Joshua pov
Semoga mamih lupa akan Kata² nya semalem yg dia ucapkan saat gua nolak lamarannya si ila, semoga aja mami lupa dan semoga aja papih ngebantu shua buat gk ngikuttin Kata² mamih
Amiin.Tok.... Tok.... Tok
"sayang bangun yuk,dah pagi nanti kamu telat loh".ucap mamih sarah seraya membangunkan joshua,namun yg dibangunkan pura² tidur dahal mah dah bangun dri 5 menit yg lalu.
"5 menit lagi mih".jawab shua berbohong
"gak bangun mami sita mobil kamu".ancaman mamih sarah ke joshua, gimana ya klo dibilang si mami ngancem si enggak cuman ya gitu kalo si joshua gk digituin dia pasti gk bakal bangun, jadi lah si mami seperti itu.
"iya² mih ini aku bangun".jawab shua tak semangat,dan mami pun membuak pintu kamar joshua
Ckklekk
"mami tunggu ya sayang, jan lama² mami tunggu 5 menit dibawah,kalo kamu telat liat aja nanti".ucap mami final
"siap mih".ucap shua fake smile dahal mah dalem hati dia udh was² takut si mami bahas yg enggak² dan takut si papi gk mihak ke dia.
Skiiiiiiiippppp ruang tamu
Papi pun yg melihat mami keluar dari kamar joshua dan turun tngga menuju kearahny iya pun menanyakkan tentang perihal anaknya.
"gimana mih shua udah bangun belom".papih
"Beres itu pih".mamih
"oh iya mih kira² si shua nanti bakal setuju gak sama syarat yg mami kasi semalem. "ucap papi menanyakkan perihal tentang semalem, dan mami pun yg ditanya seperti itu dia pun antusias menjawab.
"siap gk siap dia harus siap dong pih,kalo dia gk siap kita jodohin aja lagi dia ke ila. "ucap mami antusias menjelaskan sedangkan papi yg mendengar kata² mami tersebut hanya bisa diam.
Sedangkan shua yg mendengar dari lantai atas kamarnya pun merasa was² pikirannya tentang tdi trnyata bener dia pun bingung bakal milih yg mana. Dan dia pun pura² tdk mendengar omongan mami papihnya dan menuju kebawah dengan tampang orang khas bangun tidur,dan menyapa mami papihnya dibawah.
"hoammmmmm, morning mih morning pih".ucap shua menyapa mami papihnya.
"morning juga sayang".mamih+papih
"oh iya shua,kamu gak siap² berangkat ngajar? ".papih
Deg..... Tuh kan bener kata gua pasti papi gk bakal mihak ke gua, ah gmana dong ini, tarik nafas,tenang shua tenang, pura² aja lu lupa.
"ha? Ngajar? ".ucap shua pura² kebingungan.
"iya ngajar, kamu bukannya udah setuju sama yang mamih bilang kemarin".ucap papih mengingatkan joshua perihal semalem.
Nahkan papi semangat bet klo soal ngajar.
"bentar pih, setuju apasih pih shua lupa".ucap joshua pura² lupa tentang perihal semalem
Mami pun yg mngerti dengan kondisi shua dia pun menjelaskan tentng perihal semalem.
"jadi gini bukannya kamu kan kemarin nolak dinikahin sama si ila tuh nah terus mamih kan ngasi syarat ke kamu buat jadi guru sma kan".papih
"terus?".ucap shua menanyakkan tentang kalimat apa yg bakal mami kasi ke shua. (plis mihh jan bilang mami mau nyuruh shua ngajar plis mih),namun mamih pun tetep pada pendiriannya
"nah kebetulan mamih sama papih udah ngajuin lamaran kamu dan hari ini pun kamu keterima ngajar di sma galaksi".mamih
"ha? Bentar mih bukannya kalo jadi guru tuh harus ikut tes gitu kan?kok ini aku aja gak pernah ngajuin+gak ikut tes kok tiba² disuruh ngajar sih mencurigakan".ucap joshua menjelaskan tentang test² buat jdi guru disekollah, mami pun yg mendengar perkataan anaknya pun dia ketawa dan menjelaskan kepada joshua.
KAMU SEDANG MEMBACA
guru matematik
Mystery / Thrillerbrcerita tntang seorang gadis yang awalnya bnci dengan plajaran matematika seketika dia jdi mnyukai krna suatu prjanjian Nara putri rahmadani. Adalah seorang gadis yg memiliki banyak rahasia. Gadis dengan perawakan putih, cantik, tinggi, dan lebih...