Suara ricuh murid-murid terdengar diseluruh koridor lorong sekolah. Mereka senang saat mendapat kabar bahwa hari ini seluruh kelas jamkos dikarenakan guru-gurunya yang sedang sibuk untuk persiapan ujian kelas 12. maka dari itu banyak murid-murid yang senang mendengar nya bahkan ada yang menggunakan waktu itu untuk tidur, bersantai ditaman, makan dikantin, ada pula yang ke perpus dan itu hanya berlaku untuk anak-anak rajin seperti eunwoo.
Berbeda dengan kelas nara,seluruh siswanya hanya mengurung diri didalam kelas. Mereka tak ingin melewatkan jamkos untuk nobar dengan anak sekelasnya.
"lu gak ada yang mau beli jajanan gua apa ini?. "tanya daniel yg seperti tau bahwa hari ini jamkos,dan menggunakan hari ini untuk mengambil keuntungan dengan cara menjual snack-snack hasil colongannya kemarin.
Seperti bak mendengar kata jajanan maka sebagian dari mereka ada yang langsung mengerubungi stand dadakan yang didirikan oleh daniel, dan membeli beberapa makanan yang dijual daniel.
"liat dah hun temen lu terniat banget anje. "ujar dino seraya menunjuk kearah daniel yang sedang fokus melayani.
"biarin aja ege biarin,orang kekurangan duit gitu tuh. "ujar sehun dengan nada sedikit nyelekit.
Daniel pun tak ambil pusing dengan kata-kata sehun,ia pun memilih untuk mengganggapnya angin lalu. Karna percuma ia menjawab ujung-ujungnya yang ada malah membuat kekacauan bukan kedamaian,maka dari itu daniel memutuskan untuk membiarkan ocehan temen-temennya yang lain toh dirinya tidak benar-benar kekurangan duit.
"laku ye niel. "
"alhamdulillah bre, laku keras mayan duitnya buat disetor ke bang minhyun nanti. "bales daniel seraya mengitung total penjualannya kali ini.
Guanlin pun dibuat takjub dengan cara berjualan daniel yang terbilang baru bak seperti orang yang sudah pro saja.
"gua kira mah duitnya buat jajan lu niel. "ujar chanwoo yang sedaritadi menyimak percakapan daniel dan guanlin.
"kagak cuk. "
Taehyung pun mengerutkan sebelah alisnya mendengar jawaban dari daniel.
"lah terus buat apaan anjir lu jualan?. "
"buat modal balik snacknya bang minhyun lah bre. "jawab Daniel seraya merapihkan standnya kembali.
Ke 5 pemuda itupun menatap bingung daniel seolah-olah mereka bertanya arti maksud Perkataan daniel tadi.
"maksudny aya naon ini teu?."tanya jungkook yang mewakilkan seluruh pemikiran teman-temannya.
Daniel pun yng tau ke 5 temennya menatapnya dengan tatapan bingung itupun terdiam sejenak.
"nyolong goblog maksudnya. "
"gua gak nyolong tapi, orang cuman minjem doang kalo laku ya gua ganti. "ujar daniel yang menolak untuk setuju dengan perkataan vernon tadi.
Bughh..
"sama aja pinter. "
"be-"
"eunwoo!!. "teriakan panik anak sebelah yang melihat eunwoo tak sadar kan diri.
"ada apa si anji eh anjrot itu si eunwoo pingsan. "ujar airin yang melihat kejadian itu. Membuat ke 7 cowok itu langsung berlari kearahnya.
Ke 7 cowok itu pun menatap airin dengan wajah bingung.
"lu bilang siapa tadi yang pingsan?. "tanya sehun bertanya.
"kupingnya dipasang bae² makanya,Nih ye gua ulang. "ujar airin seraya menjewer telinga sehun. membuat si empunya menatap datar kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
guru matematik
Mystery / Thrillerbrcerita tntang seorang gadis yang awalnya bnci dengan plajaran matematika seketika dia jdi mnyukai krna suatu prjanjian Nara putri rahmadani. Adalah seorang gadis yg memiliki banyak rahasia. Gadis dengan perawakan putih, cantik, tinggi, dan lebih...