cuek banget gitu. Gue nanya baik-baik malah gak dijawab. Bangke lah" gerutu Ryujin kesal. Ia pun memilih buat nyusulin Lisa yang udah berjalan masuk lebih dulu.





























*****

Jennie udah ngomel-ngomel sejak Lisa menjemputnya buat berangkat ke kampus bareng. Bikin Lisa nya cuma menghela nafas berkali-berkali karena kekesalan Jennie.

"Lo tuh ya sumpah, ngeselin nya makin nambah. Bikin gue emosi pagi-pagi"

"Terus juga semalem kemana? Bukannya ngechat malah ikutan engga ngechat sama sekali"

"Satu lagi, semalem keluar sama cewek mana hah! Dikira aku engga tau apa, lo bener-bener keterlaluan pake banget ya, Mahesa"

"Dah lah, mending lo berangkat duluan aja sana. Gue mau sama Sunghoon aja. Males banget sama lo"

SUNFLOWER [JENLISA] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang