"Permisi tante, ada jisoo gak?"
"Kamu siapa?"
"Saya jungkook, pacarnya jisoo."
Nara mengerjapkan matanya berkali-kali. Meneliti dari bawah hingga atas pemuda di depan nya. Benarkah jisoo memiliki pacar modelan seperti ini?
"Jangan bohong,"ucap nara tak percaya.Jungkook malah tertawa hingga mata bulat nya menyipit. Jungkook tidak tahu jika ibunya jisoo sekaku ini, terlihat dari wajahnya. Sama sekali tidak ramah. "Ih, kok tante terlalu jujur sih. Iya, saya cuman temen nya jisoo kok."
"Terus mau ngapain kesini?"
"Mau jengukkin jisoo tante. Katanya dia sakit. udah 3 hari gak masuk kampus sampai ditanyain pembimbing nya. Jadi saya mau menyampaikan sesuatu kepada jisoo terkait skripsi nya." Jungkook mengatakan itu agar ibu nya memperbolehkan Jungkook masuk.
"Oh, kalau begitu ayo masuk. Jisoo udah agak baikan kok, dia cuman demam sama muntah-muntah biasa,"ujar nara membuka pintu rumahnya lebar mempersilahkan jungkook untuk masuk.
"Terimakasih tante."
"Iya sama-sama, kamu langsung masuk kamar aja. Kamarnya jisoo di..."
"Iya tante, saya udah tahu kok. Saya keatas dulu."
Tanpa berlama-lama Jungkook langsung berlari menaiki tangga dan berjalan kearah kamar jisoo. Sedangkan nara masih diam ditempat nya sambil menatap gerak-gerik Jungkook.
"Jisoo?"
Jungkook melangkah masuk kedalam kamar jisoo. Ternyata jisoo tidak ada di dalam, baru ingin melangkah keluar tiba-tiba jungkook mendengar suara orang muntah-muntah di ruangan itu, tepatnya di kamar mandi.
Jungkook berdiri di depan pintu kamar mandi jisoo dengan pandangan kosong. Beberapa detik kemudian jisoo yang ada didalam kamar mandi keluar dan terperanjat melihat sosok laki-laki berdiri di depan kamar mandinya.
"Aaa!"
Jungkook tersenyum. "Hai, Jisoo."
Tanpa wajah dosa jungkook melambaikan tangan kepada jisoo. Sedang jisoo masih terkejut dan tak menyangka jungkook ada di kamarnya sekarang.
"Kamu ngapain kesini?" Jisoo mendorong-dorong tubuh jungkook untuk memaksa nya keluar.
"Eh, kok aku diusir."
"Kamu ngapain disini... siapa yang izinin kamu masuk?" tanya jisoo marah.
"Kamu lagi sakit kok masih bisa galak sih? Aku mau jengukkin kamu, Jis. Mama kamu juga udah ngasih izin kok—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Son! ✔️
Teen FictionJisoo merasa dirinya hancur ketika dokter mengatakan ia sedang mengandung. Jisoo tentu saja bingung karena dirinya tidak pernah melakukan hubungan suami istri dengan pria manapun. Bagaimana bisa dirinya hamil? Siapa yang menghamilinya, tetapi jiso...