Rest assured

3.2K 283 5
                                    

"Jen, marah?"

Jeno hanya diam, menatap lurus jalanan didepannya sambil terus fokus menyetir. Setelah jadwal kuliah mereka selesai, Jeno memberitahu Renjun lewat chat kalau ia akan menunggu Renjun dimobil sampai jadwalnya selesai dan mereka akan pulang bersama.

Dari awal Renjun masuk kedalam mobil, Jeno hanya diam dengan wajah kusutnya dan langsung saja melajukan mobilnya tepat saat Renjun baru saja menutup pintu mobil itu.

Renjun enggan menegurnya lebih dulu, ia takut Jeno mungkin akan semakin marah. Maka dari itu tidak ada obrolan apapun diantara keduanya sampai akhirnya Renjun sudah merasa tidak tahan untuk menegur Jeno.

"Jeno"

"..."

"Sebenernya aku punya alasan kenapa aku gak mau kak Jaehyun tau kalo aku pacar kamu"

"..."

"Bukan karna aku pengen disukain sama semua orang atau aku gak suka pacaran sama kamu, tapi kalo sampe kak Jaehyun tau. Bisa jadi cepet atau lambat dan mau gak mau kita harus berakhir Jen. Aku gak mau"

Jeno menoleh kearah Renjun sekilas, tampak raut wajahnya bingung dengan kedua alis yg saling bertautan. Jeno tidak mengerti maksud perkataan Renjun.

"Maksud kamu?"

"Winwin kakak aku, sahabat kakak kamu, pacar kak Yuta. Orang tua aku tau kalo kakak aku pacaran sama kak Yuta, mereka kecewa dan akhirnya kakak aku harus pindah lagi ke China"

"Winwin?"

"Dia dilarang ngehubungin siapapun yg dia kenal disini, dan aku gak mau itu kejadian sama aku juga Jeno. Aku gak mau, aku sayang sama kamu. Aku minta maaf kalo aku egois gak pengen semua orang tau"

Jeno menepikan mobilnya dipinggir jalan, menarik rem tangan dan memutar posisi duduknya menghadap Renjun disampingnya.

"Bisa kamu ceritain dari awal? Aku bingung Renjun"

"Dulu, kakak aku sekolah disini. Tinggal sendiri dan serba sendiri disini. Kak Jaehyun temen kakak aku disekolah, sampe akhirnya kakak aku pacaran sama kak Yuta. Satu sekolah semua tau mereka pacaran, dan tiba tiba orang tua aku dateng kesini tanpa kak Winwin tau dan pergi kesekolahnya untuk bayar semua uang sekolahnya waktu itu. Mama aku gak sengaja denger dari siswa yg lewat, kalo kak Yuta lagi berantem sama siswa lain gara gara orang itu nyatain perasaannya ke kakak aku. Dan akhirnya orang tuaku tau terus besoknya mereka langsung ngurusin semua keperluan pindah kak Winwin ke China"

"Kenapa kamu gak bilang dari awal?"

"Aku takut kamu malah jauhin aku kalo kamu tau Jen" ucap Renjun pelan.

Jeno memeluk erat Renjun sambil beberapa kali mengecupi pucuk kepalanya.

"Aku juga takut kalo kakak kamu tau, dia bakal cerita ini ke kak Winwin kalo mereka ketemu lagi nanti"

"Jangan takut, aku bakal perjuangin kamu Renjun, aku siap ngadep ke orang tua kamu nantinya"

"Jeno" Renjun mendongakkan kepalanya keatas berusaha menatap mata Jeno.

"Hmm?"

"Kamu yakin?"

Jeno tersenyum manis, Lalu mengusap lembut rambut sang kekasih.

"Yakin sayang"

______________________________

  Something 🔞   •NOREN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang