"ra ikut gue. "ujar daniel yang langsung menarik nara yg baru dateng itu keluar kelas.
Sedangkan nara yang gk tau apa² itupun hanya bisa mengikutinya.
Skip taman.
Dua menit berlalu masih hening antara nara dan daniel, nara yang gak tau apa maksud daniel menarik dirinya itupun melirik nya dan menghembuskan napasnya pelan.
"kenapa?. "tanya nara pelan kedaniel yang langsung membuat daniel menatap wajahnya.
Daniel bukannya ngejawab malah menundukkan kepalanya, wkwk brasa lagi mengheningkan cipta inimah duh niel, bisa gk si jan bikin gua ketawa, okk² lnjut skip aja.
"gua mau ngomong tapi takut lu marah ra. "ucap daniel ke nara.
"yaudah ngomong aja. "jawab nara yg membuat daniel langsung memiringkan tubuhnya sedikit agar bisa menatap gadis didepannya.
"jangan marah tapi. "ucap daniel lagi ke nara.
Nara yang mendengar perkataan sahabatnya itupun menghela napas. "daniel, lu kenal gue kan?. "tanya nara penuh penekanan di kata kenal nya.
Daniel pun yang mendengar mengganggukkan kepala nya,membuat nara menepuk bahunya. "ngomong aja jangan takut gua marah lagi juga gua gak bisa marah sama orang yang udah gua anggep sodara gua sendiri."ujarnya dengan senyuman khasnya yg memang untuk sang daniel seorang lah senyuman seorang nara.
Daniel pun yang mendengar ucapan nara itu pun sedikit lega tapi dia bingung harus berbicara seperti apa ke nara.
"gue bingung ra. "ujar daniel yang sukses ngebuat nara bangkit dari duduknya loh ya duduk bukan bangkit dari kubur,sekali lagi inget duduk bukan kubur wkwk:v
Nara pun melangkahkan kakinya,membuat daniel merasa bersalah ke nara,sedangkan nara yang melihat daniel termenung itupun menghentikan langkahnya,dan berbalik kearahnya. "lu gak mau balik? Bentar lagi masuk jam pelajarannya pak donghae. "ujarnya yg sukses bikin daniel langsung bangkit dan menuju kearahnya.
Skip kelas.
"pagi anak² ."sapa guru tersebut ke XI ipa 5 itu, sedangkan murid² yang ingin menjawab sapaan guru itupun tercengang.
"loh bapak bukannya gk ngajar dikelas kita?. "tanya guanlin memastikan karna pasalnya guru tsb tidak termasuk ngajar dikls mereka.
Sedangkan yang ditanya pun mencoba berpikir²."kalian gak jawab sapaan saya tadi?. "tanya nya mengalihkan pembicaraan.
"pagi juga pak joshua. "ucap ibel menjawab sapaan joshua membuat kelas tiba² rame.
"njir chan lu gak bakal turun tangan apa?. "tanya guanlin yang risih dengan teriakkan para ciwi² dikelasnya tsb.
"iya anjay jan sampe ke dulu lagi dah kelas kita kena hukum sekelas. "ujar dino yang posisi duduknya berdekatan dengan yg lain.
Chanu pun yang mendengar keluhan temen² nya itupun langsung bangun dari duduknya dan melakukan sesuatu.
"as-"
Brak
Chanu pun menggebrak meja membuat kelas yang tdinya rame seketika menjadi hening dan semua mata tertuju ke dirinya.
"lu ngapa si?. "tanya rara yang kesel akan sikap chanu barusan.
Sedangkan chanu yang ditanya pun menatapnya dengan tatapan tajam. "diem loh."ujarnya ke rara dan menatap seisi kelas. "berisik sekali lagi, gua catet lu pada. "ancam chanu membuat semua orang memandangnya sinis.
Berbeda dengan nara dan daniel yg tdi ingin masuk kelas namun diurungkan karna mendengar suara gaduh dari kelasnya dan dia berdua pun memilih untuk menguping apa yang sdng terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
guru matematik
Mystery / Thrillerbrcerita tntang seorang gadis yang awalnya bnci dengan plajaran matematika seketika dia jdi mnyukai krna suatu prjanjian Nara putri rahmadani. Adalah seorang gadis yg memiliki banyak rahasia. Gadis dengan perawakan putih, cantik, tinggi, dan lebih...