twelve mathematics

38 10 0
                                    

Sesudah acara mereka yg kemaren diadakan untk menyambut guru baru tsb sukses kini giliran saatnya mereka kembali keaktifitas masing² yaitu belajar seperti biasa dan ya inilah yg nara benci pasalnya hari ini adalah hari yg dia benci krna apaa?.. Karna di hari tsb ada pelajaran yg dia benci makannya dia memutuskan utk cabut dri jam pelajaran tsb.

"eh woe udh denger blom katanya guru barunya itu cuman ngajar kls X sama kls XII ipa doang yg kelas XI nya masi tetep sama pak minho. "ujar jinyoung yg sedang bergosip dengan daniel, guanlin,dino,vernon,dan airin.

"lah serius lu young?. "tanya airin gk percaya ke jinyoung.

"yaelah rin asli dah gua klo gk percaya nanti kita liat ajadah sapa yg bakal ngajar mtk dikls kita. "ujar jinyoung meyakinkan airin.

"yah gua kiramah pak minho dignti sama ntuh guru baru. "ujar vernon ikut berkomentar.

"nah iya gua juga ngiranya gtu ver. "ujar jinyoung ke vernon.

"yaudh lah gpp sapa tau aja pak minho bisa bikin si nara tobat nantinya. "ujar guanlin ikut bersuara.

"apaan neh woe bawa² nama gua. "ujar nara yg baru dateng dan menatap temen² ny heran krna pasalny ditopik trsebut ada nma dirinya.

"org boghel mah diem² aja udh gk usah kepo. "ujar daniel ke nara dan membuat nara berdecih sebal.

"iya ntuh org boghel mah dilarang komen. "ujar vernon juga meledek nara.

"alah sok tinggi kalian semua. "ujar nara langsung berjalan kearah bangkuny tsb dan menaruh tasnya disamping meja guanlin setelah menaruh tasnya tsb nara langsung ikut gabung dgn teman² ny tsb.

"lu ngapain ra disini?. "ujar dino ke nara dengan tampang bercandanya.

"lah mang ngapa din klo gua disini?."tanya nara balik ke dino

"gpp si cuman klo ada lu ntuh ya ra gk tau kenapa jdi rusuh aja gtu nih kelas 🤣✌🏻."ujar dino disertai dengan tawanya dan jan lupakan tngannya yg dia angkat membentuk peace,sedangkan nara yg diledek seperti itu hanya memandangnya datar seperti biasa.

"eh iya ra lu udh ngerjain pr yg dari pak donghae?. "tanya jinyoung ke nara menanyakkan perihal pr yg diberikan oleh pak donghae tsb.

"lah emng ada?. "tanya nara yg kebingungan pasal pr tsb.

"ada ra ."ujar daniel ikut bersuara

"yg mana si niel?. "tanya nara lagi yg masi bingung akan pr omnya tsb krna emng pasal nya nara gk prnah tau klo plajaran omnya tsb ada pr.

"coba ambil buku lu dah ra. "ujar daniel menyuruh nara mengambil buku nya tsb,dan diiyakkan oleh nara.

"yg mana si?."ujar nara yg sedang membolak balikkan halaman bukunya tsb.

"coba mana sini ra gua liat. "ujar vernon mengambil alih bukunya nara dan mencari pr yg tdi dibilang oleh teman² nya tsb, "nah nih ra pr nya. "ujar vernon yg brhasil menemukan pr yg nara kerjakann tsb.

"oh yg itu. "ujar nara

"mana coba sini gua liat ver bukunya si nara. "ujar dino merebut bukunya nara dari tangan vernon tsb dan setelah dia melihat buku tsb dia lngsung,"fiks ra gua liat. "ujar dino dan langsung mengambil alih buku nara tsb hingga membuat nara menatapny datar.

"sianjir kebiasaan lu din. "ujar jinyoung ke dino,dan membuat dino menatapnya sinis kearah jinyoung.

"emng lu udh ji?. "tanya dino ke jinyoung

"ehehehe blom si tinggal setengah lagi. "ujar jinyoung menggaruk tengkuk lehernya yg tak gatal.

"oon gua kira mha udh. "ujar dino tanpa ekspresi.

guru matematik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang