five sick

48 10 0
                                    

"hun itu si nara kemana si kok lama bet. "ucap guanlin bertanya kesehun.

"ya mana gua tau bambang."ucap sehun menjawab kata² guanlin barusan, ralat bukan menjawab lebih tepatnya dia tuh ke org ngjak gelud bawaannya ngegas truss.

"tapi tadi setau gua si nara kluar sama pak donghae trus abis itu gk balik² lagi hun, gmana klo kita susulin nara aja. "ucap guanlin dengan tampang begonya ke sehun,sedangkan sehun dia sudah siap ingin menjitak guanlin.

Plettak

"sakitt!!!begooo!!!."ucap guanlin meringis karna habis dijitak oleh sehun.

"lu lagi bego udah tau jawabannya ngapain tanya oon. "ucap sehun dengan tampang dinginnya, sedangkan daniel yg melihat itu tertawa menyaksikan itu.

"ngapa lu ketawa?. "tanya guanlin dengan nada sinisnya ke si daniel.

"lah mang ngapa suka² gua dong mau ketawa apa enggak. "daniel

"serah lu. "guanlin, lalu datenglah si jinyoung+yg laen kemejanya guanlin, eh ralat mejannya si nara sama si sehun lebih tepatnya.

"eh si nara mana si kok dritdi gk balik² ."ucap jinyoung khawatir.

"enggak tau gua, mungkin dia masi diruangannya pak donghae kli. "ucap adit, yg kli ini gabung sama squadnya nara.

"bisa jdi si,biasanya kan ntuh org klo udh diruangan pak donghae gk bakal kluar sampe jam istirahat. "ucap dino menanggapi dan si irene pun kali ini angkat bicara.

"kalo enggak dia mampir keruang musik dulu kali. "ucap irene dan itu sukses bikin temen² nya menoleh ke arah irene.

"lah ngapain dia kesitu. "tanya airin.

"ngapelin ka yoyo mungkin. "ucap irene disertai tawanya dan itu sukses bikin si sehun bertanya.

"nara suka sama bang yoyo?. "tanya sehun bingung.

"ha ngaco gak mungkin si nara demen sama bang yoyo. "ucap guanlin menanggapi.

"engga tau deh hehhehhe. "ucap Irene disertai garuk tengkuknya yg tak gatal.

"nara apa lu yg suka ren😏."ucap daniel menggoda irene dan itu justru bikin irene ngeblushh.

"apaan si niel. "ucap irene dengan tampang ngeblushnya.

"ciee sampe ngeblushing gtu ren. "ucap jinyoung menjaili irene, irene pun yg digituin hanya bisa menutup pipinya yg ngeblus dan yg laen pun yg mlihat tingkah laku irene pun hanya bisa mnutup pipinya sedangkan yg laen pun trtawa mlihat tingkah irene yg sperti itu.

"ren lu tuh klo suka smaa bang yoyo bilang atuh jan diem² bae. "ucap daniel,dan itupun sontak bikin si guanlin mendupak kepalanya daniel.

"sakittt!!! Setan!!!. "ucap daniel yg kesakitan karna kepalanya didepak oleh guanlin sedangkan guanlin hanya memasang tampang watadosnya.

"ya lu lagi klo ngomong sembarangan, masa iya si irene demen ama si bang yoyo. "kata guanlin.

"lah dudul soal itu ae gk tau. "daniel

"ya enggak lah lu tau ndiri si bang yoyo ke gmana. "guanlin

"ye lu si syirik sama bang yoyo jdi gini nih. "ucap daniel dan itu justru bikin si guanlin mendupak kepalanya dgn buku utk yg kedua klinya.

"sakiiittt!!! Anjir. "kata daniel ksl dan itu sontak bikin guanlin mengelus kepalanya dan.

"uluh² si daniel ku yg cantik biar aa cium kepalanya biar cepet sembuh. "ucap guanlin memonyong² kan bibirnya dan seraya ingin melangkah ke daniel.

guru matematik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang