eight

41 8 0
                                    

Skipp rumah.

Yeyeyeyeyyeeyye oooooihhhhh yeyeyyeeyey

Anggep aja bunyi handphonenya si seongwoo ke gtu.

Nara pun yg mendengar nada dering ponsel omnya ke gtu dia pun ketawa.

"hahha om nada dering hpnya lucu bet. "nara masih dengan gaya ketawanya,seongwoo pun yg diseperti itukan hanya bisa mendengus.

"ini tuh bagus ra. "seongwoo membela diri.

"bagus apaan dah om org lucu ke gtu juga. "nara masi dengan nada ketawanya.

"bilang aja kamu nyindir om kan ra. "kata seongwoo merajuk diketawain+diledek nara.

"hehehe kok tau si om. "nara

"jahad kamu ra sama om. "ucap seongwoo dengan tampang sedihnya.

"apaasi om, jan lebay ah. "nara.

"jahad hiks. "seongwoo masi dgn tmpng sedihnya.

"yaudh² sini mana hp om."nara

"nih. "seongwoo yg emng dasarnya sayang sama nara, langsung ngasi hpnya ke nara.

"makasi om ku ganteng. "ucap nara dan iya pun langsung membuka hp tsb itu sontak bikin seongwoo gemesh.

"sama² ponakkanku cantikk, uhh gemesh om sama kamu rasanya pengen om gigit aja tuh pipi. "ucap seongwoo gemesh dan berakhirlah dengan seongwoo ngegigit pipinya nara.

"awh sakit om, ihh pipi nara ngapa digigit si. "tanya nara kesakitan karna pipinya digigit sama seongwoo.

"ya kan om udh bilang om gemesh sama kamu. "seongwoo.

"ish gemesh sih gemes om gk usah digigit juga apa. "nara

"hehehe iya² maaf. "seongwoo

Dan nara pun masi berkutat smaa hpnya si seongwoo.

"kamu ngapain si ra serius banget, gk mau turun nih. "kata seongwoo yg emng dasarnya udh dicuekkin sama si nara makannya gtu.

"eh iya bntar om. "nara,dan seongwoo pun ngangguk².

1 menit

2 menit

3 menit seongwoo mulai bosan dan disitulah si nara berakhir dgn kegiatan mengotak atik handphone omnya.

"nah nih om. "ucap nara menyerahkan handphonenya seongwoo.

"serius bet ya kamu sampe tahan 3 menit didlm. "kata seongwoo menyindir nara.

"ehehe mian om. "nara.

"yaudh yuk masuk. "ucap seongwoo dan langsung memencet kode rumah tsb.

Yg nanya kenapa rumahnya nara kudu pake kode² segala ya maklum lah horkay mang ke gtu, apalagi bapak sama maknya sering dinas keluar negri ya alhasil si nara beserta abang² nya ditinggalin rumah yg sprti ntuh.

"yuklahh. "nara

Blom sempet si nara sama omnya masuk eh omnya dah ditelpon duluan sama mamahnya alias,halmeoni nya si nara, alhasil si seongwoo nyuruh nara masuk duluan.

seotun nal gaseume pumeojueotteon
monnan nal gikkeoi anajueotteon
geudae nunppicheul ajikdo gieokaeyo na

Mamah💕 is calling

Seongwoo pun yg mendengar nada dring ponselnya sprti itu langsung melirik ke nara dengan senyumnya.

"siapa om. "tanya nara kebingungan.

"halmeoni ra. "kata seongwoo dan itu pun membuat nara menggangguk.

"yaudh angkat om. "nara,bukannya ngangkat si seongwoo malah bengong.

guru matematik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang