HISON UPDATE!
BARU KEDIP UDAH LOMPAT TAHUN HAHA
.
.
SELAMAT MEMBACA
.
.
SPAM KOMEN JANLUP!!
.
.Jisoo dan Jungkook memutuskan untuk pindah rumah. Awalnya mereka tinggal di daegu dan sekarang mereka pindah ke Seoul. Jungkook juga mencari pekerjaan dari awal lagi dan untung nya jungkook bisa diterima di perusahaan yang sangat terkenal di seoul. Sebuah perusahaan entertainment yang dari dulu sangat jungkook impikan. HYBE Labels, tidak perlu ditanya popularitas para artisnya. Gaji yang jungkook dapatkan juga melebihi gaji di perusahaan sebelumnya.
Sudah 7 tahun berlalu, jungkook dan jisoo hidup bahagia. Yang namanya rumah tangga tidak selamanya harmonis, terkadang jungkook bertengkar dengan jisoo. Dan semua itu berkaitan dengan Rayan. Jisoo memang tidak sedingin dulu, namun tetap saja perilaku nya dengan Rayan yang kasar membuat jungkook pusing.
Selama 7 tahun itu jungkook dan jisoo di karuniai seorang putra. Jisoo begitu bahagia begitupun dengan jungkook. Jungkook baru bisa melihat sikap keibuan jisoo saat merawat anak kandung mereka sendiri. Namanya Jeon Nat-han. Nathan memiliki wajah yang persis seperti jungkook, namun sifatnya kadang menurun jisoo, kadang juga seperti jungkook. Keras kepalanya membuat jungkook geleng-geleng, tapi sebenarnya Nathan anak yang baik.
Rayan? Sangat menyedihkan. Anak itu menjadi anak introvet, tidak memiliki banyak teman dan suka mengurung diri di dalam kamar. Berbeda dengan Nathan yang sangat aktif dan Ceria.
Namun, jungkook tidak pernah membedakan antara Rayan dan Nathan. Mereka semua anak jungkook, jungkook menyayangi mereka semua."Jis, kamu yakin mau anter anak-anak ke sekolah?"
Jisoo mengangguk yakin, sambil membenarkan dasi suaminya. "Iya, Mas. Kamu gak usah khawatir. Aku bakal jagain mereka."
"Kamu terbaik!"
Jisoo tersenyum saat jungkook mencium keningnya. "Hati-hati, Mas."
"Iya."
Jungkook tersenyum manis kemudian lanjut mencium pipi kedua putranya. "Papa berangkat dulu ya...Rayan sama Nathan nanti di anter mama sekolahnya. Oke?"
"Oke, pa!" Jawab mereka kompak.
Jungkook tersenyum bangga. Kemudian pria itu melambaikan tangan sebelum meninggal kan halaman rumah dengan mobil hitam milik nya.
Jisoo, Rayan dan Nathan ikut melambaikan tangan hingga mobil yang dikendarai jungkook hilang dari pandangan. Sekarang tugas jisoo mengantar anak nya ke sekolah. Wanita itu melihat Nathan dan langsung menarik nya ke dalam.
Sedangkan Rayan mengikuti nya dari belakang."Rayan, mana uang yang dikasih papa mu tadi?" Jisoo mengulurkan tangan nya meminta uang yang diberikan jungkook kepada Rayan.
Rayan mengeluarkan uang nya dan memberikan nya kepada jisoo seraya berkata,"buat apa, ma?"
Jisoo mengambil nya dengan senyum merekah. "Buat Nathan!"
"Tapi kata papa uang nya buat Rayan, ma..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Son! ✔️
Roman pour AdolescentsJisoo merasa dirinya hancur ketika dokter mengatakan ia sedang mengandung. Jisoo tentu saja bingung karena dirinya tidak pernah melakukan hubungan suami istri dengan pria manapun. Bagaimana bisa dirinya hamil? Siapa yang menghamilinya, tetapi jiso...