Baca ulang dulu guys. Biar nyambung heheSoalnya udah lama gak up🤧
6 tahun kemudian
Jisoo berjalan dengan lemah melewati beberapa tanaman bunga dipinggir jalan. Tangan kanan nya terangkat untuk sekedar menyentuh bunga-bunga berwarna ungu yang bergerak indah akibat hembusan angin.
6 tahun berlalu dan kondisinya masih sama. Jisoo sendiri... benar-benar sendiri.
Taehyung? Laki-laki itu sudah menikah dan istrinya baru saja melahirkan anak ke dua mereka. Ya, jisoo tahu berita itu dari media sosial. Mereka berdua orang terpandang dan kaya, pasti beritanya sering terupdate dimana-mana.
Jisoo cemburu? Ya, tapi mau bagaimana lagi.
Lagi pula, Jisoo sudah berusaha melupakan Taehyung walaupun itu sulit. Tapi Jisoo yakin lambat laun ia akan segera melupakan Taehyung sepenuhnya.
Mengenai Nathan dan Rayan. Mereka sudah lulus kuliah. Rayan berencana menikahi pacarnya yang bernama Acha, dan akan tinggal di Perancis. Sedangkan Nathan sudah berencana pergi ke Jepang untuk melanjutkan pendidikannya.
Jisoo? Dia sendiri di Korea. Tidak apa, lagipula Jisoo sudah terbiasa sendiri. Jisoo bahagia jika anak-anaknya bahagia. Dan ia menghargai keputusan Rayan atau Nathan jika mereka ingin tinggal di negara lain bersama istrinya nanti. Jisoo selalu berusaha meyakinkan putranya jika dirinya baik-baik saja, meski sendiri.
"I'm Jisoo, i'm okay."
***
Bug
"Maaf tante..."kata anak laki-laki berwajah imut yang tidak sengaja menabrak Jisoo.
"Tidak apa." Jisoo tersenyum hangat. Melihat anak laki-laki di depannya ini. mengingatkan dirinya dengan Rayan semasa kecil.
"Mommy!" Pekik anak kecil itu ketika seorang wanita yang merupakan ibunya berlari kearahnya.
"Jay," Ujar nya yang langsung memeluk putranya. "Selalu saja membuat mommy dan daddy khawatir."
"Maaf, Mommy. Jay hanya melihat-lihat taman ini saja..." Kata nya mencari pembelaan..
"Tzuyu?"
Wanita yang berstatus sebagai ibunya Jay itu langsung menoleh kearah wanita yang memanggilnya.
"Astaga, Jisoo kan?"
Jisoo mengangguk. Tak menyangka jika tzuyu mengenalnya. "Astaga, kita bertemu disini."
Tzuyu sangat Ramah, manis dan baik hati. Jisoo yakin jika Taehyung sangat mencintai Tzuyu.
"Ini anak pertama mu dengan Taehyung?" Tanya Jisoo yang langsung di angguki Tzuyu.
"Ya, ini Jay putra pertama kami. Dan putri ku sedang di gendong daddy nya."
Astaga, Taehyung memiliki anak perempuan. Pasti pria itu sangat bahagia. Jisoo hanya bisa tersenyum tipis sebagai bentuk respon hangat.
Jisoo dan tzuyu akhirnya duduk di kursi taman. Dan berakhir mengobrol riang sembari melihat anak-anak yang bermain di taman tersebut.
"Aku tahu masa kelam suami ku dengan mu. Dan aku menerima masa lalunya. Orang yang memiliki masa lalu yang buruk berhak berubah agar dirinya menjadi lebih baik."
Jisoo mengangguk kecil, lalu melirik tzuyu sekilas. Cantik, bahkan ia tidak terlihat seperti seorang ibu yang memiliki 2 anak.
"Pada awalnya suami ku tidak mencintai ku, tetapi lambat laun dia berubah dan sangat menghargai aku sebagai wanita. Aku sangat bersyukur karena menjadi istrinya dan masa depannya. Dia sabar dan selalu menyemangati ku saat dokter mengatakan aku sulit hamil. Suamiku selalu memberiku dukungan dan perhatian lebih hingga pada akhirnya kami di karuniai 2 orang anak saat ini. Aku sangat bahagia..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Son! ✔️
Novela JuvenilJisoo merasa dirinya hancur ketika dokter mengatakan ia sedang mengandung. Jisoo tentu saja bingung karena dirinya tidak pernah melakukan hubungan suami istri dengan pria manapun. Bagaimana bisa dirinya hamil? Siapa yang menghamilinya, tetapi jiso...