surprise

21 6 0
                                    

"om mamah mana si kok lama banget?. "tanya nara yg sedaritadi menunggu ortunya itu take off namun yg ditunggu itupun blom dateng².

Dia lupa apa gimana, yaallah ini anak lucu bet,gemes gua ngeliatnya ."ujar ong dalem hati disertai tawany yg membuat nara melirikny datar

"kenapa dah om?. "tanya nara datar ke ong

Ong yg ditanya seperti itu dia pun dengan segera langsung berjalan mendekat kearah nara dan menariknya buat duduk dibangku yg tersedia direstoran yg tak jauh dari bandara tsb.

"sayang kamu lupa? ."tanya ong yg langsung duduk disebelah nara diikuti ke 3 abang² nya itu.

"adek mah emang gitu om suka lupaan orangnya. "chanyeol

Nara pun yg mendengar kata² chanyeol barusan melirikny sinis, "lupa apaan si om emang? Ujar nara bertanya ulang ke donghae yg berada disampingnya.

Seraya melirik lawan bicarany donghae pun menunjukkan layar pesan yg dikirimkan papahnya nara kepada dirinya, "udah inget?. "tanya donghae.

"lah diundur?. "tanya nara yg bingung pasalny halmeoniny itu kemaren bilang mamahny itu bakal take off jam 3 nyatanya apaa diundur lgi, ckck... Emng terkadang yg ditunggu itu gk enak y apalagi kalo nungguin sidoi yg gk peka duh asli gk enak itu ya ehhh... Jdi curhat wkwk okk² back ke topik

"jam berapa emng ra mamah take offnya ?."tanya chanyeol yg penasaran dengan jadwal take off ortunya itu.

Yang ditanya pun melirik dengan sepetny dan langsung mengasih handphone omnya itu ke abangnya,"tau kan bang. "ujar nara yg menahan diri agar tidak terbawa kalut didalam dirinya yg dia ingin hanya 1 menjemput ortuny itu lalu ia akan pulang dan mengurung diri didalam rumah halmeoniny itu.

_______*________

"sayang kamu kenapa kok dari tadi pas ketemu mamah gak semangat gitu, kamu gak kangen ya sama mamah? :(."ujar suzy bertanya ke nara yang berada disampingnya itu, namun yg ditanya seolah² gk mendengar perkataan mamahny tsb.

Wonwoo yg melihat nara dia pun menyenggol lengn adekny hingga yg disenggol itupun menatap kearahny dengan tatapan seolah² ada apaa.

"itu mamah nanya kamu. "ujar wonwoo.

Nara pun yg mendengar perkataan abangny itu diapun menatap suzy sebentar,"nara ngantuk mah mau tidur."ujar nara yg lagi² menyembunyikann sesuatu.

Suzy yg mendengar ucapan dari anak perempuan ny itu dengan segera dia langsung menepuk bahu ny, "sini sayang."ujar suzy menyuruh anakny itu agar dia bersender dibahunya tsb.

"bang tukeran tempat boleh? Nara mau nyender ke abar soalnya. "ujar nara meminta persetujuan agar wonwoo mau bertukar tempat dengan dirinya.

Wonwoo yg ngalah dengan adeknya dia pun mempersilahkan adekny itu buat duduk ditempatnya.

Suzy yg melihat perilaku nara dia hanya bisa memakluminy karna dia tau jadi nara itu gk gampang apalagi dia tau anakny itu Akhir² ini kurang sehat makannya dia membiarkan nara tuk beristirahat.

Skip rumah.

Setelah menempuh perjalanan 1 jam lebih mereka akhirnya sampai dirumah halmeoniny tsb.

guru matematik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang