Masi lanjuttan chanyeol pov
Gua gemes ngliat tingkah laku nara yg ke gitu, gua juga khawatir ngliat nara yg tdi mana sekarang mukanya pucet lagi ditambah panasnya blom turun².
" kkkkkaa lllepass ihhh. "ucap nara yg udah sesek gegara dipeluk si chanyeol erat bet,dan si chanyeol pun masi tetep meluk si nara.
"hahaha gak mau gua masi pengen meluk lu dek. "kata chanyeol ke nara,
"lepas ka,nara pusing ka. "kata nara ke chanyeol tapi chanyeol cuman mengganggap omongan nara boongan.
"luu boho"ehhh yeol itu si nara makin pucet itu lepas yeol. "kata si lay ke chanyeol dan kali ini dilepas pelukannya dari chanyeol, dan nara yg seperti itu dia pun masi tetep pucet gak bergerak,dan jalan kearah lay buat duduk dibangku tsb baru aja nara melangkah ketempat nya sivernon dia udah gak sadarkan diri duluan itu sontak ditangkep vernon sebelum dia jatuh ,dan semua yg ada disitu jadi panik.
"naraa. "kata milan
"yaallah nara bangun ra. "kata airin yg emang tadi udah ada disampingnya si vernon,bang xiumin pun langsung menyuruh si
"ver lu angkat si nara gih ver sian dia. "kata bang xiumin ke vernon,dan itu pun mendapat anggukan dari si vernon.
argh kenapa si gua tadi meluk si nara kekencengan gitu, salah gua inimah maafin gua ra, maafin gua juga ra udah ngomong yg keterlaluan ke lu, tapi kalo om donghae tau gimana dong.
"yeol lu gimana si nara baru sadar dari pingsannya udah maen lu peluk² aja lagi."kata si kai ke chanyeol.
"tau lu yeol sian tuh si nara jadi pingsan lagi kan,lu si yeol kekencengan meluk dianny. "ucap baekhyun sinis ke chanyeol.
"ya maaf kan gua gemes sama dia baek. "kata chanyeol ke baekhyun.
"ya gemes si gemes aja gk usah ke gitunya yeol. "kata si yoyo ke chanyeol.
"ya kan dia.. "udah² jan nyalahin chanyeol lagi nanti yg ada disini malah makin ribut bukannya makin tenang. "kata suho menengahi.
"iye bang. "kata chanyeol ke suho namun si sehun yang melihat nara seeprti itu dia langsung menghujam chanyeol.
Bukkk.
Semua yang melihat chanyeol jatuh tersungkur gegara hantaman yg sehun berikan ke chanyeol langsung terkejud,dan membangunkan chanyeol agar berdiri.
"bang lu gpp kan bang. "ujar tzuyu yg khawatir akan chanyeol
"gua gpp yu, yu gua boleh minta tolong. "tanya chanyeol ke tzuyu.
"apaan bang. "tanya tzuyu
"tolong compressin nara yu biar dia demamnya turun. "kata chanyeol fan itu sontak bikin tzuyu menggangguk, sedangkan sehun.
"cih masi inget nara lu bang setelah bikin dia pingsan. "kata sehun ngesmirk ke chanyeol.
"lu ngapa si hun ngapa gua yg dihajar. "kata chanyeol bingung ke sehun, sedang kan sisehun hanya tertawa sinis sedangkan si airin yg melihat bibirnya chanyeol berdarah dia mulai mendekati chanyeol
"bang itu bibir lu bberdarah bang. "ucap airin seraya mengelap bibirnya chanyeol namun ditahan oleh chanyeol
"gua gpp rin. "kat chanyeol seraya senyum
"haha lu pikir aja kenapa gua nonjok lu bang. "kata sehun sinis.
"lah lu kalo gak tau alesannya kenapa nonjok gua hun. "kata chanyeol tertawa sinis dan mengusap ujung bibirnya yg berdarah akibat sehun.
"gak usah sok bego ka itu liat nara pingsan gegara siapa coba. "ucap sehun ke chanyeol,dan itu sontak bikin suho melirik sehun sinis.
"hun lu tuh ya jan maen asal nonjok² orang. "kata suho ke sehun dan itu sontak bikin sehun meliriknya sinis dan menyindir suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
guru matematik
Mystery / Thrillerbrcerita tntang seorang gadis yang awalnya bnci dengan plajaran matematika seketika dia jdi mnyukai krna suatu prjanjian Nara putri rahmadani. Adalah seorang gadis yg memiliki banyak rahasia. Gadis dengan perawakan putih, cantik, tinggi, dan lebih...