TEN

3.3K 574 438
                                    

Hison update!

Next part udah ada baby R guys.
Spam komen Huruf R

Selamat membaca...
Maaf kalau ada typo

.

.

orang yang mengalami pelecehan seksual harus di beri semangat. Jangan singgung mereka atau mengingatkan mereka tentang hal yang berbau seks. Yakin kan mereka jika mereka mampu hidup lebih baik dan pelaku pelecahan akan mendapat hukuman nya. Ajak mereka jalan-jalan. Atau kau bisa memberikan mereka hewan seperti kucing atau anjing. Ya, hewan teman yang baik dan lucu bukan.

Pesan dari kakak jungkook. Miss, Lea.

Jungkook sudah memikirkan semua nya matang-matang. Ia ingin membawa jisoo pergi dan menjalani kehidupan yang baru. Yang pasti jungkook akan selalu menjaga jisoo dan anak nya nanti.

Kedua orangtuanya memang belum tahu tentang jisoo. Tapi jungkook yakin orang tuanya pasti akan menerima jisoo dan anak nya.

Jungkook sudah siap dengan beberapa kantong kresek yang berisi makanan. Niat nya ingin mengajak jisoo jalan-jalan menikmati pemandangan di puncak. Namun langkahnya terhenti seketika saat handphonenya berbunyi. Saat jungkook cek ternyata itu pesan dari mama nya jisoo.

Mama Nara Camer kiyut
Jung, tolong kerumah sakit sekarang. Jisoo tadi gantung diri di kamar. Kayaknya gara-gara taehyung lagi. Ini masih di periksa dokter. Tolong cepat kesini!

.

.

.

Mula nya berawal saat jisoo bangun tidur. Ia membersihkan dirinya dan mempersiapkan baju yang santai. Semuanya berubah saat taehyung tiba-tiba menelfon nya. Yang lagi-lagi memakai nomor tidak dikenal.

"Halo?" Tanya jisoo.

"Hai, sudah bangun?"

Tubuh jisoo tampak kaku ketika mengenali suara itu.

"Ingat baik-baik jis. Kalau kamu gak kasih anak itu ke aku. Aku bakal sebar video nya. Semua orang bakal tahu kalau itu kamu. Hm, gimana ya reaksi jungkook dan temen-temen kamu. Apa masih ada yang mau temenan sama kamu? Apa jeon jisoo masih di cap sebagai anak baik dan polos?"

Tangan jisoo Bergetar ketakutan. Ingin rasanya menutup panggilan nya segera.

"Aku udah sebar videonya di beberapa situs yang private dengan wajah kamu yang masih aku Blur. Tapi—kalau kamu masih kekeh mau jauhin anak itu dari aku. Aku bakal upload ulang dengan wajah kamu yang jelas. Sangat jelas!"

"BRENGSEK! KAMU BRENGSEK! BAJINGAN!" jisoo mematikan panggilan itu segera dan melempar ponselnya sembarangan.

Jisoo menangis, menjambak rambutnya hingga ia juga beberapa kali mencakar kulit tangan nya. Jisoo merasa jijik dengan tubuhnya sekarang yang pernah dijamah oleh manusia jahat seperti taehyung.

Jisoo frustasi dan ketakutan jika taehyung benar-benar meng-upload videonya.

"Ya Tuhan aku capek! Kenapa aku lagi, kenapa harus aku? Aku salah apa?!" Teriak jisoo memukul kepala nya dan menghantam nya Kedinding.

Jisoo yang sudah hilang akal Langsung mengambil tali tambang yang ada di belakang lemari nya. Jisoo ingat, tali itu bekas ia camping bersama-sama teman-teman nya di gunung tahun lalu.

Hi Son! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang